Obatnya sudah direbus, dan sarapan juga sudah siap. Tabib Bai mengatakan bahwa obat ini bekerja paling baik sebelum makan. Tidak apa-apa untuk mulai makan sekitar dua puluh menit setelah minum obat.
Sooyoung dan Chae Young membawa sarapan dan obat-obatan secara terpisah saat mereka mengikuti Joohyun ke kamar tidur. Seulgi masih tidur, maka Joohyun mengisyaratkan mereka berdua untuk meletakkan nampan. Begitu mereka pergi, Joohyun duduk di samping tempat tidur untuk melihat Seulgi yang sedang bermimpi. Mungkin itu karena sakitnya; Seulgi masih mengerutkan kening dalam tidurnya.
Joohyun berpikir sejenak, lalu dia memutuskan untuk membangunkan Seulgi.
Seulgi membuka matanya, lalu dia bertanya: "Jam berapa sekarang?"
Namun, Seulgi menggunakan istilah modern.
"Apa?"
"Oh, ini jam berapa? Sudah berapa lama aku tidur?"
"Kamu sudah tidur lebih dari dua jam."
"Aku sudah jauh lebih baik sekarang. Aku akan bangun sebentar lagi, jangan khawatir."
"Minum obat ini dulu, baru sarapan. Jika kamu masih merasa lelah, kamu bisa tidur lebih lama. Aku sudah pergi ke sisi ayah dan ibu. Kami tidak perlu ke sana malam ini, kami akan makan di sini saja. Kamu dapat beristirahat dengan baik hari ini. tidak ada yang akan datang dan mengganggumu."
Joohyun bangkit, lalu dia membawa semangkuk obat: "Suhunya pas. Bisakah kamu bangun? Haruskah aku memberimu makan?"
"Tidak perlu, tidak perlu, aku bisa melakukannya sendiri."
"Baik." Joohyun menyerahkan mangkuk itu kepada Seulgi. Yang terakhir menguji suhu obat dengan bibirnya, lalu dia menenggaknya sekaligus.
Meskipun ada sedikit rasa manis di dalam kepahitan, itu masih sangat pahit. Wajah Seulgi berubah saat dia bergidik: "Sangat pahit!"
"Obat pahit bekerja yang terbaik."
Coptis adalah bagian dari resep obat ini. Meskipun Joohyun telah meminta tabib Bai untuk menambahkan lebih banyak gula batu, itu masih tidak dapat menutupi rasa coptis. Meskipun dia mengatakan 'obat pahit bekerja yang terbaik', Joohyun masih berjalan menuju meja yang memiliki nampan makanan. Ada piring mungil dengan tiga potong gula batu yang berkilauan dan bening.
Joohyun mengambil hidangan itu, lalu dia kembali ke sisi Seulgi: "Simpan satu di mulutmu, rasa pahitnya akan segera hilang."
"Terima kasih."
Joohyun lembut; bahkan jika mereka hanya menikah secara nama, semua ucapan dan tingkah laku Joohyun menunjukkan sikap seorang wanita dari keluarga terkemuka. Dia memperlakukan Seulgi dengan sangat baik.
Seulgi mengisap gula batu di mulutnya, tetapi dia tidak menyukai sensasi di hatinya.
Apa yang harus dia lakukan? Dia masih tidak bisa menemukan jawaban yang pasti meskipun berpikir sepanjang malam.
. . .
Beberapa saat kemudian, Joohyun dan Seulgi sarapan bersama. Joohyun menginstruksikan Seulgi untuk lebih berhati-hati saat dia kembali ke ruang kerjanya.
Di dalam ruang kerjanya, Joohyun duduk di belakang mejanya. Dia segera memperhatikan dua buku akun itu dari kemarin.
Didorong oleh dorongan hati, Joohyun membalik buku akun ke halaman terakhirnya dengan tiga angka yang telah dihitung Seulgi kemarin malam. Sebelumnya, Tuan akuntansi dari Restoran Seven Treasure telah memberikan perhitungan untuk laba kotor, dan itu hanya berselisih sepuluh liang dari hasil perhitungan Seulgi.
Sebenarnya, kesalahan kecil tidak dapat dihindari untuk tagihan yang begitu panjang. Sepuluh liang perak benar-benar diabaikan untuk akun ini.
Siapa yang tahu apa yang memaksanya, tetapi Joohyun benar-benar mengeluarkan sempoa. Dia membalik buku rekening ke halaman pertama, lalu dia mulai menghitung dari tagihan pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno