Bab 28

239 42 3
                                    

Nyonya Keempat Bae berhenti membaca setelah tujuh atau delapan halaman. Dia menutup buku di tangannya, lalu dia meletakkannya di atas meja dengan santai.

Joohyun jatuh ke dalam pemikiran yang mendalam ketika dia melihat nyala lilin di depannya.

Cahaya lilin oranye menyinari wajah Nyonya Keempat Bae, menyelimuti sosok rampingnya, memberinya cahaya hangat dan lembut.

Joohyun tidak memiliki hari yang lebih mudah daripada Seulgi.

Ayah Joohyun terlahir dengan sendok emas di mulutnya, pewaris kedua dari sebuah kekayaan. Sebagai satu-satunya putra yang sah, dia tidak memiliki persaingan untuk dibicarakan. Memiliki bisnis keluarga besar yang dapat menyaingi kerajaan dalam hal keuntungan, dia tumbuh menjadi orang yang santai, dan hampir tidak pernah tinggal di satu tempat. Sejak dia menyerahkan bisnis Keluarga Bae ke tangan Joohyun tiga tahun lalu, Jinyoung tidak pernah bertanya tentang masalah di perkebunan kecuali jika benar-benar diperlukan. Meskipun Joohyun akan selalu mengatakan 'Aku akan membuat keputusan setelah aku berkonsultasi dengan ayahku' sebelum membuat keputusan besar, dia akhirnya membuat sebagian besar dari mereka sendiri.

Sama seperti apa yang Joohyun katakan kepada Dong Dasang hari ini, dia sudah membuat keputusan ketika dia mengucapkan kalimat itu. Joohyun bermaksud untuk memberhentikan manajer lama ini yang telah mengikuti Perkebunan Bae selama lebih dari tiga puluh tahun.

Banyak pekerjaan yang telah menumpuk akhir-akhir ini, dan Joohyun sedikit kehilangan fokusnya setelah membaca buku akun selama seharian.

Namun, Joohyun tidak bisa tidur. Masih terlalu banyak hal yang perlu dia pertimbangkan, dan demi keluarga ini, dan untuk bisnis Keluarga Bae yang menopang kehidupan puluhan ribu orang.

Dia harus memberhentikan Dong Dasang. Tidak peduli apa alasannya, tindakannya telah melanggar garis bawah Joohyun. Aturan dan peraturan harus dipatuhi dalam menangani masalah.

Adapun sepupu ketiganya ...

Joohyun berencana untuk melakukan kunjungan tiga hari kemudian. Pada pemikiran itu, kesuraman muncul di hati Nyonya Keempat Bae. Sepupu ketiganya itu eksentrik, tidak masuk akal, dan dia suka menekan orang. Sebagai seorang wanita, dia selalu merasa dirugikan setiap kali dia harus berinteraksi dengannya. Paman sangat memanjakannya, jadi dia mungkin akan mendapatkan penolakan yang sopan lagi.

Nyonya Keempat Bae tidak dapat menahan diri untuk tidak mengalihkan pandangannya ke arah Seulgi, Dia tidur sangat nyenyak. Wajahnya tampak semurni anak kecil, tetapi siapa yang tahu bahwa; Seseorang seperti ini dapat benar-benar bisa bertarung melawan delapan orang tanpa dirugikan. Dia adalah seorang wanita sama seperti dirinya.

Jejak kecemburuan menyapu mata Joohyun. Mungkin bagi banyak orang, Seulgi tampak kasar dan gegabah. Dia memiliki latar belakang yang buruk, dan dia adalah bagian dari orang-orang yang bebas.

Tetapi untuk beberapa alasan, Nyonya Keempat Bae yang tampaknya memiliki segalanya sebenarnya merasa iri pada orang seperti itu.

"Jika aku membawa orang ini bersamaku, dia mungkin bisa menemukan sepupu ketiga."

Haruskah dia membawanya? Nyonya Keempat Bae tidak bisa tidak bertanya pada dirinya sendiri.

Joohyun memikirkan pedang pusaka Seulgi lagi. Jika apa yang dikatakan Dong Dasang tidak salah, pedang itu seharusnya sudah berada di tangan Seignior Ning.

Jika itu benar-benar dengan Seignior Ning, Joohyun tahu dengan sangat jelas bahwa tidak mungkin untuk menginginkannya kembali.

Dia pernah melihat pedang itu sebelumnya. Seignior Ning benar-benar tidak akan pernah begitu saja menyerahkan senjata dewa seperti itu dengan sopan, tetapi Joohyun masih ingin mencobanya. Dia bahkan secara mental telah memikirkan semua harta yang tak ternilai di penyimpanan perkebunan karena dia ingin menemukan apa pun yang dapat menandingi nilai pedang itu...

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang