Mata indah Joohyun menjelajah; dia mengamati sisi wajah Seulgi saat dia bertanya: “Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu sudah sedikit lebih baik?”
"Aku? Kamu tidak perlu khawatir tentangku, aku sangat sehat. Aku hanya sakit karena pilek. Aku harus mendaki gunung setiap hari; puncak gunung lebih dingin, dan juga memiliki lebih banyak uap air. Aku hanya masuk angin, aku akan baik-baik saja setelah tidur.”
Joohyun menjawab dengan nada meminta maaf setelah beberapa saat terdiam: "Maaf, kamu terjebak dalam hujan karena aku."
“Tidak apa-apa, bukan berarti aku belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Aku sudah biasa berlari sejauh sepuluh mil dengan tas tujuh puluh jin di bawah guyuran hujan, jadi ini sama sekali bukan apa-apa.”
Joohyun berpikir: Seulgi kemungkinan besar berbicara tentang kehidupan masa lalunya secara tidak sengaja. Secara sukarela menyebutkan hal-hal dari masa lalu adalah awal dari penerimaan terhadap seseorang.
Joohyun tidak ingin Seulgi menyadari bahwa dia telah salah bicara, karena itu pasti akan memperkuat dinding di hatinya. Jika dia menyadari masalah ini, akan lebih sulit untuk membiarkannya terbuka di masa depan.
Jika... dia tidak sengaja melakukan kesalahan lagi di depan orang lain, dia akan melakukan apa saja untuk menutupinya. Setidaknya, itu sangat bagus untuk menjadi seperti ini di depannya.
Mm, itu benar.
Nyonya Keempat Bae memikirkannya dengan sangat serius.
Joohyun memanggil: "Seseorang datang."
Beberapa saat kemudian, seorang gadis pelayan di halaman datang ke pintu: “Melaporkan wanita itu, gadis pelayan pribadi suami wanita itu tidak ada di sini. Pelayan ini adalah Lianou, instruksi apa yang wanita itu miliki?”
"Masuk dan jawab."
"Dipahami."
Gadis pelayan itu mendorong pintu untuk masuk. Dia adalah gadis pelayan yang telah menjatuhkan kapak sebelumnya; jiejie ini menundukkan kepalanya, tidak berani melihat dua orang di ranjang batu bata. Dia takut melihat sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat lagi.
Joohyun melanjutkan: “Lakukan perjalanan ke atas gunung. Cari Chae Young, dan katakan saja bahwa aku yang mengatakan ini: Hari sudah larut, jadi aku tidak akan kembali ke atas gunung untuk hari ini. Katakan padanya untuk memberitahu ibu bahwa aku akan naik gunung bersama suami besok pagi.”
"Dipahami."
“Juga, katakan saja instruksi berikut ini kepada Chae Young saja, tidak perlu memberitahu ibu. Katakan padanya untuk memimpin pengangkut sedan ke bawah untuk menjemputku di halaman kecil besok.”
"Dipahami."
"Pergilah."
Gadis pelayan itu berbalik dengan niat untuk pergi, tetapi Seulgi menghentikannya: "Tolong tahan, jiejie."
"Instruksi apa yang dimiliki suami wanita itu?"
“Jangan lupa ambil kapakmu…”
. . .
Gunung Zimu tinggi dan curam. Meskipun halaman kecil Seulgi dibangun di tengah gunung, masih sangat sulit bagi Chae Young untuk berjalan turun dan naik lagi. Joohyun secara khusus menugaskan Chae Young untuk memimpin para gadis pelayan yang akan menjemputnya juga; Chae Young tidak akan berani menunda lagi.
Chae Young memimpin para gadis pelayan yang membawa sedan menuruni gunung tepat saat langit cerah. Dia tidak berhenti untuk istirahat ketika mereka mencapai halaman kecil itu; dia mengikuti Joohyun mendaki gunung lagi. Joohyun sengaja melakukan ini: bukankah Chae Young malas? Kemudian, dia harus mengatasi kemalasannya dengan benar terlebih dahulu. Dia dapat melihat sisanya secara detail begitu mereka kembali ke perkebunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasiaSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno