New informan

267 48 21
                                    

Hari berlalu begitu cepat. saat ini Cann sedang menunggu putri kecil nya di dalam mobil yang terparkir di lobby sekolah. Sambil memainkan handphone nya Cann yang duduk di balik kemudian nya tanpa ada yang mengganggu. Hari ini Ia hanya menjemput sendiri putri kecil nya karena Asa hari ini merasa kurang sehat.

Setelah Cann tersadar dari lamunan nya ketika mendengar ketukan kaca dari luar jendela dimana terlihat seorang security bertanya padanya.

"Murid Kelas berapa kak?"

"ECEP Purple A"

"Atas nama?"

"Bree Canny"

"Kelas purple sebentar lagi turun kak. Mohon tunggu sebentar ya" ucap security.

"Oke, thank you!" Ucap Cann kembali menutup jendela kaca mobil nya.

Saat Cann ingin memainkan kembali handphone nya netra nya melihat putri kecil nya turun dari tangga bersama teman-teman dan guru nya.

Cann yang melihat Cannya dari kejauhan terlihat murung membuat nya segera menghampiri Cannya.

"Cannya.. mana papa kamu?" Tanya Bella sebelum Cann sampai disana.

"Papa ku bental lagi sampai kok" ucap Cannya

"Kamu ngapain Abel tanya papa nya Cannya?!" Tanya Arka

"Aku mau lihat papa nya Cannya. Kata mama ku Papa nya Cannya gak ada."

"Papa nya Cannya ada kok. Aku saja  pernah bertemu dengan mama papa nya Cannya! Yang lain juga pernah bertemu" Ucap Arka

"Tapi teman teman bilang juga belum pernah lihat papa nya Cannya! Iyaa kan sakura?"

"Mungkin aku lagi gak masuk bell waktu papa nya Cannya jemput dia."

"Aku bilang papa nya Cannya ada.  Papa nya Cannya itu tinggi rupawan biasanya pakai baju pendek tanpa lengan!" Ucap Arka yang seolah membela Cannya.

Cann dapat mendengar semua percakapan anak-anak itu membuat nya kini merasa malu dan takut. Namun melihat wajah Cannya yang terlihat murung Cann tak lagi merasa ragu.

"Mana? Bukti nya sekarang papa kamu belum juga jemput?"
"Kalian berdua gak punya papa ya kan? Hhhaaaa.." ucap Bella pada Cannya dan Arka.

"Walaupun Cannya gak panggil papa bukan berarti dia gak punya papa ya!Cannya kamu panggil papa kamu apa?" Tanya Arka yang kini menyadarkan Cannya!

"Cann.." ucap Cannya yang kini melihat Cann berjalan ke arah nya. Begitu juga dengan Arka, Bella dan Sakura yang juga melihat ke arah Cann di hadapannya.

"Hai sayang.. maaf ya papa lama." Ucap Cann yang kini berlutut dengan senyuman untuk putri kecil nya.

"Papa¿?" Ucap Cannya. Cann yang mendengar itu memeluk nya lalu menggendong gadis kecil kesayangannya.

"Hallo arka.. kamu belum di jemput?" Tanya Cann pada Arka yang kini melihat ke arah nya

"Sudah.. " jawab anak laki-laki itu yang kini menunjuk ibu nya yang juga berjalan menuju dirinya.

"Hallo Cannya.. ketemu lagi kita." Ucap Karina

"Hai suami nya Asa!" Sapa Karina

"Saya Cann, Bu Karina." Ucap Cann yang mengulurkan tangannya

"Yah jangan panggil ibu dong. Walaupun usia kita berjarak jauh panggil kakak aja lebih enak kali ya.?! Hehehee.."

"Oh iyaa Asa mana? Gak ikut ya?"

"Hmm iyaa.. "

"GPP kan sama kandungannya?"

"GPP kak cuma kemarin lagi kecapekan aja" jawab Cann

 I CAN'T, But U CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang