Bab 18

213 33 7
                                    

Tuan Bae memberi perintah: "Mulailah perjamuannya!"

Seratus pembantu rumah tangga segera keluar. Hidangan yang mengepul, panas, dan harum disajikan di atas meja.

Aula utama disediakan untuk para tamu terhormat, dan sementara itu, halaman depan di luar aula dan aula samping juga memiliki banyak meja. Namun, mereka disajikan makanan pada waktu yang sama. Perkebunan Bae telah secara khusus mempekerjakan hingga seratus juru masak untuk perjamuan ulang tahun ini; banyak kompor luar ruangan dipasang di halaman dapur. Itu sudah cukup untuk acara seperti itu.

Hanya ada delapan orang yang duduk di meja Seulgi. Tanpa menghitung sup dan nasi, totalnya ada dua belas hidangan: empat hidangan dingin, empat hidangan sayuran, dan empat hidangan daging.

Setiap hidangan lengkap dari segi penampilan, aroma dan rasa. Perhatian besar juga diberikan pada penyajiannya.

Seulgi ingin memulainya setelah semua hidangan disajikan, tetapi Sehun langsung memegang pergelangan tangannya. Dia berkata pelan di dekat telinga Seulgi: "Jangan terlalu cemas, Saudara Kang, Kita hanya boleh makan setelah kursi utama dimulai."

Seulgi melihat sekeliling; benar saja, tidak ada yang menyentuh sumpit mereka.

Seignior Ning Gao Huai mengambil sepotong makanan terlebih dahulu, lalu Hakim OH menggerakkan sumpitnya. Selanjutnya, Jinyoung mengambil sepotong ikan untuk diletakkan di piringnya, lalu para tamu di bawah akhirnya mulai makan.

Sehun melepaskan tangan Seulgi, lalu dia berkata pelan: "Silakan, Saudara Kang."

Mata Seulgi tampak berbinar saat dia melihat hidangan daging di atas meja, tetapi dia masih menyajikan semangkuk sup untuk dirinya sendiri, lalu dia mengambil kue kering untuk dimakan dengan santai.

Seulgi sudah terlalu lama lapar akhir-akhir ini, jadi perutnya sangat lemah saat ini. Jika dia langsung makan banyak daging, dia mungkin akan mendapatkan masalah perut di sini. Seulgi masih memiliki akal sehat itu.

Begitu Seulgi merasa perutnya sudah menghangat, dia mulai memakan sayuran untuk menambahkan lapisan lain.

Sehun menjadi bingung; Seulgi sangat menyukai hidangan daging, jadi mengapa dia mengubah preferensi hari ini?

Sementara itu, Seulgi sudah mulai bergerak. Dia berdiri saat membawa piringnya, lalu dia mengambil iga babi panggang. Sumpitnya merepotkan untuk ini, jadi dia memegang salah satu ujung tulang untuk mulai memakannya langsung.

Melihat ini, Sehun tersenyum, lalu dia melanjutkan dengan makanannya sendiri. Sementara itu, para tamu lainnya melemparkan tatapan aneh ke arah Seulgi.

Ck ck ck, lihatlah cara makan yang buruk ini. Benar saja, begitulah kehidupan seorang pengemis.

Seulgi menghabiskan satu tulang rusuk dengan sangat cepat. Itu mungkin adalah jenis tulang rusuk yang bahkan anjing penjaga setia dari Perkebunan Bae akan mencibirnya.

Seulgi bangkit sekali lagi untuk mengambil sepotong ikan dan beberapa potong rebung. Ikan-ikan itu dibersihkan dengan cepat sekali lagi.

Seulgi menghela napas pendek. Sehun menuangkan secangkir anggur untuk Seulgi pada saat yang tepat; Seulgi menoleh untuk memberinya senyuman, yang berarti: tidak buruk, saudara tua, kamu sangat perhatian.

Seulgi mengangkat cangkir anggurnya untuk menempelkannya ke cangkir anggur Sehun, lalu dia menundukkan kepalanya untuk meneguknya sekaligus. Sementara itu, Sehun menutupi separuh wajahnya dengan lengan bajunya yang lebar untuk menyesap anggur di cangkirnya.

Seulgi meletakkan anggurnya, lalu dia melihat sekeliling dengan hati-hati. Tentu saja, dia secara alami menangkap tatapan penghinaan yang belum disembunyikan oleh para tamu lain dari mata mereka, tetapi dia mengarahkan pandangannya ke bawah dengan senyum acuh tak acuh; dia tidak memasukkannya ke dalam hati. Sebaliknya, dia menyenggol Sehun dengan sikunya, lalu dia berkata dengan suara pelan: "Jika kamu berada di tempat kami, kami mungkin benar-benar bisa menjadi teman baik."

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang