Begitu Seulgi kembali ke perkebunan Bae, dia diberitahu bahwa Joohyun masih di ruang kerjanya. Joohyun sangat sibuk akhir-akhir ini, dan Seulgi tahu bahwa itu karena ayah dan anak perempuan Bae telah memutuskan untuk mengikuti rencananya. Mereka saat ini sedang menata ulang semua stasiun kurir di berbagai provinsi dan secara tepat mengurangi metode aslinya: proporsi transportasi air.
Meskipun rencananya dapat diringkas dalam beberapa kalimat pendek, tugas apa pun yang diperbesar hingga skala perkebunan Bae tidak akan menjadi hal yang mudah untuk dilakukan.
Seulgi kembali ke kamar tidur, menggosok giginya, lalu dia diam-diam mengeluarkan sebotol obat kumur dari inventarisnya untuk berkumur. Begitu dia menghilangkan sebanyak mungkin rasa alkohol di mulutnya, dia akhirnya pergi ke ruang kerja Joohyun.
Halaman itu benar-benar gelap gulita. Hanya bulan sabit yang memudar dan cahaya lilin yang berkelap-kelip di dalam ruang kerja yang bersinar dalam kegelapan. Atap-atap yang terbalik di sekeliling halaman adalah keunikan khusus kerajaan ini; mereka meraih ke udara, bersembunyi di balik warna malam.
Cahaya lilin memantulkan bayangan Nyonya Keempat Bae yang membentang ke jendela kertas. Malam itu pekat, dan sangat sunyi, tetapi dia masih bisa mendengar gemerincing manik-manik sempoa yang renyah.
Seulgi berhenti di depan ruang kerja, dan suara sempoa berhenti sejenak untuk beberapa tarikan napas. Seulgi menduga bahwa Joohyun mungkin telah selesai menghitung sebuah akun dan sekarang sedang menuliskannya.
Dia hampir tidak menyadari bahwa meskipun cahaya bulan redup, bayangannya masih mendarat di jendela. Joohyun langsung mengenali Seulgi dari bayangannya, dan tangannya di sempoa melambat dengan sendirinya.
Di luar pintu, Seulgi sedang menunggu Joohyun selesai menghitung. Di dalam ruangan, Joohyun sedang menunggu Seulgi masuk.
Seulgi mendengarkan dengan seksama lagi. Karena dia masih tidak mendengar suara sempoa setelah sekian lama, dia berpikir bahwa Joohyun mungkin sudah menyelesaikan pekerjaannya, jadi dia akhirnya mengetuk pintu ruang kerja: "Yixi, ini aku."
"Masuk."
Seulgi mendorong pintu masuk. Melihat Joohyun sedang menulis sesuatu di buku akun, dia diam-diam pergi untuk duduk di depannya. Joohyun mengingat angka di sempoa, lalu dia meletakkan kuasnya. Dia memusatkan perhatian pada sempoa, menutup buku akun yang belum dia selesaikan, lalu dia menatap Seulgi dan berkata pelan: "Kamu kembali?"
Suara Joohyun jelas tidak berbeda dari biasanya, tetapi untuk beberapa alasan, Seulgi merasa bahwa itu terdengar sedikit berbeda dari sebelumnya. Seolah-olah seorang istri akhirnya menunggu suaminya yang kembali larut malam ...
"Mm."
"Sudahkah kamu makan malam?" Joohyun menuangkan secangkir air untuk Seulgi, lalu dia meletakkannya di depannya.
"Dengan Sehun... Kami pergi ke... Ya, kurasa aku sudah makan."
Tatapan mata Joohyun menyapu wajah Seulgi; dia tahu saat ini bahwa Seulgi pasti memiliki sesuatu untuk dikatakan padanya. Dia tidak terburu-buru, dan dia juga tidak mempertanyakannya. Karena Seugi secara sukarela datang untuk mencarinya, dia pasti akan berbicara pada akhirnya.
Meskipun perilaku Joohyun tidak berubah selama beberapa hari terakhir, dia masih memiliki beberapa ide di benaknya. Hanya saja 'statusnya' lebih tinggi dari Seulgi; tidak peduli seberapa tidak puasnya dia, dia tidak akan bertingkah seperti Seulgi.
Melihat Seulgi menundukkan kepalanya, tidak menatapnya, dan tangannya secara tidak sadar berada di antara pahanya, Joohyun menyimpulkan bahwa Seulgi telah memutuskan untuk mengatakan sesuatu, tetapi dia belum memikirkan bagaimana memulainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno