Lin Fu juga memiliki ekspresi canggung. Dia melirik Nyonya Keempat Bae dari hati nurani yang hampa, lalu dia membungkuk lebih dalam dari sebelumnya.
Keluarga Bae dapat terus makmur selama tiga generasi karena motto keluarga mereka yang ketat. Salah satunya adalah: 'Semua pelanggan adalah sama'. Tidak peduli apakah seseorang itu mulia atau biasa, bijaksana atau bodoh; siapa pun yang masuk ke bisnis keluarga Bae akan diperlakukan dengan sambutan hangat. Tidak ada diskriminasi yang ditoleransi.
Namun, Lin Fu menendang Seulgi tepat saat dia meninggalkan pegadaian ini. Tindakan Lin Fu telah melanggar motto keluarga Bae.
"Apakah manajer Dong masih ingat aturan yang ditetapkan oleh leluhur Bae?"
Hati Manajer Dong jatuh ke tanah; dia bermaksud untuk mencari pujian di hadapan Nyonya Keempat Bae, tetapi dia telah membuat kesalahan sebagai hasilnya.
Joohyun melanjutkan sebelum manajer Dong dapat mengatakan apa pun lagi: "Satu lubang semut dapat menyebabkan runtuhnya tanggul sepanjang seribu mil. Manajer Dong adalah veteran bisnis keluarga Bae, aku yakin kamu akan mengerti pepatah ini."
Suara Joohyun masih selembut biasanya; tidak ada yang bisa mengetahui apa yang dirasakannya. Ekspresinya juga tersembunyi di balik cadar tipis, yang membuat siapa pun sulit menebaknya.
Manajer Dong menyingkirkan niat oportunisnya, lalu dia berkata dengan tulus: "Nyonya Keempat Bae itu benar, yang ini ceroboh. Yang ini menjamin bahwa itu tidak akan terjadi lagi."
Joohyun berdiri. Chae Young menopang lengannya saat mereka berjalan ke aula depan, lalu Joohyun menginstruksikan kepada Manajer Dong: "Jika orang itu datang untuk menebusnya dalam batas waktu yang ditentukan, kamu harus mengembalikan barang itu sepenuhnya. Jika dia tidak kembali, dan melewati tanggal jatuh tempo, berikan dia seratus liang perak jika kamu melihatnya lagi di masa depan."
"Dipahami."
. . .
Di dalam kereta kuda, Chae Young bertanya dengan bingung: "Wanita itu, pelayan ini tidak mengerti. Jika dia tidak dapat menebusnya setelah tanggal jatuh tempo, apa hubungannya dengan pegadaian? Mengapa Wanita itu memerintahkan manajer Dong untuk memberi pengemis itu seratus liang perak?"
Joohyun menjelaskan dengan sabar setelah beberapa saat hening: "Satu liang perak memang harga yang meremehkan untuk harta yang begitu berharga. Si pengadai pasti tidak punya pilihan lain untuk meminta harga seperti itu. Dia bermaksud untuk menebus pedang itu di masa depan, tetapi itu seperti yang dikatakan manajer Dong; dia mungkin tidak memiliki kemampuan untuk menebusnya. Seseorang yang bisa menggunakan senjata seperti itu belum tentu seorang pemalas. Menempatkannya dengan jumlah seratus liang yang sedikit akan menyelamatkan kita dari masalah. Selain itu... Jika dia berniat untuk memulai kembali bisnis keluarganya, seratus liang itu akan cukup untuk mendanainya. Kami dari keluarga Bae bisa berdiri tegak selama seratus tahun karena perbuatan baik yang dilakukan oleh nenek moyang kami dari generasi ke generasi. Aku mungkin seorang wanita, tetapi tradisi ini tidak dapat berakhir pada generasiku."
Kekaguman memenuhi mata Chae Young. Dia memuji: "Wanita itu cantik, baik hati, dan banyak akal. Bahkan jika ada sepuluh ribu duplikat pelayan ini, kita tidak akan bisa mengejar wanita itu!"
Joohyun memperlihatkan senyum langkanya saat dia menatap Chae Young dengan tatapan pasrah, lalu dia berkata: "Kamu mungkin pelayanku, tetapi kita tumbuh bersama. Kamu telah mengikutiku selama bertahun-tahun, namun aku masih tidak dapat mengubah sifat eksentrikmu."
. . .
Sementara itu, Seulgi berlari ke pasar setelah dia meninggalkan pegadaian. Istirahat singkat sebelumnya tampaknya tidak mempengaruhi suasana hati Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno