Bab 39

196 38 0
                                    

Seulgi dengan cepat berjalan keluar dari Fluttering Inn, lalu dia naik kereta kuda Perkebunan Bae.

Duduk di luar kompartemen kereta, Lin Fu bertanya dengan satu tangan di kendali: "Suami wanita itu, apakah kamu sudah duduk? Yang ini akan memulai menjalankan kereta."

"Aku sudah duduk, berangkat kalau begitu."

"Dipahami!"

Lin Fu menarik kendali, lalu kereta kuda itu mulai bergerak ke selatan kota. Duduk di dalam kompartemen kereta, Seulgi menekan tangannya di lutut saat pikirannya berubah dengan cepat.

Seulgi sedang mempertimbangkan mengapa Joohyun akan memiliki reaksi seperti itu. Dia tahu tentang identitasnya, jadi dia seharusnya tidak salah paham. Selain itu, mereka hanya menikah secara formal. Mereka saat ini dalam keadaan damai dan saling bekerja sama; saling non-interferensi harus menjadi gayanya.

Bagi Seulgi, Joohyun adalah seseorang yang memiliki batasan, ukuran, dan yang hidup dengan baik dalam aturan. Dia adalah tipe orang yang hidup di dalam kotak yang dia gambar dan tidak akan pernah melangkah keluar darinya.

Apakah dia salah paham?

Namun, mengapa dia merasa seolah-olah Joohyun bersikap 'agresif' melalui deskripsi Lin Fu?

Apakah itu karena dia adalah menantu seseorang dalam nama sekarang? Dan melakukan ini akan merusak reputasi Keluarga Bae?

Semakin Seulgi memikirkannya, semakin dia yakin akan hal itu. Lagipula, dengan status dan prestise Keluarga Bae, itu mungkin sesuatu yang memalukan bagi menantu mereka untuk mengunjungi rumah bordil.

Pada pemikiran itu, Seulgi menghela nafas, lalu dia bersandar saat dia mengerang: "Benar-benar tidak ada cara yang bisa memuaskan keduanya di dunia ini!"

Haruskah dia menjelaskan kepada Joohyun mengapa dia pergi mencari Sehun? Seulgi tidak begitu yakin...

Kereta kuda itu berhenti, lalu suara Lin Fu terdengar: "Suami wanita itu, kami sudah sampai. Silakan turun dari kereta dan berjalan ke perkebunan."

Seulgi membuka pintu kereta. Dia melompat turun dari kereta, lalu dia berjalan menuju Perkebunan Bae.

Seulgi memiliki perasaan yang sedikit tidak menyenangkan begitu dia melewati gerbang perkebunan, karena dia melihat seseorang yang seharusnya tidak muncul di tempat ini dan saat ini.

Sambil memegang lentera, Sooyoung membungkuk ke arah Seulgi, lalu dia berkata: "Suami wanita, wanita itu sedang menunggumu di ruang kerjanya. Silakan ikuti pelayan ini."

Sooyoung dan Chae Young adalah gadis pelayan pribadi Nyonya Keempat Bae. Chae Young bertanggung jawab atas tugas luar, sementara Sooyoung bertanggung jawab atas tugas batin. Jangkauan pergerakan Sooyoung biasanya terbatas pada halaman Joohyun, tetapi dia muncul di gerbang hari ini dan pada saat ini, tidak diragukan lagi untuk menunggu di sini atas perintah Joohyun.

Sudut bibir Seulgi melengkung ke atas tanpa disadarinya. Juga, kegelisahan dan kebingungan sebelumnya tampaknya telah memudar.

Seulgi ingin tertawa; mereka telah berinteraksi begitu lama, tetapi meskipun orang itu terlihat begitu tegas dan teliti, dia masih bisa mengatakan satu hal dan bermaksud lain pada akhirnya.

Siapa yang tahu siapa yang menyuruh pelayan rumahnya untuk memberitahunya bahwa tidak perlu terburu-buru, santai saja...

Ketika dia benar-benar mengirim gadis pelayan terdekatnya untuk menunggunya di gerbang perkebunan dengan lentera di tangan.

Seulgi menggosok hidungnya, lalu dia berjalan cepat ke sisi Sooyoung: "Ayo pergi, aku akan menyusahkan Sooyoung jiejie untuk memimpin jalan untukku."

"Suami wanita itu bersikap sopan, ini adalah tugas pelayan ini."

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang