17. Setangkai Anyelir Putih

165 24 1
                                    

-ALANDAR-

Senin, 18 Maret 2029

Siswa SMK MAHKOTA di gegerkan dengan berita berita yang di upload di laman web (ISU) Indonesian Student Update

Berita utama :

Haidar Pasha, Ketua Geng Blaze Tiger terjatuh dari jalan layang dengan ketinggian 15 meter. Korban pendarahan hebat dan koma.

20 Polisi di kerahkan ke TKP untuk menyelidiki kasus tabrakan yang mengganjal ini dan 10 Polisi di tugaskan untuk menjaga Haidar Pasha.

Menurut saksi mata, sebuah truk yang diduga ugal ugalan melaju berlawanan arah berada di satu jalan dengan montor Haidar. Para saksi menduga truk tersebut sengaja akan mencelakai Haidar.

Dan anehnya truk container itu bisa lolos melewati tol sensor hingga bisa berada di jalan layang umum. Seharusnya truk container  ada di jalan layang atas hutan.

Blablabla...

Berita popular kedua :

Cayzua Vassya, siswi SMK MAHKOTA yang di laporkan telah hilang tak berjejak.

Pada Minggu, 17 Maret 2029. Siswi yang kerap di sapa Jua itu tiba tiba menghilang tanpa meninggalkan jejak apapun.

Alexander, laki laki yang mengaku kakak kandung korban yang saat itu tengah mengejar korban.  Tiba tiba terkejut dengan adanya korban yang menghilang dari balik keramaian.

Alexander mengaku bahwa sebelum itu terjadi sebuah konflik antar keluarga yang menyebabkan Jua berlari pergi.

Berita popular ketiga :

Seorang remaja SMK di temukan di sebuah gedung terbengkalai dengan luka tusuk dan kaki serta tangan yang terikat. Korban di ketahui berinisial G

Seorang siswa di temukan dengan kondisi mengenaskan di gudang terbengkalai yang ada di tengah kota. Di temukan bersimbah darah dengan kondisi kaki dan tangan yang terikat.

Diketahui bahwa korban hidup hanya dengan sang Adik (Z) yang masih berusia 6 tahun. Z mengatakan bahwa saat itu G berpamitan dengan Z bahwa G akan pergi membeli sarapan pagi untuk Z hanya sebentar. Tapi G tak kunjung kembali hingga siang tiba.

Seorang mahasiswa yang saat itu tak sengaja melewati gedung dimana korban di sekap, mendengar teriakan teriakan meminta tolong. Teriakan itu terdengar semakin lemah membuat mahasiswa tersebut gelagapan dan meminta pertolongan warga, namun saat di dapati. Korban sudah tak bernyawa.

1. Kecelakaan Haidar
2. Hilangnya Zua
3. Terbunuhnya siswa SMK

Kejadian itu terlihat ada yang mengganjal karna bersamaan terjadi pada hari yang sama.

Semua membekap mulut tak percaya. Kabar ini sangat menggemparkan seluruh warga SMK MAHKOTA.

.

Ⅹ AKUNTANSI 2

Leon dengan wajah babak belurnya kini menelungkupkan wajahnya pada lipatan tangannya. Rio, Iqbal, dan beberapa anggota BT yang sekelas dengan Leon tidak berangkat sekolah karna luka yang lumayan parah karna pertarungan kemarin pagi.

Walaupun luka Leon parah, ia tetap berangkat sekolah. Saat berangkat tadi ia di kejutkan dengan 2 berita baru di mading yang membuatnya semakin pusing.

Cukup misterius detik detik tabrakan Haidar yang begitu miris kini ada lagi hilangnya Zua secara misterius. Dan lagi kecelakaan yang menimpa siswa beinisial G? Pikirannya berkelana karna anggota BT ada beberapa yang berinisial G.

AlandarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang