Bab 66

181 52 4
                                    

Joohyun menatap Seulgi, yang adalah seorang wanita seperti dirinya, tetapi mengenakan pakaian pria, dengan berani menepis anggur untuknya; tidak peduli berapa banyak ketidaknyamanan yang dirasakan Joohyun, itu hanya berubah menjadi desahan tanpa kata.

Coba pikirkan, untuk seorang wanita yang bisa melakukan banyak hal untukmu, seorang wanita yang harus menikmati perawatan dan perlindungan yang sama… Siapa yang tega mengkritiknya ketika dia mabuk?

Lin Tao merasa bahwa tuannya harus segera kembali ke perkebunan, jadi dia mendesak kudanya untuk pergi sedikit lebih cepat. Kereta itu bergoyang dan menabrak di sekitar. Alis Seulgi merajut erat, lalu dia menarik lengan lebar Joohyun saat dia mengerang pelan: "Yixi, aku benar-benar ingin muntah."

Joohyun menginstruksikan: "Lin Tao, mengemudi lebih tenang!"

"Dimengerti, Nyonya."

Kuda-kuda itu melambat, karenanya kompartemen kereta menjadi lebih stabil. Kerutan di antara alis Seulgi mereda, hanya menyisakan sedikit kerutan. Joohyun membelai alis Seulgi dua kali, merapikan lipatan terakhirnya.

“Apakah kamu masih pusing? Apakah kamu ingin duduk tegak?"

Seulgi menggelengkan kepalanya. Joohyun tidak yakin apakah itu berarti dia tidak pusing lagi, atau apakah dia tidak ingin bangun. Joohyun menunggu sejenak, lalu dia merasa bahwa Seulgi mungkin berarti yang terakhir, atau mungkin keduanya, karena dia berbaring dengan sangat 'kuat' di pangkuannya tanpa niat untuk duduk tegak.

“Yixi.” Seulgi tiba-tiba bergumam dengan mata masih tertutup.

“Mm? Apa masalahnya?"

“Yakinlah, aku tidak akan tertidur. Aku tahu. Aku tidak akan menyebabkan lebih banyak masalah bagi kita, yakinlah. ”

Joohyun menekan bibirnya. Dia menundukkan kepalanya untuk melihat Seulgi di pangkuannya, benar-benar tidak tahu harus berkata apa. 

Orang seperti apa dia sebenarnya? Joohyun tidak bisa tidak berpikir: Katakanlah dia pintar, tetapi dia sering melakukan hal bodoh. Dia juga kurang pengalaman hidup. Tetapi katakanlah dia tidak mengetahui hal-hal duniawi, tetapi dia memiliki hati yang peka. Meskipun dalam keadaan linglung, dia mengerti petunjuk dangkal yang dia berikan.

Kata 'kita' membangkitkan lebih banyak gelombang rasa sakit di hati Joohyun. Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa dua puluh ribu liang emas terlalu ringan untuk kontrak antara dia dan Seulgi.

Bahkan jika dia mencari di seluruh kerajaan Yan dengan lentera di tangannya, dia mungkin tidak dapat menemukan siapa pun yang dapat dibandingkan dengan Seulgi. Kebaikan hati Seulgi… bukan karena ketidaktahuannya. Itu adalah pilihan yang dibuat setelah memahami sesuatu secara menyeluruh.

Jadi bagaimana jika dia pernah menjadi pengemis?

Jadi bagaimana jika dia pernah tidak sopan di depan orang lain?

Toleransi dan kebaikan ini sendiri adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh banyak orang yang membaca dengan baik, seperti Taehyung misalnya. Hari ini, mereka akhirnya memiliki perbandingan menyeluruh. Begitu dia dibawa ke Seulgi untuk perbandingan, dia berada jauh darinya seperti lumpur dengan awan.

Selain kalimat yang tidak disengaja itu, Seulgi bersikap sopan terhadap Taehyung selama pesta. Dia bahkan bisa disebut pria terhormat, tetapi bagaimana dengan Taehyung? Mungkin dia juga mabuk di paruh kedua pesta. Dia diam-diam merendahkan Seulgi dan mengejeknya beberapa kali di depan semua orang, tetapi Seulgi hanya menjawab semuanya dengan senyuman.

Suara napas Seulgi yang berat terdengar. Melihat bahwa dia benar-benar mengalami kesulitan, Joohyun berharap mereka bisa kembali lebih cepat. Dia meletakkan kedua telunjuk dan jari tengahnya di kedua pelipis Seulgi, lalu dia mengelusnya dengan lembut.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang