Pengemis yang berpakaian lusuh dengan rambut acak-acakan, dan berwajah kotor itu adalah Seulgi yang telah tiba di kerajaan Yan karena memasuki gerbang waktu yang salah.
Ikon VCR berkedip di mata kiri Seulgi; dia sedang merekam wanita muda di atas gerobak sapi.
Seulgi sudah berada di kerajaan Yan selama tiga bulan. Adapun mengapa dia jatuh ke titik seperti itu, ceritanya dimulai dari dua bulan yang lalu.
Sejak Seulgi dijatuhkan di sebuah bukit tak berpenghuni, dia berjalan selama setengah bulan sebelum akhirnya dia melihat tanda-tanda peradaban.
Seulgi sangat bersemangat sehingga dia menyalakan fungsi perekaman saat dia berlari menuju desa.
Ada sungai kecil di luar desa, airnya tenang dan jernih. Seulgi tidak menemukan tempat untuk mandi selama setengah bulan; matanya berbinar begitu dia melihat sungai kecil itu, lalu dia berjalan cepat ke sana. Dia mencuci wajahnya terlebih dahulu, lalu dia duduk di atas batu di tepi sungai untuk melepas sepatu dan kaus kakinya. Dia menggulung celananya ke atas untuk merendam kakinya di sungai.
Sepatu bot kuno tidak dapat dibandingkan dengan sepatu modern. Seulgi memiliki kapalan di seluruh solnya setelah berjalan di jalan tanah yang tidak rata selama lebih dari sepuluh hari. Bisa berendam dengan baik sekarang adalah suatu berkah.
Beberapa ibu rumah tangga datang dengan membawa baskom di tangan mereka pada saat itu, tetapi mereka berhenti berjalan begitu melihat Seulgi.
Seulgi berdiri di sungai, lalu dia memberi hormat dengan tangannya kepada sekelompok ibu rumah tangga itu. Dia mengikuti cara bicara kuno yang telah dipelajarinya di Pulau Waktu: "Setiap bibi, bolehkah aku bertanya di mana tempat ini?"
Faktanya, Seulgi tidak mengaktifkan fungsi penyamaran. Sekelompok ibu rumah tangga itu mempelajari Seulgi dari atas ke bawah. Dia sepertinya bukan laki-laki karena tonjolan di dadanya, tetapi dia mengenakan pakaian pria yang aneh. Dia juga dengan berani membasuh kakinya di sungai, jadi mereka tidak yakin apa yang harus dipikirkan.
Seorang ibu rumah tangga yang lebih berani dari yang lain bertanya: "Ini adalah desa Xishui. Dari mana asal Tuan Muda itu? Apakah kamu datang untuk mengunjungi kerabat atau teman?"
Seulgi tersenyum, lalu dia mengangkat dadanya sedikit: "Aku seorang wanita!"
Tiga kata sederhana itu membuat sekelompok ibu rumah tangga ini menjadi kacau; mereka terengah-engah, lalu mereka meringkuk bersama untuk membisikkan ini dan itu. Mereka melarikan diri seperti angin sebelum Seulgi bisa mengatakan apa pun lagi.
Seulgi menggosok hidungnya, lalu dia menatap bayangannya sendiri dengan bingung.
Meskipun begitu, Seulgi merasa jauh lebih yakin ketika dia melihat pakaian kuno para ibu rumah tangga itu, dan dia juga bisa mengerti apa yang mereka katakan. Dia kembali duduk di atas batu untuk merendam kakinya lebih lama, lalu dia mulai memakai sepatunya.
Beberapa saat kemudian, Kerumunan bergegas keluar dari desa pada saat ini. Mereka adalah sekelompok pria yang tampak marah.
Mereka datang ke arah Seulgi. Melihat bahwa dia benar-benar memakai sepatunya, mereka langsung berteriak: "Betapa tidak senonohnya, betapa tidak senonohnya!"
"Di siang hari bolong! Hanya putri siapa yang begitu tak tahu malu untuk menggunakan pakaian pria dan memperlihatkan tubuhnya?!"
"Tangkap dia dan bawa dia ke kepala desa!"
Saat Seseorang berteriak, sekelompok pria itu menyerbu bersama.
Seulgi bukanlah orang yang pemalas setelah melalui satu tahun pelatihan iblis; dia menghindari para pria itu dengan mudah saat dia bertanya: "Apa yang kalian semua lakukan? Mengapa kalian menangkapku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno