Saat ini Ayuna sedang bersama Rora. Ia baru saja sampai dan melihat Rora yang kini sedang memperhatikan bocah kecil berusia 2.5 tahun berlari menuju ibu nya.
"Hai Ra.." sapa Ayuna yang memegang bahu adik nya lalu Rora segera memeluk Ayuna sebagai balasannya.
"Asa mana?" Tanya Ayuna
"Tuh, lagi nemenin Canny main pasir" ucap Rora sembari menunjuk ke arah Asa yang sedang berjalan sambil menggandengkan tangan anak nya.
Ayuna tersenyum ketika melihat interaksi kedua orang yang ia sayangi.
"Seandainya kamu disini Can, melihat bagaimana anak itu sangat mirip seperti kamu!" Ucap Ayuna dalam hati.
"Kak"
"Kakak Yon!!!" Lo denger gue gak sih?!" Tanya Rora yang menyadarkan Ayuna dari lamunan nya.
"Hei iyaa maaf Ra. Kenapa Ra?"
"Mau ngomong apa? Tadi kakak bilang di chat mau ngomong serius ke gue."
"Hmm iya. Ini tentang Can!" Ucap Ayuna
"Can yang mana? Yang kemasan big size atau sachet?" Ucap Rora menatap Ayuna.
"Dua-dua nya, tapi gue mau diskusiin soal Can big size dulu."
"Nih, baca!" Ucap Ayuna pada sembari memberikan sebuah buku seperti diary notebook ke tangan Rora.
"Lo akan tau apa isi dan maksudnya sampai selesai. Gue ke Asa sama Canny dulu ya." Ucap Ayuna yang menaruh tas juga headphone nya di meja Rora.
Sementara Rora kini membuka lembaran pertama buku yang Ayuna berikan padanya.
"Caaaannny... Ponakan kakak. Sini!!!" Teriak Ayuna yang merentangkan kedua tangannya pada balita usia dua setengah tahun yang berjalan bersama Asa di pinggir pantai.
",kak Yon!!!" Teriak bayik itu cukup jelas.
Ayuna menggendong Canny kecil dan membawa nya untuk ia peluk.
"Hai.. apa kabar sayang?" Tanya yona.
Canny menjawab pertanyaan Ayuna dengan jempol nya menandakan bahwa dia sangat baik hari ini.
" Canny suka kak Yon," ucap bayi Kedua Rora yang sangat pandai berbicara.
"Canny suka aku?" Tanya Ayuna yang di angguki oleh balita itu
"Kenapa? Tanya Ayuna
"Kak Yon cantcik, wangi" ucap Canny kecil pada Ayuna membuat sang ibu tersenyum mendengar jawabannya.
"Iiiih sweet banget sih cinta nya aku ini. Anak siapa sih kamu, lucu banget, hm?!
"Mami,," ucap Canny yang kini memandangi ibu nya.
Asa tersenyum hangat mana kala ia melihat tingkah lucu anak tersayang nya.
"Ih kok bukan anak kak Yon sih? Katanya suka kak Yon?!" Ucap Ayuna sambil menggelitik tubuh bayi favorit nya sampai ia terkekeh kegelian.
"Sa.. boleh gak anak Lo gue bawa ke jakarta seminggu aja!‽" Pinta Ayuna.
"Memang nya Canny barang bisa di pinjem terus di balikin lagi?"
"Please Sa.. mamah tuh kangen sama Canny. Tapi kan mamah gak mau kalau naik pesawat. Jadi gue bawa aja ya Canny nya. 5 hari deh? Boleh ya Sa? Ucap Ayuna yang sedang memohon pada Asa.
"Gak bisa Yon. Dia juga masih Asi",
"Emang belum Lo sapih?"
"Belum, sehari gak nyusu gue berat badan dia turun Yon. Apalagi seminggu tanpa gue.." tolak Asa
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T, But U CAN
Fanfictionyou Can believe me, But I Can't. you Can Love me a lot, But I don't know