Meskipun Nyonya Keempat Bae hidup dalam kenyamanan dan kemewahan sejak dia masih kecil, dia akan selalu melakukan urusan pribadinya sendiri. Begitulah yang terjadi pada semua wanita di Kerajaan Yan. Kegiatan seperti mandi atau berganti pakaian tidak akan pernah dilakukan oleh tangan orang lain, bahkan oleh gadis pelayan pribadinya sekalipun.
Itulah mengapa ini adalah pertama kalinya bahwa dalam dua puluh tahun hidupnya, Nyonya Keempat Bae melakukan kontak intim dengan orang lain.
Aroma manis yang kental dari anggur seribu hari menyebar dari tubuh Seulgi, dan panas yang terus menerus dari tubuhnya juga menjalar ke Nyonya Keempat Bae.
Meskipun Joohyun sudah mengetahui bahwa Seulgi adalah seorang wanita, dia masih merasa gugup karena perasaan yang tidak biasa ini.
Joohyun sedang duduk di tempat tidur, sementara Seulgi duduk di depannya. Dia tidur sangat nyenyak dengan kepala di pundaknya, sama sekali tidak sadarkan diri.
Jika Joohyun hanya menggoyangkan bahunya sedikit, dia bisa membiarkan Seulgi jatuh, dan membebaskan dirinya.
Namun ...
Ketika Joohyun berpikir tentang bagaimana dia adalah seorang wanita seperti dirinya, dia tidak bisa melakukan tindakan kasar seperti itu. Masih ada beberapa benda keras yang berserakan di atas tempat tidur seperti lengkeng dan kurma merah. Orang ini sama sekali tidak sadar dalam tidurnya, mungkin akan sakit jika dia jatuh tepat di atasnya, bukan?
Nyonya Keempat Bae menoleh untuk melihat kening Seulgi. Pernikahan yang telah memberinya satu bulan malam tanpa tidur ini akhirnya membuahkan hasil yang tidak pernah dia duga...
Seorang wanita, ya? Itu juga tidak apa-apa.
Masalah perkawinannya telah menjerumuskan Keluarga Bae ke dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya; Nyonya Keempat Bae telah memutuskan bahwa dia bisa baik-baik saja dengan apa pun selama mereka dapat melewati krisis ini.
Dia seorang wanita, sama seperti dirinya.
Sungguh keterlaluan bagi seorang wanita untuk menikahi seorang wanita secara pernikahan seperti itu. Jika ini menyebar, Keluarga Bae akan kehilangan reputasinya, dan orang ini ... mungkin juga akan dieksekusi.
Tetapi pada saat ini, ada sesuatu yang memenuhi hati Joohyun; perasaan damai yang juga aneh baginya.
Dia jelas tahu bahwa ini salah. Itu melanggar hukum, dan bahkan bertentangan dengan aturan masyarakat. Dia memang merasa tidak nyaman, dan gelisah, tetapi dia juga merasa damai.
Itu adalah kelegaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, seolah-olah dia telah menghindari bencana.
Jadi, bagaimana jika Seulgi seorang wanita?
Dibandingkan dengan menyerahkan dirinya kepada seorang pria yang belum pernah dia temui sebelumnya, untuk menyerahkan seluruh hidupnya kepadanya, menggantungkan kegembiraan, kemarahan dan kesedihannya pada satu kata itu, untuk melahirkan dan membesarkan anak untuknya; akan lebih baik untuk menemukan seseorang yang tidak akan pernah menyakitinya, dan bersama-sama menipu dunia.
Ide ini berlalu dalam sekejap; Hati Nyonya Keempat Bae tenggelam dalam rasa bersalah sekali lagi. Keluarga Bae yang hebat membutuhkan menantu laki-laki, dan yang lebih penting, seorang anak...
Nyonya Keempat Bae berusaha keras untuk meyakinkan dirinya sendiri: dia hanya akan membuat Seulgi memblokir Taehyung yang akan segera kembali dan Menteri yang mendukungnya untuk saat ini.
Begitu Keluarga Bae berhasil melewati krisis, dia pasti akan membebaskannya, mengembalikan kemerdekaannya, dan memberikan jaminan finansial selama sisa hidupnya sebagai kompensasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno