Bab 12.

252 32 29
                                    

Makanan ini menghabiskan tiga puluh liang perak untuk Sehun, Wadah berisi minuman qianzui itu sendiri berharga sepuluh liang perak, dan lebih dari setengahnya telah masuk ke perut Seulgi. Melihat Seulgi menyukainya, Sehun memesan wadah lain tanpa mengedipkan mata. Seulgi hampir menggigit lidahnya sendiri ketika dia mendengar harga total makanan itu, tetapi secara wajar, harga hidangan di sini sedikit adil bahkan jika anggurnya mahal.

Harus dikatakan bahwa Sehun memang seorang pria terhormat. Seulgi memperhatikan antisipasi Sehun melalui matanya berkali-kali selama pesta makan, bersamaan dengan rasa haus akan pengetahuan yang dia ungkapkan sesekali. Namun, dia menahan diri; dia tidak menggunakan makan siang yang mahal itu sebagai imbalan untuk meminta kompensasi apa pun dari Seulgi.

Seulgi merasa bersalah dan berterima kasih kepada Sehun. Dia beristirahat sebentar setelah makan, lalu dia bangkit untuk memberi hormat kepada Sehun: "Saudara OH, kami hanya bertemu secara kebetulan, tetapi kamu telah memperlakukanku dengan murah hati dengan makanan yang luar biasa. Yang ini benar-benar berterima kasih."

"Saudara Kang tidak harus seperti ini, uang hanyalah barang material. Yang ini dengan tulus ingin berkenalan, bagaimana makanan belaka layak disebutkan?"

Seulgi mengibaskannya, lalu dia menyeringai: "Saudara OH tidak sepenuhnya benar. Seperti yang mereka katakan, seseorang seharusnya tidak menerima hadiah tanpa jasa. Mengambil tanpa memberi kembali bukanlah cara yang sopan. Adapun aku ... aku miskin dan pengangguran, jadi aku tidak berpikir aku memiliki cara untuk memperlakukan saudara OH sebagai balasannya. Namun, aku tahu alasan mengapa saudara OH mencariku begitu lama, tetapi aku punya alasanku sendiri, dan aku tidak bisa mengatakannya. Jika Saudara OH tidak keberatan ... Aku hanya akan melakukan satu set gerakan bela diri untukmu, untuk mengungkapkan rasa terima kasihku."

"Saudara Kang bisa seni bela diri?"

"Ya, mungkin sedikit."

Seorang pria sejati tidak akan memaksa orang lain untuk bertentangan dengan keinginan mereka; meskipun dia sedikit kecewa karena dia tidak bisa mendapatkan apa yang diharapkannya, Sehun telah membuat keputusan untuk berteman dengan Seulgi ketika dia melihat betapa sopannya Seulgi. Dia membuat isyarat mengundang: "Kalau begitu, biarkan yang ini memperluas wawasanku."

Minuman qianzui memabukkan hati tanpa memabukkan tubuh. Seulgi merasakan kondisinya saat ini sejenak, lalu dia memikirkan sebuah rutinitas. Dia telah mempelajarinya dari kandidat lain di Pulau Waktu, yang tampaknya adalah seorang seniman bela diri. Ada satu waktu di mana setiap orang minum-minum di malam api unggun; kandidat itu melakukan satu set tinju mabuk di depan semua orang. Seulgi mabuk oleh pertunjukan itu, dan dia memohon kepada orang itu selama beberapa hari hingga dia akhirnya bisa mempelajari gaya bertarung ini.

Seulgi menuangkan minuman qianzui terakhir ke dalam cangkirnya, yang hanya terisi setengah. Dia terhuyung-huyung untuk memulai penampilannya.

"Saudara OH, bukan anggur yang memabukkan tetapi peminum yang membuat dirinya mabuk; Hari ini, aku akan melakukan satu set tinju mabuk untukmu."

Sehun hendak mendukung Seulgi karena langkahnya yang goyah, tetapi dia duduk kembali begitu dia mengatakan itu. Dia memperhatikan sosok Seulgi dengan cermat.

Dia belum pernah melihat gaya bertarung yang begitu unik sebelumnya; dia terpikat sebelum dia menyadarinya.

Delapan bulan pelatihan iblis memberi Seulgi fondasi yang kuat, dan itu menyatu dengan kecantikan femininnya. Gaya bertarung yang tangguh, sosok yang anggun, diimbangi dengan gerak kaki yang tidak stabil; kombinasi ketiganya menciptakan rasa kontras visual yang sangat kuat.

Seulgi merasa luar biasa setelah melakukan satu set gerakan itu. Dia memberi Sehun kesopanan dengan tangannya, dan tatapan berkabut di matanya telah memudar. Sebaliknya, kejernihannya telah kembali sebagai gantinya.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang