Bab 1.

1.2K 55 23
                                    

Matahari yang terik menggantung di tengah langit, berkobar seperti bola api. Jalan tanah yang panas sepertinya mengeluarkan asap, dan vegetasi yang rimbun di sisi jalan juga menundukkan kepala mereka tanpa daya. Kicau jangkrik bisa terdengar dari hutan.

Saat ini, sosok keras kepala berlari di bawah terik matahari dengan susah payah; dia ternyata seorang wanita. Wajahnya yang semula putih berubah merah karena panas, dan bibirnya yang kering tampak seperti tertutup es. Sebuah lubang kecil retak di bibir bawahnya, meskipun darahnya sudah mengering.

Seseorang tidak dapat mengetahui usia spesifiknya dari kejauhan, tetapi tinggi dan postur tubuhnya menunjukkan bahwa dia seharusnya seorang wanita muda.

Dia membawa ransel militer yang dikemas, mengenakan pakaian kamuflase, dan sepasang sepatu kulit kelas militer. Dia saat ini berlari dengan kecepatan pasti.

Tempat ini adalah sebuah pulau tak berpenghuni, yang diberi nama 'Pulau Waktu' oleh para peneliti. Gadis yang berlari dengan beban di punggungnya bernama Kang Seulgi, dan dia sudah tinggal di pulau ini selama hampir satu tahun.

Tempat ini sebenarnya bukan kamp pelatihan militer, dan Seulgi juga bukan seorang tentara. Dia baru saja lulus dari universitas tertentu, dan dia berusia dua puluh dua tahun.

Satu tahun yang lalu, perusahaan B besar mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan mesin waktu. Mereka akan meluncurkan perjalanan pertama umat manusia melalui waktu, dan mereka mencari sukarelawan di seluruh dunia.

Mereka meminta: orang-orang dengan fitur Asia, pemahaman menyeluruh tentang sejarah China, tidak ada riwayat kesehatan keluarga, fisik yang tangguh, dan kemampuan berbicara dan menulis bahasa mandarin standar. Begitu mereka dipekerjakan, mereka tidak hanya akan menerima sejumlah besar; mereka juga akan dapat mengalami perjalanan waktu pertama dalam sejarah manusia.

Laboratorium penelitian menerima lebih dari dua juta aplikasi hanya dalam waktu satu bulan. Mereka menyaring nama-nama secara menyeluruh untuk menyisakan hanya dua ratus ribu orang, lalu mereka mengangkutnya ke 'Pulau Waktu' ini. Korporasi B menyiarkan seluruh proses demi keadilan, dan mereka mengeliminasi kontestan dengan kecepatan ribuan setiap bulan. Jutaan netizen memujinya sebagai: kompetisi paling brutal sepanjang sejarah.

Begitu program ini ditayangkan, saham dan nilai pasar perusahaan B meroket.

Beberapa mengatakan bahwa apa yang disebut perjalanan waktu hanyalah penipuan besar perusahaan B, sementara beberapa mengatakan bahwa ini adalah babak baru dalam teknologi manusia.

Pemutaran film berlangsung selama hampir satu tahun. Sekarang hanya ada sepuluh kandidat yang tersisa di pulau kecil ini.

Sembilan di antaranya adalah laki-laki dan Seulgi adalah satu-satunya kandidat perempuan.

Seulgi menjadi titik fokus penonton. Namanya ada di seluruh platform, berita utama, judul forum ...

Namun, Seulgi tidak menyadari hal seperti itu. Dia terputus dari dunia sejak dia menginjak pulau waktu.

Itulah yang diinginkan Seulgi. Hari-hari ini, sangat sulit untuk benar-benar memisahkan diri dari dunia.

"Ayo cepat! Masih ada tiga puluh detik lagi!"

Instruktur berteriak dari titik akhir. Sembilan kandidat pria lainnya sudah beristirahat di titik akhir; Namun di sisi lain, Seulgi adalah yang terakhir.

'Tiga puluh detik tersisa' mengacu pada waktu yang tersisa untuk sembilan belas menit tiga puluh detik. Siapa pun yang membutuhkan lebih dari sembilan belas menit tiga puluh detik untuk berlari lima kilometer dengan berat tiga puluh lima kilogram akan dieliminasi.

Netizen yang tak terhitung jumlahnya menyaksikan layar dengan cemas.

Satu-satunya kandidat perempuan akan tersingkir jika Seulgi tidak bisa menyelesaikan uji coba ini dalam waktu yang ditentukan.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang