Nyonya Keempat Bae adalah wanita yang sangat produktif; dia memerintahkan Sooyoung untuk mengirimkan daftar hadiah kepada Seulgi hanya sehari setelah dia menyebutkannya.
"Apa ini?" Seulgi mulai sakit kepala begitu dia melihat deretan karakter yang padat di kartu merah yang hidup. Seulgi tidak benar-benar belajar sejak dia menikah, jadi dia sudah melupakan setengah dari kata-kata yang telah dipelajarinya. Selain itu, daftar ini memiliki cukup banyak karakter yang jarang digunakan. Seulgi sama sekali tidak bisa memahami satu kalimat pun.
Pemahaman muncul di Sooyoung, jadi dia berkata: "Suami wanita itu, ini adalah daftar hadiah yang wanita itu perintahkan untuk dikirimkan oleh pelayan ini kepadamu. Dia mengatakan bahwa suami wanita itu akan tahu begitu aku menyebutkannya. Selain itu, hadiah-hadiah itu sudah ditempatkan di ruang gerbang. Ketika suami wanita itu meninggalkan perkebunan besok, panggil saja dua pembantu rumah untuk membawanya dari ruang gerbang."
"Terima kasih Sooyoung jiejie."
"Suami wanita itu tidak perlu terlalu sopan, ini adalah tugas pelayan ini."
"Oh benar, apa yang sedang dilakukan istriku sekarang?"
"Wanita itu ada di ruang kerjanya. Pelayan ini akan memberanikan diri untuk memperhitungkan bahwa dia seharusnya sedang membaca buku akun sekarang."
"Begitu... Sooyoung jiejie."
"Pelayan ini ada di sini."
"Biarkan aku bertanya sesuatu, apa yang biasanya dilakukan istriku setiap hari? Apakah dia... selalu begitu sibuk?"
Sooyoung memberi salam, lalu dia menjawab: "Pelayan ini seharusnya tidak membicarakan jadwal harian wanita itu, tetapi wanita itu telah menginstruksikan pelayan ini untuk mengatakan semua yang diketahui pelayan ini jika suami wanita itu pernah bertanya tentang masalah di perkebunan, jadi pelayan ini akan memberanikan diri untuk mengatakannya."
Jantung Seulgi berdetak kencang, dan sudut bibirnya melengkung ke atas tanpa disadarinya. Dia bertanya: "Apakah dia benar-benar mengatakan itu?"
"Ya."
"Kapan dia mengatakan itu? Mengapa aku tidak mengetahuinya?"
"Wanita itu secara khusus menginstruksikan pelayan ini ketika dia menyerahkan daftar hadiah kepada pelayan ini hari ini."
Tiba-tiba, Seulgi memvisualisasikan adegan itu; Joohyun menyerahkan daftar hadiah kepada Sooyoung, lalu dia memanggilnya kembali untuk menambahkan kalimat ini.
Seulgi dapat memahami niat Joohyun untuk ini, kurang lebih. Pada dasarnya, dia yakin bahwa Joohyun mungkin mengatakan itu karena dia telah meramalkan ide-idenya dan langkah selanjutnya. Dia mungkin khawatir bahwa dia akan menanyakan pertanyaan itu, dan bahwa Sooyoung tidak akan memiliki keberanian untuk mengabaikan aturan dengan menjawabnya. Oleh karena itu, dia menginstruksikan Sooyoung untuk mengatakannya.
Ketika Seulgi memikirkan bagaimana Joohyun sesekali menatapnya dengan tatapan pasrah di matanya, dan ketika dia memikirkan tentang penerimaan dan kelembutan yang telah Joohyun berikan padanya selama beberapa hari terakhir, dia tiba-tiba merasa sangat nyaman.
Faktanya, perasaan seperti ini bukanlah sesuatu yang luar biasa; itu seperti yang Seulgi rasakan ketika dia tiba-tiba menerima telepon dari ayahnya ketika dia merasa lapar, ayahnya mengatakan kepadanya bahwa iga rebus dan babi rebus favoritnya sudah siap untuk dimakan di rumah, jadi cepatlah pulang dan makan. Atau mungkin seperti saat-saat dia naik bus setelah hari yang panjang dan melelahkan hanya untuk melihat bahwa ada tempat yang bersih dan kosong tidak jauh darinya.
Seulgi belum pernah merasakan kemudahan itu sejak dia datang ke dunia ini.
Melihat Seulgi tidak berbicara, Sooyoung menjawab dengan patuh: "Tuan telah menyerahkan semua masalah besar dan sepele di perkebunan kepada wanita itu sejak dia berusia ketujuh belas tahun dan sudah tiga tahun telah berlalu. Pada tahun pertama, tuan masih akan tinggal di perkebunan untuk memberikan beberapa petunjuk dan bimbingan sampai wanita itu secara bertahap terbiasa dengan berbagai hal. Setelah itu, tuan membawa nyonya keluar bersamanya untuk berjalan-jalan, jadi dia tidak berada di perkebunan hampir sepanjang tahun. Segala sesuatu di perkebunan ditinggalkan di bawah otoritas wanita itu. Pada bulan ketiga, keenam, dan kesembilan setiap tahun, para manajer toko dan bisnis di seluruh Timur Gansu akan mengunjungi perkebunan dengan membawa buku akun, sertifikat perak, dan perak. Wanita itu harus mulai menerimanya pagi-pagi sekali, membuat inventaris, mengaudit, menimbang perak, menyimpannya di perkebunan, dan kemudian berdiskusi lebih lanjut dengan para manajer. Selain bulan ketiga, keenam, dan kesembilan, festival Shangyuan dan festival Pertengahan Musim Gugur, wanita itu harus melakukan tur inspeksi pada hari kelima belas dari bulan-bulan lainnya. Dia harus mengunjungi dan melihat-lihat setiap toko di Kota Luo, menelusuri buku akun mereka, dan kemudian bertanya apakah ada pegawai toko yang belum menyelesaikan pekerjaannya, apakah ada sesuatu telah terjadi, atau apakah ada sesuatu yang menarik. Untuk hari-hari biasa, wanita itu akan menghabiskan sebagian besar harinya untuk membaca buku akun di ruang kerjanya. Meskipun wanita itu berbakat secara intelektual, Perkebunan Bae masih memiliki terlalu banyak bisnis. Wanita itu hanya satu orang. Dia telah bekerja seperti ini selama dua tahun; hati pelayan ini sakit hanya dengan melihatnya. Dia juga harus berpartisipasi dalam beberapa perjamuan, dan dia harus secara teratur datang ke kamar dagang untuk bertemu dengan para pemilik berbagai bisnis besar. Jika aku harus menyebutkan waktu tersibuk ... itu adalah akhir tahun. Semua manajer di luar Timur Gansu harus mengunjungi perkebunan dengan membawa pembukuan tahun ini. Wanita itu harus bekerja sampai hari kedua puluh delapan bulan kedua belas sebelum dia dapat beristirahat, tetapi dia harus sibuk lagi setelah festival Shangyuan tahun depan. Meskipun begitu, itu juga tidak bisa digambarkan sebagai istirahat; kerabat dari keluarga cabang pasti akan mengunjungi perkebunan untuk liburan festival musim semi. Meskipun tuan dan nyonya akan ada pada saat itu, wanita itu masih harus muncul dan menghibur para tamu. Dia juga harus memuja leluhur, memberikan persembahan kepada dewa keberuntungan, dan selama pertemuan itu, dia juga mengeluarkan keuntungan kotor tahun sebelumnya untuk membagikan bonus kepada kerabat sesuai dengan jumlah saham yang mereka miliki."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasíaSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno