Suasana menjadi sunyi, dan semua orang memusatkan pandangan mereka kepada Seulgi dan Seignior Ning. Seignior Ning masih memegang slip merah itu dalam posisi menawarkan, tetapi Seulgi masih tidak menerimanya.
Dengan cepat, beberapa orang terkejut dan menyadari bahwa pengemis ini tampaknya tidak takut mati. Dia benar-benar berani menatap secara langsung ke mata Yang Mulia Seignior Ning, dan... Apakah itu imajinasi mereka? Kedua orang itu tampaknya berdiri melawan satu sama lain secara setara.
Seulgi berdiri di jalan buntu dengan Seignior Ning Gao Huai tanpa rasa takut, tetapi dia juga menghitung peluangnya untuk keluar dari sini. Era ini menggunakan senjata logam; sangat sulit bagi pedang untuk membuat luka fatal. Namun, pengawal Seignior Ning itu juga tidak bisa diremehkan.
Sehun menarik lengan baju Seulgi. Seulgi mengerutkan alisnya, melakukan pertimbangan ulang, lalu dia mundur selangkah. Dia memberi hormat kepada Seignior Ning: "Yang Mulia ... Semoga Yang Mulia mengerti, identitas dan status orang rendahan ini benar-benar bukan tandingan Nyonya Keempat Bae. Semoga Yang Mulia membatalkan pernikahan ini."
Ekspresi Seignior Ning mereda, lalu dia menjawab: "Keluarga Bae adalah Keluarga besar dan kaya. Karena ini adalah takdir yang dikirim oleh surga, pasti ada makna di dalamnya. Bahkan jika kamu tidak memiliki apa pun atas namamu, Keluarga Bae tidak akan memperlakukanmu dengan buruk, kamu dapat yakin."
Yisun dan Jinyoung mendatangi Seignior Ning. Seignior Ning berbalik untuk bertanya kepada Jinyoung: "Bukankah itu benar? Tuan Bae."
"Tentu saja." Ekspresi Jinyoung benar-benar mengerikan. Dia melihat dari dekat ke Seulgi; melihat penampilannya begitu bagus, dia akhirnya punya alasan yang bisa meyakinkan dirinya sendiri.
Sehun sama sekali tidak berani melihat ekspresi ayahnya. Dia sangat meremehkan tulang punggung Seulgi; Sehun sangat menyalahkan dirinya sendiri atas berapa banyak masalah yang telah meningkat, tetapi dia tidak menyesalinya.
Di mata orang tuanya, dia hanyalah seorang pengembara yang biasa-biasa saja. Kedua kakak laki-lakinya sudah menjadi pejabat di pengadilan. Kakak pertama-nya mewarisi warisan keluarga, sementara Kakak kedua-nya melanjutkan garis keturunan untuk Keluarga OH. Jadi, putra ketiga ini secara alami tidak penting.
Faktanya, jika berbicara dari sudut lain, menikah dengan Keluarga Bae bukanlah sesuatu yang sepenuhnya tidak dapat diterima oleh Sehun. Bagaimanapun juga, dia pasti berguna bagi keluarga ini, dan akan baik untuk memuaskan orang tuanya sekali saja.
Hanya saja... Hatinya sudah menjadi milik seseorang. Sejak dia melihat orang itu tiga tahun lalu, Sehun bersumpah bahwa dia tidak akan menikahi siapa pun kecuali wanita itu sebagai istrinya.
Dia tidak pernah mengatakan hal ini kepada keluarganya sebelumnya karena dia tahu bahwa ayahnya tidak akan pernah setuju dengan pernikahan ini. Orang yang disukainya adalah seorang pelacur terkenal, dan dia terkenal di seluruh Kota Luo karena kecantikannya yang mempesona; Yu Xianxian.
Meskipun Yu Xianxian hanya menjual penampilannya dan bukan tubuhnya, begitu dia berada di tempat yang kotor itu, dia tidak bisa membersihkannya selama sisa hidupnya.
Oleh karena itu, Sehun sering mengunjungi situs asmara itu. Puisi aneh yang dia buat di rumah bordil itu adalah pengakuannya terhadap Yu Xianxian.
Meskipun Yu Xianxian selalu memperlakukan Sehun dengan lembut ketika dia menjadi tamu, Yu Xianxian belum pernah menjawab perasaannya sebelumnya. Meskipun begitu, Sehun tidak bisa menyimpan orang lain di hatinya lagi.
Sehun berencana untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pejabat di provinsi lain agar dia bisa hidup mandiri jauh dari Kota Luo, lalu dia akan memikirkan cara untuk membawa Yu Xianxian keluar dari tempat itu. Dia akan membuat identitas untuknya agar dapat membodohi ayahnya, lalu dia akan menikahinya secara sah. Namun, segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang direncanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno