New tears

298 48 19
                                    

Cann dengan terpaksa harus mengikuti permintaan Asa yang meminta ia memasak belut goreng tiba-tiba.

Meski dengan bantuan Kedua kakak nya dan juga Rora, Cann akhirnya menyelesaikan permintaan pertama Asa.

"Apa enak nya sih belut goreng." Ucap Cann yang kini mencoba makanan yang sedang di siapkan oleh Rora juga Karita.

"Adek belum pernah coba ya? Gimana?" Tanya Karita pada adik nya.

Cann terdiam sambil mengunyah makanan di hadapannya.

"Kak ini nama masakannya apa? Tanya Cann pada Karita

"Sesuai permintaan Asa aja. Belut goreng cabe ijo." Jawab Karita pada adiknya

Cann mengangguk sambil memakan kembali belut goreng krispi yang tersaji membuat Rora juga Ayuna kini melihat bingung pada adiknya.

"Tadi bilang nya gak suka!" Ujar Rora

"Enak Ra.." jawab Cann jujur dan terus mengunyah makanan itu.

"Ra.. tolong panggilin kak Asa, kak Ruka dan Cannya di kamar kak Ruka." Ucap Ayuna

Baru saja Ayuna berhenti berbicara gadis kecil itu dengan cepat keluar dari kamar Ruka dan berlari ke arah Cann..

"Cannnnn" panggil Cannya

"Hallo sayang ku..." Ucap Cann yang segera menggendong putri kecilnya.

"Cann sedang apa?"

"Siapin makan siang"

"Buat Cannya?"

"Iyaa.. dan buat semua nya."

"Kamu mau coba gak? Ini Cann sendiri loh yang masak!" Ucap Cann pada Cannya

"Memang nya Cann bisa masyak?"

"Hehehe.. enggak sih tadi di bantuin ateu sam kak Yon, ateu lili dan ateu Rora!" Ujar Cann sambil menggaruk belakang kepalanya yang gak gatal

"Memangnya Cann masyak apa?" Tanya Cannya

"Unagi crispy with green spicy souce." Jawab Cann

"Tapi mami kamu bilang ini belut goreng krispi sambel hijau" jelas Cann pada gadis kecil itu.

"Belut?"?" Tanya Canny

"Iyaa.. belut. Enak loh!" Ujar Cann membuat rasa penasaran Cannya muncul.

"Nih cobain.. buka mulut nya.." ucap Cann seraya ikut membuka mulut nya

"Ini enak? Cann syuka?" Tanya Cannya yang masih menutup mulut nya.

"Enak.. Can suka!!"

"Kalau Cann syuka, Cannya juga syuka!" Ucap Canny lalu membuka mulut nya dan Cann mulai menyuapi potongan belut goreng krispi yang tidak pedas untuk putri kecil nya.

"Lah si dua bocil malah nyemilin kak!" Ucap Rora pada Karita membuat Karita hanya tertawa melihat kelakuan dua orang tersayang nya.

"Asa gimana Ra?" Tanya Karita yang beberapa hari ini jarang melihat Asa keluar kamar nya.

"Hmm ya gitu kak. Masih suka lemes dan kayanya kak Asa morning sick Ness sih. Tapi bersyukur gak parah." Ucap Rora pada Karita.

"Berapa Minggu Ra?" Tanya Karita yang memang belum banyak tahu soal kehamilan Asa

"Jalan 7 minggu deh kak kayanya."

"Serius Ra?" Tanya Karita yang diangguki oleh Rora.

"Iyaa kak masih rentan banget kak Asa diawal kehamilan nya."

 I CAN'T, But U CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang