Canny kini tertidur di pelukan Ayuna yang sedang membaca novel milik Rora di ruang tamu keluarga.
Sejak pulang dari meeting bersama dengan pak Setya, Cann, Karita juga Arumi, Ayuna hanya diam dan tak banyak berbicara. Ia hanya ingin memeluk bayi kecil dalam pangkuannya yang mungkin dapat merasakan rasa perih di hatinya.
Canny yang nyaman dalam pelukan Ayuna pun sama, ia terlelap di pelukan seorang yang menyayangi nya. Karena bagaimanapun juga Ayuna adalah orang pertama yang memeluk tubuh ringkih nya sebelum Asa. Ayuna lah yang membawa tubuh mungil itu kepada Asa, ibu nya. Meski saat ini Canny kecil tak mengetahui cerita dibalik hidup nya.
Saat sedang ingin memejamkan mata, Ayuna mendengar suara mobil masuk ke garasi Villa Asa.
Karita dan Antoni yang sedang menata bunga membantu Ratu menyiapkan makan malam mereka.
Seseorang mengetuk pintu villa mereka Sontak Ayuna, Karita juga Antoni menengok ke arah nya yang menampilkan seorang Ruka.
Ketiga nya diam karena tiba-tiba saja Ruka datang ke villa adiknya.
Tak ada sapaan dari Karita yang melihat Ruka masuk kedalam dan menghampiri Ayuna yang masih berada di sofa karena Canny tidur di pelukannya.
"Hai Ruka, apa kabar?" Tanya Antoni yang kini menyapa Ruka terlebih dahulu karena melihat kekasihnya tak menyapa.
"MMM baik, Lo gimana?" Tanya Ruka yang sedikit canggung pada Antoni
"Baik juga. Lo udah lama gak kesini, Cannya sering nyariin Lo!" Ucap Antoni yang melihat Cannya
"Hmm iyaa, gue kesini cuma buat nengokin Cannya, karna Cann minta gue buat nengokin anak nya." Ujar Ruka yang di angguki oleh Antoni.
"Lo kesini naik apa kak?" Tanya Ayuna
"Taxi"
"Kenapa Lo gak bareng asa aja? Bukannya Asa di bandara jemput temennya?" Tanya Yuna pada Ruka yang terlihat bingung dengan ucapannya
"GPP, soalnya Asa gak tau juga gue disini" ucap Ruka
"Yaudah Lo istirahat dulu aja terus mandi bentar lagi kita makan malem, ucap Yuna yang mengingatkan Ruka
"Sayang.. kamu tunggu disini dulu ya, aku mau bantu Ayuna mandiin Cannya sebelum Asa sampai dan liat anaknya masih belum mandi juga." Ujar Karita yang dapat di dengar oleh Ruka
"Ayok Yon. Bangunin Canny, sekalian mandiin dia!" Ajak Karita menuju kamar Asa.
Selesai memandikan Ponakannya, Karita melihat Ayuna yang terus berdiam diri, tak ada satupun kata yang ia sampaikan pada Karita membuat ia gemas sendiri melihat Ayuna.
"Yoon, kalau ada masalah jangan Pendem sendirian. Gak baik buat kesehatan Lo!" Ujar Karita pada Ayuna yang kini menatap nya.
"Kak... Boleh gue tanya sesuatu tentang Lo dan kak Ruka?" Tanya Ayuna
Karita diam sejenak lagi menganggukkan kepala.
"Lo mau tanya apa Yon?"
"Hmm maaf kalau pertanyaan gue buat luka lama Lo balik lagi tapi... Gue butuh saran Lo kak." Ujar Ayuna
"Soal perasaan Lo ke Rumi?" Tanya Karita membuat Ayuna terkejut melihat nya
"Kak.. Lo tau darimana? Rumi cerita ke Lo?" Tanya Ayuna namun Karita menggelengkan kepalanya.
" Gue tau Yon karna gue denger teriakan Lo dari kamar. Kayanya Cann juga tau, karna kamar gue di tahan sama dia dari luar!" Ujar Karita
Ayuna menutup matanya menahan malu pada Karita
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T, But U CAN
Fanfictionyou Can believe me, But I Can't. you Can Love me a lot, But I don't know