FlBree Canny Agusty P
Si bintang sekolah. Salah satu julukan Can yang sangat berprestasi. Bukan hanya di tingkat sekolah tapi di tingkat nasional. Can, adalah salah satu atlet taekwondo andalan sekolah. Can telah membuktikan dirinya dengan memenangkan berbagai kejuaraan taekwondo di semua tingkatan. Tidak hanya mahir di cabang olahraga taekwondo saja, Can membuktikan dirinya sebagai atlet basket dan beberapa cabang olahraga yang lain seperti Aikido dan berkuda. Can juga sangat menyukai seni rupa dan seni music. Karena bagi nya semua yang ia lakukan hanya untuk menghindari orang-orang mengetahui lukanya.
Allesha Enami Asa Winatara
'Kewarasan yang ku punya seperti sirna setiap kali berdua bersama mu. Seakan aku menggila menjadi diriku sendiri yang sungguh-mencintaimu.' Mungkin itu ungkapan yang tengah Asa rasakan mana kala ia berada di dekat seseorang yang seharusnya tidak ia impikan.
Baginya cinta bukan lah kesalahan hanya dirinya yang tidak mampu menahan perasaan itu sendirian.
Ketua tim Cheers dan Ketua tim broadcast radio sekolah yang penuh dengan prestasi.Fabio Agustino P
Aku tahu, tapi aku pura-pura tak tahu. Mencintai mu tapi kamu mencintai adikku. Sekeras apapun aku mencintaimu jika kamu hanya mencintainya maka aku bisa apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T, But U CAN
Fanfictionyou Can believe me, But I Can't. you Can Love me a lot, But I don't know