Bab 37

194 38 1
                                    

"Tuan muda, tolong lewat sini."

Pekerja kura-kura itu mengangkat tangannya untuk menunjukkan Seulgi ke arah kursi di sudut. Faktanya, Sehun hanya duduk di aula di lantai pertama. Dibandingkan dengan pria di sekitarnya yang memiliki wanita di lengan mereka, Sehun tampak sendirian. Tidak ada seorang pun di sisinya; dia duduk sendirian di kursi sudut dengan dua toples anggur kosong di atas meja.

Seulgi hampir tidak bisa mengenali Sehun. Dia tampaknya telah berubah sepenuhnya hanya dalam beberapa hari yang singkat. Dia mengenakan satu set jubah biasa, janggut menutupi wajahnya, dan dia tampak putus asa. Dia menjadi lebih kurus seluruhnya.

Sepertinya, Sehun tenggelam dalam dunianya sendiri. Dia tidak bereaksi terhadap kebisingan di sekitarnya; dia terus minum sendiri, dan dia akan tersenyum pahit pada dirinya sendiri dari waktu ke waktu.

Seulgi berdiri di samping Sehun beberapa saat sebelum dia yakin bahwa ini adalah tuan muda yang tampan dan anggun yang sama di masa lalu.

Seulgi menghela nafas, lalu dia berpikir: mungkin diusir dari rumahnya merupakan pukulan besar bagi Sehun. Meskipun pelayan rumah itu berhati-hati untuk tidak menyebutkan apa pun, Seulgi dapat menebak bahwa itu ada hubungannya dengan pernikahan yang ditakdirkan surga itu.

Meskipun Seulgi tidak senang dengan Sehun dalam banyak hal, dia adalah orang yang pemaaf. Kemarahannya sebagian besar berkurang begitu dia melihat Sehun dalam keadaan seperti itu. Bahkan jika dia tidak bisa dikatakan sepenuhnya melupakannya, dia tidak berencana untuk marah pada Sehun lagi.

Seulgi duduk di depan Sehun, lalu dia memanggil: "Saudara OH, semoga kamu baik-baik saja."

Sehun menghentikan minumnya sejenak. Dia menatap Seulgi dengan mata mabuk yang linglung, seolah-olah dia berusaha keras untuk menghubungkan orang yang berpakaian bagus, tampan dan anggun di hadapannya ini dengan pengemis di masa lalu itu.

Urusan dunia memang tidak dapat diprediksi. Hanya dalam beberapa bulan, beberapa hal telah berubah sepenuhnya.

Perasaan campur aduk dan masam melintas di hati Sehun, lalu dia tertawa pahit: "Betapa hebatnya keadaan telah berubah, saudara Kang berkembang sekarang."

Seulgi mengerutkan alisnya. Sebagian besar simpati yang akhirnya dia bangun menghilang dalam sekejap. Dia terdiam sejenak, tetapi dia terus bersikap sopan: “Aku datang hanya untuk mencarimu hari ini. Aku juga melakukan perjalanan ke perkebunan OH, aku mendengar tentang apa yang terjadi padamu."

Sehun mendengus pelan. Dia mengambil cangkir kosong, meletakkannya di depan Seulgi, lalu dia mengisinya untuknya sambil berkata: "Minumlah denganku dulu."

"Baik."

Seulgi mengangkat cangkir anggur dan menenggaknya sekaligus. Anggur di sini tidak bisa dibandingkan dengan minuman seribu hari. Seulgi merasakan alkohol yang terbakar dari mulutnya hingga ke perutnya.

Ekspresi Sehun akhirnya sedikit membaik. Dia dibesarkan dalam keluarga kaya, dan karena itu, dia mengembangkan kebiasaan belanja yang ceroboh. Semua dana hidupnya terputus sejak dia diusir dari perkebunan OH. Ada titik di mana dia tidak tahu bagaimana melanjutkan. Pikiran pertamanya adalah meminta bantuan dari teman-teman masa lalunya, tetapi orang-orang yang Sehun anggap sebagai teman tulusnya tampaknya telah menghilang dalam satu malam. Bahkan jika dia berhasil bertemu satu atau dua dari mereka, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk memaafkan diri mereka sendiri.

Tuan muda ketiga dari keluarga Hakim Agung itu dengan cepat jatuh ke titik di mana dia harus menggadaikan barang-barang pribadinya untuk mendapatkan perak dan memenuhi kebutuhannya.

Setelah mengalami ketidakstabilan dunia, Sehun sangat marah. Dia ingin menyembuhkan hatinya yang terluka melalui cinta, jadi dia datang ke Fluttering Inn untuk mencari wanita yang menurutnya telah mengorbankan segalanya untuknya.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang