Para pegawai toko merangkak naik dari tanah satu demi satu. Mereka tidak bisa mempercayai telinga mereka sendiri; apa yang baru saja orang ini sebut bos mereka?
Istri?!
Hakim OH berdeham. Dia sudah terlalu tua untuk adegan seperti itu, tetapi sebagai Hakim Kota Luo, dia tidak bisa tidak mengadakan persidangan ketika seseorang mengajukan pengaduan atas ketidakadilan. Karena semua orang ada di sini, Hakim OH mengetuk palu, lalu dia berkata: "Diam! ini pengadilan."
Masih tersipu, Joohyun berkata dengan suara pelan: "Lepaskan tanganmu dulu. Kami akan membicarakannya di rumah."
"Oh, baiklah." Seulgi mengikuti sarannya dengan mudah. Joohyun mengambil beberapa langkah ke depan, lalu dia berlutut di aula. Dia berkata: "Wanita biasa dari Keluarga Bae ini, menyapa Tuan Hakim."
"Kesopanan dikecualikan. Seseorang datang, dan atur tempat duduk."
"Terima kasih kepada Tuan."
Chae Young membantu Joohyun berdiri, lalu dia membantunya ke tempat duduk di sisi ruang sidang.
Hakim OH berdeham, lalu dia berkata: "Pegawai toko pegadaian Tongguang telah mengajukan keluhan bahwa seseorang berkelahi, dan orang itu menimbulkan masalah di toko, merusak sejumlah barang yang dijual, sehingga mengakibatkan kerugian total tiga belas ribu liang... Benarkah begitu?"
Hakim OH bertanya kepada para pegawai toko yang kebingungan di ruang sidang.
Mendengar angka itu, Seulgi mengecilkan lehernya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengalihkan pandangannya ke arah Joohyun. Berdasarkan daya beli di dinasti ini, seribu liang perak akan berjumlah enam ratus enam puluh ribu renminbi. Jadi, tiga belas ribu liang akan menjadi... delapan juta lima ratus delapan puluh ribu renminbi?
Seulgi menarik napas dingin; dia akhirnya menyadari betapa seriusnya ini. Jika dia tahu bahwa barang-barang di rak itu begitu mahal... dia akan berjuang lebih jauh dari itu, dan... dia tidak bisa disalahkan sepenuhnya untuk ini. Para pegawai toko itu juga menghancurkan lebih dari beberapa barang ketika mereka mengayunkan tongkat mereka.
Seulgi menatap Joohyun dengan hati nurani yang hampa, lalu dia berpikir di dalam hati: dia telah menikah dengan Joohyun, tetapi dia adalah penipu. Dia menimbulkan begitu banyak masalah untuk istrinya pada hari setelah pernikahan mereka, apa yang harus dia lakukan?
Joohyun diam-diam mengamati Seulgi sepanjang waktu. Tentu saja, dia tidak melewatkan perubahan ekspresi Seulgi. Hanya dalam sekejap, ekspresi Seulgi mengalami beberapa perubahan, dari terkejut, menjadi bersalah, hingga wajah penuh perjuangan, lalu matanya yang hitam pekat itu mulai melayang ke atas. Dia jelas sedang memikirkan cara untuk menghadapi situasi ini.
Ekspresivitas adalah hal yang tabu dalam perdagangan. Seperti yang mereka katakan, temperamen yang seimbang membawa kekayaan. Seorang pedagang harus tersenyum bahkan jika mereka marah secara internal. Bahkan jika mereka memiliki rencana dalam pikiran, mereka harus menunjukkan ekspresi ketulusan. Seseorang seperti Seulgi yang menulis segala sesuatu di wajahnya akan dipermainkan tanpa harapan dalam dunia bisnis.
Tiga belas ribu liang perak hanyalah setetes air di lautan bagi Perkebunan Bae. Tidak peduli berapa banyak yang rusak, tetapi Joohyun teringat sesuatu yang Seulgi sebutkan sebelumnya... Tampaknya, Pegadaian Tongguang telah mencuri pusakanya? Jika itu benar, itu jelas perlu diselidiki. Mengantongi barang gadai pelanggan adalah hal yang tabu bagi pegadaian; itu akan menghancurkan reputasi pegadaian Tongguang jika hal ini menyebar.
Melihat Seulgi yang tampak acak-acakan, Nyonya Keempat Bae menghela nafas pelan, lalu dia melirik ke arah para pegawai toko yang berlutut di tanah. Peringatan di matanya berbicara sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno