Bab 3

299 38 12
                                    

Penglihatan Seulgi kabur, lalu dia merasa seperti melayang di terowongan yang gelap gulita; Gerbang yang melengkung dan berkedip-kedip mengelilinginya.

"Mungkinkah ini terowongan waktu? Gerbang mana yang harus aku masuki?"

Seulgi membuat lima kedipan cepat, lalu ikon VCR muncul di mata kirinya. Dia berkata dengan penuh semangat: "Aku... sepertinya berada di terowongan waktu. Gerbang melengkung di sana seharusnya menjadi gerbang ke periode waktu. Aku harus mencari gerbang pemberontakan militer tahun sembilan ratus enam puluh. Karena ini adalah perjalanan waktu pertama di dunia, profesor Li tidak memberitahuku bagaimana menemukan gerbang yang benar. Semuanya terserah aku sekarang. Orang-orang terkasih di masa depan, aku dipanggil Seulgi, seorang wanita, dua puluh dua tahun. Aku akan berumur dua puluh tiga dalam beberapa bulan. Tolong ingat adegan ini, dan ingat aku juga, hehe. kalian mungkin harus menghadapi situasi seperti itu di masa depan juga, jadi aku akan mencatat informasi ini untuk penelitian selanjutnya, dan pelancong masa depan dapat menemukan gerbang waktu yang tepat."

Seulgi tampaknya berada dalam gravitasi nol, maka dia secara bertahap berkembang dengan gaya dada. Namun, dia tiba-tiba mendengar raungan rendah dan dalam di belakangnya.

Seulgi mengarahkan kamera ke sumber suara itu. Dia menjadi takut, tetapi dia tidak lupa menceritakan rekamannya: "Kawan-kawan! Apakah kalian mendengar itu? Sepertinya aku mendengar sesuatu, seperti geraman binatang... Mungkinkah ada organisme lain di terowongan waktu? Ini praktis merupakan penemuan besar bagi sejarah ilmiah!"

Mata Seulgi melebar begitu dia mengatakan itu, karena dia melihat bayangan menggeliat di kegelapan tak berujung merangkak dengan cepat ke arahnya.

Seulgi mencium bau busuk yang menyengat ketika meraung lagi, dan dia akhirnya bisa melihat bayangan gelap dengan jelas. Tampaknya menjadi ulat yang sangat besar. Itu membuka mulutnya yang besar, menunjukkan putaran gigi tajam yang tak terhitung jumlahnya yang berputar di dalam rongganya...

Kulit kepala Seulgi menjadi mati rasa.

"Ah! Apa-apaan ini!" Seulgi berhenti bercerita seperti pembawa acara yang pendiam dan mulai berteriak.

Seulgi telah melalui pelatihan yang ketat; dia segera membuka inventarisnya untuk menggunakan tongkat besi. Pada saat itu, ulat hitam itu sudah berjarak kurang dari lima meter darinya!

Seulgi belum memahami sifat monster itu, maka dia tidak berani menyerangnya dengan gegabah. Dia bahkan tidak berani melakukan kontak langsung dengan monster itu. Dalam sekejap inspirasi, dia mengeluarkan sebungkus pembalut wanita dari inventarisnya untuk melemparkannya ke arah monster itu.

Seulgi menyipitkan matanya. Dia ingin memastikan apakah monster ini memiliki sifat korosif atau atribut berbahaya lainnya melalui pembalut, dan dia bermaksud untuk merekam adegan ini sehingga bisa diteliti nanti.

Seulgi merasa jantungnya berhenti berdetak pada detik berikutnya, karena pembalut wanita itu benar-benar hancur seketika begitu mendekati mulut monster itu. Itu menjadi partikel yang tak terhitung jumlahnya yang terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang.

Mengapa Seulgi menyimpulkan bahwa pembalut tidak 'menghilang'? Itu karena dia telah melihat monster itu menutup mulutnya dan mulai mengunyah.

"Ya Tuhan! Bagaimana itu mulut, itu jelas lubang hitam, oke?"

Seulgi sangat lega karena dia tidak menuduhnya dengan klubnya. Dia melemparkan beberapa bungkus lagi.

Seulgi tidak punya pilihan lain; itu adalah barang termurah dan paling banyak dalam inventarisnya.

Seulgi menyesuaikan posturnya setelah itu. Dia sengaja melempar paket dalam interval dan kecepatan lambat sebelumnya, sehingga dia bisa 'berenang' dengan liar saat monster itu sedang makan. Dia tidak berkembang cukup cepat sama sekali.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang