Pada sudut di mana Buyu tidak bisa melihat, Seulgi mengedipkan matanya ke arah Joohyun. Di saat yang sama, kehangatan memenuhi hati Joohyun. Seulgi mungkin terlalu banyak bermain-main, tetapi dia telah membantunya keluar dari jebakan, membebaskannya dari penghinaan yang tidak perlu.
Namun, Joohyun masih khawatir. Sepupu ketiganya bukanlah tipe orang yang bisa membiarkan keluhan berlalu begitu saja. Sekarang, begitu dia tersandung karena Seulgi, dia pasti akan menyimpan dendam.
Joohyun tidak takut pada hal-hal lain; jika Seulgi hanyalah seorang pengemis di masa lalu, dia hanya bisa mengatur beberapa pengawal di sisinya. Namun, Seulgi berbeda sekarang, Joohyun sangat khawatir bahwa Buyu pada akhirnya akan menggali sesuatu tentang rahasia Seulgi.
Joohyun berdiri, lalu dia memberikan salam standar di depan Buyu: "Sepupu ketiga tidak harus seperti ini, meimei tidak mungkin menerimanya. Suamiku tidak memiliki niat buruk, dia hanya kurang pelajaran etiket. Meimei pasti akan meminta Guru Yan untuk memberikan lebih banyak bimbingan, semoga Sepupu ketiga tidak mengingatnya."
Ekspresi Buyu mereda. Dia duduk kembali di kursi utama, lalu dia minum teh dengan cepat: "Bisnis apa yang meimei miliki untuk datang hari ini? Tidak mungkin kamu sudah kenyang dengan makanan lezat yang langka dan ingin mencoba beberapa lauk biasa di rumah tangga yang sederhana ini, bukan?"
Seulgi memutar matanya ke arah Buyu; dia benar-benar muak dengan pria ini. Buyu ini bahkan lebih chuuni daripada Sehun, dia praktis memiliki temperamen seperti anak kecil. Ada apa dengan Tuan muda di era ini?
Seulgi duduk kembali di sebelah Joohyun. Joohyun tidak terburu-buru untuk berbicara; dia hanya berbicara setelah beberapa saat terdiam: "Ada satu hal yang ingin aku bicarakan dengan Sepupu ketiga."
"Oh? kalau begitu, bicarakan saja."
"Manajer pegadaian Tongguang, Dong Dasang, melaporkan di perkebunan kemarin. Dia mengatakan ... Sepupu ketiga pergi ke toko?"
"Dan di sini aku pikir itu adalah sesuatu yang penting. Aku baru saja melihat-lihat toko karena tidak ada yang harus aku lakukan, tetapi bahkan itu bisa menyulitkan meimei untuk melakukan perjalanan ke sini secara langsung?"
Joohyun mengangkat dagunya sedikit, lalu dia berkata dengan tenang: "Paman memiliki dua puluh persen saham dari pegadaian Tongguang, jadi tidak masalah bagi Sepupu ketiga untuk memeriksanya saat kamu senggang. Namun... apakah Sepupu ketiga telah mengambil sesuatu dari toko itu?"
Ekspresi Buyu berubah. Bahkan Seulgi tanpa sadar duduk lebih tegak. Suara Joohyun sangat pelan, dan nadanya jelas sangat lembut, tetapi untuk beberapa alasan, ada kekuatan tak terlihat dalam ketenangannya. Itu tidak bisa dikatakan sebagai kekuatan yang luar biasa, tetapi sangat sulit untuk menahan pikiran tidak hormat terhadap pemilik suara itu. Selain itu, kehadiran ini juga dapat membuat seseorang merasa tidak nyaman jika mereka ingin menunjukkan penghinaan dalam postur mereka.
Bahkan Seulgi yang telah melihat dunia modern yang makmur tercengang oleh kehadiran Nyonya Keempat Bae. Dia bahkan bukan 'protagonis' yang kehadirannya diarahkan.
Seulgi menarik napas dalam-dalam; dia merasa seolah-olah hatinya sedikit bergetar. Dia menatap sisi wajah Joohyun dengan tatapan mencari. Cadar tipisnya menutupi sebagian wajahnya; tahi lalat merahnya yang seukuran beras bisa terlihat samar-samar di balik cadarnya, dan mata phoenix-nya memiliki iris hitam pekat yang tenang dan acuh tak acuh.
Tiba-tiba, sebuah ungkapan terlintas di benak Seulgi. Seorang teman dekatnya di bumi sepertinya telah mengatakannya sebelumnya: orang yang memiliki tahi lalat merah di sisi mata tidak akan pernah berhenti meneteskan air mata seumur hidup.
Seulgi menyalakan VCR. Dengan bantuan kamera super tajam, semua ekspresi Nyonya Keempat Bae ditangkap dengan jelas. Bisakah seorang wanita yang semurni porselen, seindah lukisan, dan seanggun anggrek benar-benar meneteskan air mata?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno