Ketika Ruka hendak menjalankan mobil nya ia melihat seseorang berlari kearah nya membuat Ruka menahan pedal gasnya.
Cann yang berlari ke arah mobil nya membuat Rora juga Asa menahan Ruka yang tetap ingin melajukan mobil nya.
"Mau kemana?" Tanya Cann pada Rora yang membuka pintu mobil nya.
"Ke rumah sakit, Canny demam Cann." Ucap Rora.
"Sebentar lagi dokter datang, kak Rita lagi di jalan sama temennya dokter spesialis anak. Cannya dimana Ra??" tanya Cann pada Rora
Melihat Cann berbicara pada Rora Asa turun dari mobil nya bersama Canny dalam dekapannya.
Cann yang melihat Asa turun darisana segera menghampiri gadis nya dan mengambil Canny dari gendongan Asa.
"Kita tunggu di dalem aja, paling lama 20 menitan lagi kak Rita sampai." Ucap cann membawa anak nya masuk kedalam rumah mereka.
Cann dapat merasakan suhu tinggi pada tubuh anaknya,Cannya. Asa yang diberi tahu Rora tak lagi bertanya kini menyusul Cann yang membawa anaknya ke kamar mereka.
Sementara Ruka hanya terdiam dan kembali memarkirkan kendaraannya.
Cann menaruh Cannya dan membuka kancing kemeja yang ia gunakan sebelumnya."Cann lo mau ngapain?" tanya Rora pada Cann yang kini membuka pakaian anaknya.
"Tolong gantiin Cannya pakai baju tipis Ra, setipis mungkin." Ucap cann pada Rora.
Asa mengerti maksud ucapan kekasihnya yang terlihat lebih dingin dan tak melihat ke arah nya.
Asa segera membuka dan menggantikan pakaian anak nya dan memberikan pada Cann yang telah bersiap dengan tubuh nya untuk menyerap panas di tubuh anaknya.
Skin to skin adalah salah satu cara yang mami Cann pernah lakukan jika Cann kecil dahulu sedang demam. meski masih kecil ia mengingat apa yang pernah mami dan papa nya lakukan ketika ia sakit dan demam.
Cara yang sama Cann pernah lakukan pada Asa, ketika gadis itu sakit setiba nya dari Osaka.
Dan kali ini, Cann lakukan untuk anak nya yang sedang demam, membiarkan bayi kecil itu membuang energi panas pada tubuhnya pada dirinya.
Cann memeluk tubuh anaknya,mengecup pelan kening hingga kedua pipi yang mulai memerah disana.
Cann juga dapat mendengar igauan anaknya yang terus memanggil namanya.
"Cannya... I'm Here baby."
"Don't worry, i'm here nak..!" Bisik Cann sembari mengusap lembut punggung anaknya
Cannya dapat mendengar ucapan Cann dan membuka matanya untuk memastikan bahwa yang ia dengar adalah benar Cann nya.
"Cann.. " Ucap Cannya lemah
"Iyaa sayang. ini Cann." Jawab Cann yang memandangi anak nya dengan rasa rindu dan sayang.
"Canny lindu" Ucap Cannya sambil menangis di pelukannya.
"I miss you too nak..!!" balas Cann yang terus memeluk dan mengecup lembut anaknya.
"Cann.. jangan pelgi lagi. Cannya, mami lindu Cann..!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T, But U CAN
Fanfictionyou Can believe me, But I Can't. you Can Love me a lot, But I don't know