Setelah sarapan, Nyonya Bae pergi untuk mengobrol tentang pencerahan dalam hidup sambil minum teh dengan kedua guru besar di biara itu lagi. Ritual itu hanya akan terjadi besok; melihat bahwa tidak ada orang di sekitar biara tempat Joohyun tinggal, dan biara itu juga sangat dekat dengan gunung belakang, Seulgi menyarankan: "Yixi, aku mendengar dari ibu bahwa lautan awan di gunung belakang kuil Qingxu adalah pemandangan yang luar biasa. Apakah kamu ingin pergi dan melihatnya bersama? Apakah kamu tahu bagaimana menuju ke sana?"
"Tentu. Pemandangan di sana memang sangat indah, aku akan mengantarmu ke sana."
"Mm!"
Begitu mereka meninggalkan ruangan, Seulgi mendukung Joohyun untuk melanjutkan aktingnya, tetapi dia merasakan bahwa Joohyun tidak bersikap alami kali ini. Meskipun Joohyun bekerja keras untuk menyembunyikannya dengan berpura-pura bahwa dia sama seperti biasanya, Seulgi masih menyadari bagaimana Joohyun menegang sesaat ketika dia pertama kali menyentuhnya; Itu adalah tanda perlawanan.
Seulgi pura-pura tidak menyadarinya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas di dalam hatinya. Bahkan di bumi yang berteknologi maju dan relatif bebas, masih ada orang yang melihat cinta sesama jenis sebagai momok besar. Bahkan ada satu kata untuk menggambarkan orang-orang seperti itu: homofobia.
Perilaku Joohyun tidak bisa dikatakan homofobia, tetapi Seulgi benar-benar ingin membuat Joohyun mengerti bahwa meskipun dia menyukai perempuan, dia sama sekali tidak seperti yang Joohyun bayangkan. Dia tidak memiliki pemikiran yang tak terkatakan kepada setiap perempuan lajang di sekitarnya, dan dia jelas bukan tipe orang yang mencari kesempatan untuk memanfaatkan orang lain dengan keuntungan memiliki jenis kelamin yang sama, karena dia juga seorang perempuan. Dia juga mencintai anak perempuan; dia masih memiliki rasa hormat yang paling mendasar terhadap orang lain.
Dalam dunia homoseksualitas, seseorang masih membutuhkan teman sesama jenis. Teman dekat, dan teman tepercaya.
Namun, Seulgi tidak mengatakan apa-apa. Melalui waktu mereka bersama, Seulgi sudah bisa memahami garis bawah Joohyun. Dia tahu apa yang melampaui tingkat penerimaan Nyonya Keempat Bae; sudah bagus bahwa dia bisa bersikap seperti ini.
Mereka berdua berjalan tanpa suara ke jalan terpencil di belakang gunung, lalu Seulgi melepaskan Joohyun secara sukarela.
"Ada lebih sedikit orang di sini, jadi mungkin tidak akan ada orang yang melihat. Ayo jalan pelan-pelan, pemandangan di sepanjang jalan juga sangat indah."
"Baik."
Joohyun mengenakan gaun lipit putih-mauve hari ini. Garis pinggangnya dimulai dari dadanya, sementara dia mengenakan pakaian luar jala kecil di atasnya. Gaun itu lebih pendek dari pakaian luar yang biasanya dia kenakan. Ada gradien di lengan bajunya yang lebar; awalnya berwarna ungu samar dari bahu, lalu secara bertahap semakin gelap ke arah ujung lengan baju.
Sepasang kupu-kupu bersulam yang hidup di bahunya tampak seperti akan terbang menjauh.
Berbeda dengan wanita kebanyakan, Joohyun membawa aksesoris yang fungsional. Sebuah sachet parfum turquoise tergantung di sebelah kirinya, berisi sepotong kayu gaharu impor yang terus-menerus memancarkan aroma samar. Sebuah liontin giok seputih salju dengan rumbai merah cerah di ujungnya tergantung di sebelah kirinya.
Seulgi sengaja berubah menjadi pakaian praktis berwarna putih bulan sabit untuk memudahkan pendakian hari ini, meskipun dia mengenakan pakaian luar yang indah di atasnya sebagai tanda penghormatan. Ujung bawahnya dihiasi dengan pola awan.
Liontin giok yang diberikan Joohyun padanya tergantung di pinggangnya. Liontin itu sedikit lebih besar daripada yang ada di Joohyun. Mereka berdua berwarna putih salju, dan memiliki desain yang mirip, jadi mereka tampak seperti sepasang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasíaSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno