New question

320 45 41
                                    

Selesai meeting bersama Satya dan Ayuna, juga Arumi. Cann melihat meja lain yang berada di dekat nya dimana disana ada Asa, Cannya, Rora, Ruka, dan juga Karita yang baru saja tiba.

" Paling lama bulan depan untuk akuisisi saham perusahaan itu ya om. Nanti Cann kabari lagi"

"Om tunggu kabar selanjutnya nya ya dari kamu." Ucap Setya

"Makan dulu om. Bareng Cann dan yang lainnya."

"Sepertinya gak usah Cann.. om boarding jam 10. Sekarang udah jam 7 malam. Om duluan ya, salam buat Asa dan yang lainnya."

"Oh ya salam buat mas Nanda om, aku denger mas Nanda udah balik ke Indonesia."

"Iyaa nanti om sampaikan, dia juga PGN banget ketemu kamu dan Yuna. Katanya sudah lama tidak bertemu dengan kalian berdua."

"Next meeting sama om, mas Nanda ajak aja sekalian om" Ujar Cann pada Satya.

"Oke.. kalau gitu om pamit duluan ya Cann, Yun.. Arumi." Ucap Satya yang berpamitan pada ketiganya.

Setelah Satya pergi Ayuna segera menemui bocil kesayangannya dan duduk disebelah Rora. Cann dan Arumi datang lalu menyusul mereka yang tengah melihat menu makan malam yang akan mereka pesankan.

"Udah pesan?" Tanya Cann pada Asa.

"Udah.. kamu mau tom yam gak?" Tanya Asa

"Apa aja.."

"Kamu udah pesen Ra?" Tanya Asa

"Udah.. kak Yon mau apa?" Tanya Rora pada Ayuna yang sedang tertawa bersama Cannya

"Yang best seller apa disini?"

"Semua nya enak kak
Disini semua seafood nya T.O.P. B.G.T." ujar Rora membuat Cannya mengacungkan jempol nya tanda setuju dengan apa yang Rora katakan.

"Lo mau pesen apa kak? Tanya Rora pada Arumi yang sibuk dengan layar hp nya.

"Apa aja Ra."

"Yaudah pesen sendiri kalau apa aja!"
Ucap Rora

"Ihh gitu banget."

"Udah lama ya gak nyore ke benoa?!" Ucap Karita.

"Dek.. besok kakak boleh pinjem Cruise kamu?!" Tanya Karita

"Boleh kak, kenapa harus izin ke aku.?"

"Lo mau jalan sama siapa kak? Kak Antony?" Tanya Rora

"Iyaa Ra.."

"Mau prewed yak?" Tanya Arumi

"Iyaa, kenapa enggak?!" Ujar Karita membuat Cann juga Ruka keselek makanan nya.

"Serius kak?!" Tanya Asa juga Ayuna.

"Hhheee enggakk lah. KK cuma mau jalan aja sekalian ngajakin Anna."

"Kamu mau ikut gak sa? Sekalian kalian juga mau ikutan gak?" Tanya Karita

"Ah enggak kak, gue males kalau harus bareng gyoza!!" Ucap Ayuna

"Kalau gue bawa Ella boleh gak kak?" Tanya Arumi yang diangguki oleh Karita.

"Canny mau ikut?" Tanya Asa pada Anak nya.

Namun bayi itu tak langsung menjawab nya.

"Mami, Cann, Ateu Lola, mami luka dak ikut juga?" Tanya Canny

"Gak usah ikut cill gak seru ada gyoza!! Bisik Ayuna pada telinga kanan ponakannya

"Yoon... Lo ngapain sih?!" Ucap Asa yang menegur sahabat nya karna mempengaruhi pikiran anaknya.

 I CAN'T, But U CANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang