Bab 11

195 32 3
                                    

Sehun melihat sekeliling ruangan. Kamar tamu ini benar-benar terlalu sederhana. Dia tidak melihat barang bawaan Seulgi di mana pun, dan ketika dia memperhatikan bahwa Seulgi mengenakan pakaian dari kain kasar, dia tahu bahwa Seulgi pasti memiliki masalah keuangan. Jadi, dia berkata dengan tulus: "Yang ini datang terburu-buru; aku belum makan siang. Apakah Tuan Muda Kang ingin ikut dengan yang ini?"

Mata Seulgi berbinar, dan dia secara refleks menelan air liurnya. Dia belum makan daging apa pun sejak dia datang ke kerajaan Yan, dia merasa seolah-olah semua minyak di perutnya sudah habis.

Namun, Seulgi tahu bahwa Sehun mentraktirnya makan karena dia ingin mendiskusikan puisi dengannya. Bukannya dia tidak masuk akal, tetapi semua frasa yang tersimpan di benaknya adalah kutipan yang terkenal dan tahan lama. Salah satu dari mereka akan diteruskan selama berabad-abad. Selain itu, kutipan seperti itu tidak seharusnya muncul di ruang dan waktu ini. Bahkan jika Seulgi tidak berasal dari ruang dan waktu ini, dia tidak boleh membuat masalah bagi orang-orang di sini hanya untuk memuaskan kesombongannya sendiri atau mencapai suatu tujuan.

Namun, godaan makanan enak benar-benar terlalu tak tertahankan. Seulgi merenung untuk waktu yang lama, lalu dia tersenyum ke arah Sehun: "Makan tidak apa-apa, tapi kita harus menjadi orang yang rendah hati dulu, baru bersikap sopan nanti."

Senyum Sehun semakin dalam. Dia semakin menyukai Seulgi: "Silakan, saudara Kang."

"Pertama, kamu mentraktir makanan ini, karena aku tidak punya uang. Kedua, kita harus makan sesuatu yang enak, karena aku sudah lama tidak makan daging, jadi aku sedikit ingin memakannya. Ketiga, kita hanya akan makan. Kita bisa melakukan pembicaraan santai dan sebagainya, dan aku bahkan bisa melakukan pertempuran rutin jika kamu mau, tetapi kita tidak bisa membicarakan hal lain. Apakah kamu setuju dengan itu?"

Sehun benar-benar bingung, tetapi dia terpengaruh oleh kepercayaan diri dan kesederhanaan alami Seulgi. Dia menutup kipas lipatnya, lalu dia berkata: "Restoran Tujuh Harta Karun Keluarga Bae adalah restoran terbaik di kota Luo. Apakah itu akan memuaskan Tuan Muda Kang?"

Seulgi tersenyum cerah, lalu dia menjawab: "Ya! Beri aku waktu sebentar, aku akan menata rambutku, lalu kita pergi."

"Baik."

Seulgi telah belajar cara mengikat rambutnya dengan berbagai cara di Pulau Waktu sebelumnya. Meskipun gaya rambut pria di kerajaan Yan berbeda dari zaman kuno di bumi, Seulgi telah memperhatikan perbedaan utamanya selama waktunya di sini. Dia menggulung rambutnya di bagian atas kepalanya dengan cepat. Dia sudah berusia dua puluhan, jadi rambutnya dijaga dengan gaya pria dewasa. Dia mengambil selembar kain untuk mengamankannya, lalu selesai.

"Ayo pergi!" Seulgi datang ke arah Sehun dengan riang.

"Silakan, Tuan Muda Kang."

"Silakan, Saudara OH."

Mereka berdua meninggalkan penginapan. Sehun memutuskan untuk tidak menggunakan tandu; dia berjalan di jalan bersama Seulgi, diikuti oleh empat pembantu rumah tangga. Sehun sudah mengirim sisanya kembali ke tanah miliknya.

Seulgi mengaktifkan fungsi perekaman untuk merekam saat dia berjalan. Mereka berdua berjalan kurang dari satu jam hingga mereka mencapai jalan barat ketiga tempat para pejabat tinggi dan bangsawan berkumpul. Mereka berhenti di tengah jalan, di depan sebuah tempat dengan penampilan paling mengesankan. Ada lima karakter besar di plakatnya: Restoran Tujuh Harta Karun Keluarga Bae.

Seulgi telah melihat banyak jenis bangunan sebelumnya, tetapi dia masih tidak dapat menahan diri untuk tidak terkesiap karena takjub. Restoran ini benar-benar mengesankan, itu praktis versi mini dari 'hotel terkenal'. Mungkin untuk menghindari pergaulan dengan Kaisar; ubin Seven Treasure Restaurant sebenarnya tidak berwarna kuning cerah. Sebagai gantinya, mereka menggunakan ubin berlapis kaca pelangi yang indah, yang berkilau warna-warni di bawah sinar matahari.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang