"Ketika tubuh sudah lelah, tapi semesta memaksa untuk tetap kuat, di saat itulah jiwa yang rapuh berusaha tetap bangkit di tubuh yang kian semakin meruntuh," -Alnaizu02
----------★★----------Renan kini sampai di rumah sakit milik pamannya.Ia baru menyadari bahwa Haidar pinsan saat di jalan.Iapun berteriak meminta pertolongan.
"Suster! tolong bawa Pasha ke UGD!" perintah Renan
"Baik Ren!" ucap seorang Suster yang langsung mengambil bankar rumah sakit.
Renan langsung membaringkan tubuh Haidar ke atas bankar.
"Jangan takut ya Sha, ada bang Renan disini," ucap Renan sambil Mengelus lembut surai Haidar.
"Bawa!" seru Renan.
Para Suster langsung mendorong bankar menuju UGD, sedangkan Renan bergegas memanggil pamannya.
\/
Sudah setengah jam Haidar di dalam UGD dan hal itu membuat Renan panik.
Ceklek!
Pintu terbuka, menampakkan seorang laki laki paruh baya dengan jas putih khas dokter.Dia adalah Dr.Kevin--Paman Renan.
"Gimana Om?" tanya Renan
"Pasha sudah siuman," jawab Kevin
Seketika senyum Renan merekah, lalu ia bergegas masuk ke ruangan UGD tapi Malah ia tertabrak Haidar yang tengah bergegas pergi dari ruangan itu.Hal itu membuat Renan maupun Kevin terkejut dengan tingkah Haidar yang ingin kabur dari rumah sakit.Panik pasti, karna Haidar habis kecelakaan plus pinsan, Bisa bisanya ni anak lari larian.
"Pasha!!" teriak Renan
"Maaf bang, aku harus Ke Markas.Hari ini Df bakal nyerang markas, oh ya..untuk uang pengobatan, udah aku kasih Ke suster yang di dalem," ucap Haidar yang langsung lari dengan terseok seok.
Kevin dan Renan langsung melihat ke suster yang di dalam.Disana ada 2 suster yang terpaku membeku.Bagaimana tidak? tadi Haidar itu nyaris tewas jika saja jantungnya tidak di kejutkan dengan alat pengejut jantung.Tapi 2 menit Saat Berhasil di Selamatkan, Haidar Siuman dan Saat Dr.Kevin keluar ruangan, Haidar langsung berlari membuat 2 Suster tersebut membeku.Pasien mati Suri langsung lari setelah siuman? Dasar Pasien bar bar!
"Kejar dia Renan! dan bawa surat serta obat ini! keadaanya parah!" seru Dr.Kevin sambil memberikan Surat dan beberapa butir obat yang ada di kemasan berbeda.
Renan langsung mengangguk dan menyusul Haidar.
Lihatlah Haidar sepeti buronan saja!
--------
MARKAS BLAZE TIGER
18.55
Omong kosong.Geng Dark Falcon berbohong saat bilang ingin menyerang pada pukul 19 nyatanya setengah jam Sebelum itu.Mereka sudah mengepung Markas Blaze Tiger.
Geng Dark Falcon, Geng Pengulah yang di benci masyarakat.Di ketuai oleh Fernan.Dengan anggotanya yang berjumlah 300 anggota tapi kemampuannya di bawah Geng Blaze tiger--Geng yang di ketuai oleh Haidar.
Fernanda Arifasya, Kakak kelas Haidar yang seumuran dengan Alano.Fernanda selalu memusuhi Alano Dan Haidar.Bahkan Haidar pernah di Pukuli di Gudang sekolah saat kondisinya lemah, untungnya Alano datang tepat waktu.Fernanda menduduki urutan The Most Wanted nomor 3 setelah Haidar.
BT:100 anggota
DF:300 AnggotaKini anggota Dark Falcon yang masih kuat bertarung sisa 100 anggota sedangkan anggota Blaze Tiger hanya tersisa 12 anggota.Sangat sedikit tapi kemampuannya tak bisa di remehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alandar
Random"Sekarang boleh nyerah?" tanya Haidar seraya mengangkat tangannya dengan jari telunjuk dan jari tengah membentuk V, sudut bibirnya yang pucat itu tertarik hingga membentuk senyuman yang manis sekali. "Haidar udah capek" ucap Haidar, senyumnya mulai...