New Happier

360 48 12
                                    

Hari ini Ayuna juga Rora membantu Asa yang tengah bersiap untuk berlibur bersama Cann dan Cannya. Tidak hanya mereka bertiga tetapi Ayuna, Rora, Ruka juga Karita ikut serta.

Cann yang baru saja kembali ke villa nya melihat Ayuna juga Rora berada di kamar nya hanya menggelengkan kepala ketika dua kakak nya terus saja memilih pakaian untuk Cannya yang mereka belikan untuk putri kecilnya.

"Lo pada ngapain?"

"Packing baju lah!" Jawab Rora

"Kenapa gak di kamar Lo aja? Kenapa disini?"

"Lah ini kan baju Cannya, lagian kak Asa yang minta kita temenin dia, kan Lo belum datang."

"Gimana donat nya udah dapet?" Tanya Asa yang tiba-tiba muncul dari walking closet kamarnya.

"Gak ada Sa Donat yang bentuk nya segitiga. Kecuali bikin sendiri." Ucap Cann pada kekasihnya.

"Pokoknya aku gak mau tau, aku mau nya sekarang makan donat segitiga nya." Ucap Asa membuat Cann hanya menghela nafas lelah nya

"Gak ada sayang,, udah makan ini aja. Ini juga enak kok. Lagian ini kan donat juga. Donat kan identik dengan bentuk bulat bukan segitiga. Kalau segitiga lupis namanya bukan donat"

"Yaudah kalau kamu gak mau usahain untuk baby kita. Kalau gitu aku minta sama yang lain aja." Ucap Asa meninggalkan Cann yang masih bingung menatap nya.

"Udah sana cepetan carii lagi donat segitiga nya. Daripada Anak Lo ngences loh!" Ucap Rora

"Gak ada hubungannya"

Cann mengambil handphone nya dan menelpon seseorang disana.

"Tolong bawa ke atas sekarang juga!" Ucap Cann pada seseorang dari TLP nya.

Tak begitu lama Ruka mengetuk pintu dan membuka kamar nya dengan membawa Cannya dan kotak berukuran sedang di tangan kiri nya.

"Cann.. titipan dari Ratu." Ucap Ruka dan Cann segera mengambil nya.

"Udah ya jangan marah lagi. Donat segitiga nya sudah datang, silahkan di makan." Ucap Cann pada kekasihnya yang kini masih mendiami dirinya

"Gak mau.. aku udah gak nafsu." Ucap Asa

"Lagian itu juga bukan kamu yang beli, pasti kamu minta Ratu kan yang nyari?" Tebak Asa

Mendengar ucapan Asa, Rora, Ayuna dan Ruka hanya tertawa kecil melihat Cann yang sedang berpikir, mengapa Asa bisa tahu pikirnya.

"Aku gak minta Ratu nyari, aku tadi juga nyari tapi aku minta Ratu buat bikin sendiri di dapur resto." Ucap Cann namun Asa tak menerima alasannya.

"Yaudah kamu aja yang makan. Aku gak mau makan."

"Yaudah bener ya, aku yang makan." Ucap Cann pada Asa.

"Kalau habis jangan nyariin lagi, aku gak mau kalau harus bikin lagi" ucap Cann

"Kamu tuh gak sayang ya sama aku?!" Ucap Asa yang tiba-tiba sedikit berteriak pada nya dengan airmata yang sudah membasahi pipi putih nya.

Membuat ia, Rora, Ayuna, juga Cannya kini menengok ke arah Asa.

Rora yang menyadari sikap kakak nya, segera membawa Cannya dan mengajak Ayuna untuk pergi dari sana.

Setelah Rora dan Ayuna keluar dari kamar nya. Cann mendekati Asa yang masih menangis dalam diam nya.

Cann menghembus kan nafas nya sambil berlutut ia meminta maaf pada kekasihnya.

"Maaf sayang.. aku gak bermaksud untuk gak menuruti permintaan kamu. Maaf.. ucap Cann pada Asa yang kini melihat ke arah nya.

 I CAN'T, But U CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang