*dua tahun kemudian*
Hal yang paling menyenangkan dari Bali adalah kita bisa ke pantai kapanpun kita mau, dan semua nya dengan pemandangan yang luar biasa mengagumkan. Aku paling suka meninggalkan buku buku ku di kamar sementara aku bersepeda menuju pantai terdekat hanya untuk mengejar sunset. Jaran Hili adalah tempat terbaik untuk melihat Sunset. Orang orang lebih banyak memilih ke pantai lain untuk melihat sunset, namun hanya sedikit yang tahu mengenai Jaran Hilli. Dan aku harap akan begitu untuk sementara waktu.
Dan saat aku tiba tepat waktu.. rasanya semua penatku seharian belajar sirnah. Pemandangan ini gak akan bisa kudapatkan di manapun, hanya disini. Bagi Sandy, Bali terlalu kecil baginya.. namun bagiku Bali adalah rumah. Aku senang ada disini.
Beberapa orang duduk menatap sunset.. aku berdiri agak jauh dari beberapa pasangan yang sedang bermesraan. Ku tutup mataku melewati mereka, tidak mau mengganggu.
Ku ambil handphone ku untuk mengabadikan momen itu, dan ku posting di instagram.
Olivia Alan: kata siapa bali terlalu kecil?
Ku angkat tanganku ke langit, menghirup udara yang menenangkan.. tenang, menyenangkan.
Handphone ku bergetar beberapa kali di kantong celana, pasti teman teman ku. Sebentar, aku sedang tak mau diganggu. Namun, tetap bergetar.
Kulihat missed call dari Rene dan Gio. Group Call
Aku menatap heran, dan kuangkat telepon mereka "Halllooo.. welcome to Jarran Hilli" camera kuarahkan ke sunset di hadapanku.
"Yahhh!!!! Bocah gendeng!!!" suara Rene terdengar kencang. "Dia gak lihat instagram"Gio bertepuk tangan
"Apaaa?" tanyaku tak paham
"Postingan mu terakhir Liv, uda lihat belum???? Siapa yang komen????" tanya Rene tak sabaran
"Kenapa sih?" buru buru kubuka instagram ku, ada beberapa notifikasi... 5 komen. Aku keheranan.
"God bless you, Olivia" Ucap Gio
OliviaAlan : kata siapa bali terlalu kecil?
SteStefanol19: kata @sandy.alex hahahahaha
JereLuis : hajar liv, ini orangnya @sandy.alex :P
Otakku berputar cepat..ngapain ini anak beduaaaa!
Briann : Pretty place. And sure.. not a small place! Agree! Let me join you next time pleasseee
Dan Brian ikut ikutan, walau aku tahu dia tak paham Jere dan Stefano sedang bicara apa
Ku scroll ke bawah.. @sandy.alex commented
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL SKIES OF YOU (Dear Sandy)
Romansa"Jere told me something funny" ucap Sandy Ia lalu menoleh ke arahku, aku melakukan hal yang sama "He said you like me, funny right?" Jantungku seperti berhenti berdetak untuk beberapa detik saat mendengarnya I like you. Andai aku bisa mengatakan...