41. Kejanggalan

91 17 4
                                    

-ALANDAR-

"Cobalah untuk mensyukuri nikmat nikmat  yang selama ini kau pandang receh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cobalah untuk mensyukuri nikmat nikmat  yang selama ini kau pandang receh"

-▪︎-

"Ngawur ni anak. Ayo cepetan ikut abang! Kita ke RS"

"KAGAK! YA ALLAH! GUSTI ALLAH!!!"

Haidar berbalik lalu berlari sekencang kencangnya tak peduli jika mimisannya tak kunjung berhenti.

Srott!

"Nyusahin. Mimisan nggak liat situasi. Baru juga bangun" ucap Haidar yang masih terus berlari. Di belakangnya Renan terus mengejarnya.

"HAIDAR! MAU KEMANA?"

"Waduh itu mas mas juga kaga cape capenya ngejar gue. Fans berat gue apa gimana tu orang" gerutu Haidar

"TAXI!!!" teriak Haidar saat sebuah mobil berwarna biru terlihat dari kejauhan.

Taxi tersebut langsung berhenti dan Haidar tersenyum lega lalu masuk dengan tergesa gesa.

"Gas pak! Saya di kejar penjahat mau di culik!"

"Oh ya? Oke!"

Lalu menengok ke belakang dan tersenyum Puas saat melihat pemuda yang mengaku abangnya itu tertinggal jauh di belakang. Saat baru saja kembali menghadap ke depan, Haidar langsung terfokus pada selembar kertas semacam poster yang terpampang di belakang kursi kemudi. "Di cari orang hilang...



Adiwa Mahesa? Kayak pernah denger namanya"

"Nggak pesen dulu ya tadi?" tanya Pak Supir yang membuyarkan fokus Haidar

"Nggak. Pak tolong anterin saya ke Panti Asuhan  Sejuta Cinta"

"Waduhh dimana itu? Bapak nggak pernah denger"

"Di Cianjur"

"Jawa Barat? Jauhnya. Ongkosnya mahal loh nanti, Mas"

"Nggak papa, Pak. Sanggup kok"

"Wah anak orang kaya ya pasti. Bentar bapak buka maps dulu"

"Iya, Pak"

Sembari menunggu supir taxi  mencari letak panti. Haidar mengechek saldo rekeningnya di HP.

Menduga bahwa uangnya berkurang banyak karna pengeluaran saat di Mall. Haidar malah melongo kaget saat mendapati saldonya menjadi berkali lipat banyak.

"2 MILYAR?!"

Haidar keluar aplikasi lalu baru menyadari bahwa ada 3 aplikasi bank. Dia semakin terheran heran. Yang di bukanya tadi berwarna biru. Kini dia berganti membuka yang warna ungu.

"789 JUTA?!"

Dengan tergesa Haidar keluar aplikasi dan membuka aplikasi bank yang berwarna kuning.

AlandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang