Taehyung turun begitu mereka mencapai tujuan yang ditentukan, lalu dia pergi ke kereta kuda untuk membantu istrinya turun terlebih dahulu.
Wanita ketiga dari keluarga Menteri Pendapatan berusia enam belas tahun, bernama Lingluo. Meskipun kedua kata itu sangat indah, 'Ling' dan 'Luo' adalah kain berkualitas rendah di Kerajaan Yan. Tidak ada yang tahu mengapa Menteri Pendapatan yang hebat dan berpengetahuan itu akan memilih dua kata itu di antara jutaan kata, tetapi itu tidak penting lagi. Hampir tidak ada orang yang tahu namanya sejak awal. Sekarang, dia telah menikah dengan Taehyung seperti yang diperintahkan, dia akan menggunakan nama keluarga suaminya, sementara nama keluarganya mengikuti setelahnya. Kata 'Shi' akan ditambahkan di belakangnya sebagai akhiran. Jika tidak ada yang terjadi, alamat 'Kim Wang-Shi' akan mengikuti Lingluo seumur hidup. Di sebidang tanah ini, jumlah wanita yang dapat mempertahankan nama lengkap mereka setelah menikah seperti Wanita Nyonya Keempat Bae dapat dihitung dengan jari.
Kim Wang-Shi memiliki penampilan yang sangat bagus, dan setiap tingkah lakunya sangat cocok dengan identitasnya, tidak peduli apakah itu adalah wanita dari keluarga kaya dan berpengaruh di masa lalu, atau istri dari Pencari Bunga saat ini, Wakil-Hakim Kota Luo.
Wanita memiliki semua yang suaminya punya setelah menikah, maka mereka tidak perlu lagi menggunakan cadar. Demikian pula untuk Wang-Shi; rambutnya ditata dengan gaya wanita yang sudah menikah, memperlihatkan lehernya yang seputih salju. Dia tampak tidak terbiasa menghadapi begitu banyak orang luar, maka dia menutupi setengah wajahnya dengan lengan bajunya yang lebar. Dia meletakkan tangannya yang lain di telapak tangan Taehyung, lalu dia berjalan perlahan menuruni kereta kuda.
Begitu Wang-Shi berdiri diam di tanah, dia meletakkan tangannya di samping pinggangnya, memberikan salam singkat. Dia berkata dengan lembut: "Terima kasih banyak kepada Suami."
Taehyung melengkungkan sudut bibirnya, lalu dia melepaskan tangan Wang-Shi. Dia berbalik dengan cerdas untuk memberi hormat kepada orang banyak dengan tangannya: "Setiap rekan senegara, paman dan saudara laki-laki, Taehyung memberikan kesopananku."
Kerumunan itu membalas kesopanannya, sementara seseorang memuji: "Tuan Kim terlalu sopan. Kamu benar-benar lebih dari sekadar mencintai istrimu yang terhormat."
"Itu benar, mendengar tentang seseorang memang tidak sebanding dengan sebuah pertemuan. Kami telah mendengar bahwa seorang Pencari Bunga datang dari kota Luo kami sejak lama, dan bahwa dia juga diberi pengaturan pernikahan dari Yang Mulia di perjamuan Chionglin. Tuan Kim benar-benar mulia dan bermartabat dalam penampilan, dan kamu juga memanjakan istrimu yang terhormat."
Taehyung berbasa-basi dengan kerumunan itu untuk beberapa saat lagi, lalu dia tiba-tiba melihat seorang senior di antara kerumunan itu. Dia menyingkirkan senyumnya, lalu dia berjalan cepat ke arah pria tua itu. Kerumunan itu berpisah untuknya, lalu Taehyung membentangkan ujung jubah resminya dengan maksud untuk berlutut: "Taehyung menyapa paman ketiga, bersujud untukmu."
Orang tua itu adalah senior dari klan Kim, jadi Taehyung harus memanggilnya paman ketiga dalam hal hubungan kekerabatan, tetapi orang tua itu hampir tidak berani menerima penghormatan itu. Dia mendukung lengan Taehyung dengan penuh emosi: "Statusmu sekarang berbeda. Orang tua ini hanya seorang juren, aku tidak mungkin menerima penghormatan ini dari pejabat yang ditugaskan oleh pengadilan. Tolong bangun."
Faktanya, orang tua itu tidak merasakan beban apa pun di tangannya. Taehyung bahkan belum 'memiliki waktu' untuk menekuk lututnya ketika dia berdiri tegak lagi, lalu dia memberi hormat dengan tangannya sebagai gantinya. Dia tersenyum saat berkata: "Mengapa paman ketiga mengatakan itu? Ayahku telah meninggal lebih awal; Aku hanya bisa mencapai titik ini berkat dukungan paman ketiga. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan ini selama sisa hidupku."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
Viễn tưởngSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno