Tuan Bae dan istrinya kembali ke perkebunan Bae setelah perjalanan yang melelahkan. Tuan Bae meninggalkan perkebunan begitu dia berganti pakaian. Sementara itu, Nyonya Bae memerintahkan seseorang untuk memanggil Nyonya Keempat Bae yang sedang menghadiri rapat bisnis.
Joohyun terkejut mendengar bahwa orang tuanya sudah kembali ke perkebunan. Masih ada setengah bulan lagi sebelum ulang tahunnya yang kedua puluh; Dia tahu bahwa orang tuanya pasti akan kembali, tetapi tidak secepat itu.
Nyonya Keempat Bae mengucapkan selamat tinggal kepada berbagai pemilik bisnis utama, lalu dia naik kereta kembali ke perkebunan Bae.
Nyonya Bae telah diperingatkan oleh suaminya berulang kali, dan dia telah mempersiapkan dirinya dengan sangat baik, tetapi bingkai matanya masih memerah pada saat dia melihat putrinya.
Melihat ini, Joohyun berkata pelan: "Aku akan berbicara dengan ibu mengenai urusan keluarga, kalian semua boleh pergi. Jangan biarkan siapa pun hadir."
"Dipahami."
Chae Young memimpin kerumunan gadis pelayan itu pergi. Tidak ada seorang pun yang tersisa dalam jarak tiga puluh langkah ke tempat ini; Chae Young menjaganya secara pribadi.
Joohyun membuka cadar tipis yang menutupi wajahnya, memperlihatkan kulit putihnya yang halus dan fitur wajahnya yang indah.
Melihat putrinya menjadi semakin cantik, Nyonya Bae merasa semakin buruk. Putrinya telah cerdas dan pengertian sejak kecil, dan dia terampil dalam qin, catur, kaligrafi dan melukis. Dia sangat berbudaya dan sopan, dan dia berbakti kepada orang tuanya. Jika dia tidak dilahirkan dalam keluarga saudagar ini, apakah dia akan mengalami penderitaan seperti itu?
Joohyun berlutut dengan hormat di hadapan ibunya. Dia membungkuk, lalu dia berkata: "Salam untuk ibu. Putri ini tidak ada di sini untuk menyambut ayah dan ibu kembali ke perkebunan, semoga ibu memberikan disiplin."
Nyonya Bae menarik putrinya dengan lembut, lalu dia berkata dengan sedih saat air matanya mengalir: "Sudah berapa kali aku memberitahumu? Meskipun ada banyak aturan di perkebunan, kamu adalah satu-satunya putri kami. Kamu tidak harus mematuhi formalitas yang tidak perlu!"
"Bu, aturan tetap harus diikuti. Orang-orang mengikuti contoh atasan mereka, dan anak perempuan ini sudah dianggap sebagai setengah kepala keluarga. Bahkan jika aku mengabaikan aturan, bagaimana aku bisa memimpin orang-orang kami?"
Nyonya Bae menepuk punggung tangan Joohyun, lalu dia menghela nafas dengan emosi: "Jika kamu laki-laki... Ai, aku tidak akan melanjutkannya. Itu bukan salahmu, ayahmu dan aku tidak bernasib seperti itu."
"Ibu, apakah ada sesuatu yang terjadi yang membuatmu dan ayah kembali ke perkebunan secepat ini?"
"Putriku sayang, dengarkan ibu... Jangan dimasukkan ke hati, oke? Ayahmu sudah memikirkan sebuah rencana..."
Setelah itu, Nyonya Bae memberitahu Joohyun tentang laporan rahasia itu. Dia juga memberitahu Joohyun: rupanya, pernikahan Taehyung dan putri ketiga dari Menteri ditetapkan setelah ulang tahun kedua puluh Joohyun. Begitu mereka menyelesaikan kepulangan pengantin wanita setelah pagi ketiga, Taehyung akan membawa pengantin wanita kembali ke kampung halamannya untuk menyembah leluhurnya. Pada saat itu, Taehyung akan berkunjung untuk mengajukan lamaran, dan untuk mengubah persyaratan pernikahan. Karena pernikahannya diberikan secara kekaisaran, keluarga Bae tidak dapat menentangnya. Selain itu, Tuan Bae telah mencapai kesepakatan dengan Taehyung sebelumnya. Jika Taehyung mengemukakan 'kesepakatan', dan jika dia 'dibantu' oleh perkebunan Menteri juga, perkebunan Bae akan terjebak dalam situasi yang sangat pasif.
Nyonya Bae menyeka air matanya, lalu dia menatap Joohyun sambil menangis: "Putriku sayang, itu semua adalah penilaian buruk ayah dan ibu. Jika kamu merasa tidak enak di dalam hati, tolong keluarkan saja dan jangan di simpan terus... Kami satu-satunya di sini, menangis saja jika kamu ingin menangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno