Hari ini tepat tiga Minggu setelah keberangkatan Asa, kini Ruka, Rora, Rita tengah bersiap untuk keberangkatannya ke jepang menemui Asa.
Begitu juga dengan Can yang kini tengah sibuk mengemasi barang nya di bagasi mobil nya.
"Lo yakin gak mau ikut?" Tanya Can pada Rumi
"Enggak lah gue baru juga masuk kuliah ya kali gue udah ngambil jatah libur aja. Salam aja sama Pacar kesayangan Lo" ucap Rumi
"Hmm ok"
"Yaudah yuk gue anterin, Rora pasti juga udah nunggu, Lo janjian di air port kan? Tanya Rumi yang diangguki oleh Can
Setelah perjalanan 95 menit Can akhirnya sampai di airport. Rumi juga segera membantu gadis itu membawa koper nya yang tidak banyak. Hanya 1 koper kecil yang bisa di tumpangi dan tas selempang miliknya.
"Koper kecil amat, Lo gak bawa baju emang?" Ucap Rumi pada Can yang melihat perbedaan antara dirinya dan Can jika berpergian.
"Enggak, ngapain bawa banyak baju kalau disana bisa beli" ucap Can
"Ya terus Lo gak bawa jaket? Disana kan anginnya kenceng."
"Bawa 1 di koper tinggal di di keluarin kalau udah sampe gampang" ucap Can lagi yang membuat Rumi benar benar menggelengkan kepalanya tak habis pikri
Kini Can menaiki koper nya memasuki Area konter check-in
Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Netra nya mencari Rora yang juga sedang menunggu nya.Ketika netra nya menemukan sahabat nya ia segera menghampiri nya. Rora juga melambaikan tangannya dan tersenyum ketika melihat Can yang mengendarai koper berjalan itu.
"Bocil banget ya Tuhan." Ucap Rora yang membuat Ruka juga Rita melihat ke arah Rora yang sedang merekam seseorang dengan handphone nya.
Ruka dan Rita dapat melihat kekasih Asa itu menaiki Air wheels nya sambil melambaikan tangannya ke arah Rora.
"Gemes banget liat Can gitu" ucap Rita tanpa sadar yang kini mendapat tatapan tajam dari Ruka.
"Jadi cuma Can yang gemesin? Aku enggak?" Ucap Ruka membuat Rita yang mendengarnya hanya tertawa.
Can yang baru saja tiba segera memeluk Rora yang telah menunggu nya sejak tadi.
"Lama banget sih sampe nya? Kan gak terlalu macet." Ucap Rora
"Kak Rumi bawa nya lama." Ucap Can
"Lah terus orang nya mana sekarang?"
"Lagi cari parkir."
"Terus barang kamu mana? Masih sama kak Rumi?" Tanya Rora yang melihat Can hanya mengendarai Airwheel nya juga memakai Hac a Dos GM Backpack Noir Togo dari Brand kenamaan yang menggantung di bahu nya.
"Enggak. Aku cuma bawa ini aja" ucap Can
"Can kita disana 1 Minggu loh." Ucap Rora
"Iyaa GPP, aku bisa beli kalau butuh"ucap Can yang kali ini membuat Rora menggelengkan kepalanya.
"Itu barang kamu?" Tanya Can yang melihat 5 koper besar di hadapan Ruka.
"Enggak semua. Itu titipan kak Asa 2 koper sisa nya punya aku, kak Ruka dan Kak Rita." Jawab Rora.
"Yaudah kita sambil nunggu kak Rumi Cheek in bagasi dulu ya" ucap Rora yang kini berjalan bersama Can menuju Ruka dan Rita yang tengah mengurusi bagasi nya.
"Jadi juga lo ikut?!" Ucap Ruka pada Can
"Kalau gak sama Lo juga gue ttp berangkat sendiri" ucap Can
"Hhhhaaaa mana bisa, anak dibawah umur pergi sendirian apalagi jauh" ucap Ruka
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T, But U CAN
Fanfictionyou Can believe me, But I Can't. you Can Love me a lot, But I don't know