Bab 42.

247 43 0
                                    

Joohyun berjalan kembali ke kamarnya setelah mandi. Gadis pelayan yang berjaga di pintu melaporkan: "Nyonya, suami wanita itu telah kembali."

"Aku mengerti." Joohyun ingat bahwa Seulgi telah mengatakan bahwa dia akan mengunjungi Sehun hari ini. Dia tidak yakin apa hasilnya, tetapi dia tahu betapa sulitnya rencana Seulgi. Joohyun menghargai pemikiran itu, tetapi dia sebenarnya tidak terlalu berharap untuk itu. Dia tidak mengatakan itu karena dia tidak ingin melukai antusiasme Seulgi. Meskipun, itu tidak akan menjadi perjalanan yang sia-sia jika dia bisa mendapatkan pengalaman darinya.

Joohyun merapikan kerah bajunya sebelum dia memasuki kamar tidur. Dia berjalan melewati aula depan yang kecil dan melewati kamar samping, lalu dia mendorong pintu ke kamar tidur untuk masuk ke dalam. Begitu dia berjalan di sekitar partisi, dia melihat Seulgi duduk di tempat tidur, masih berpakaian lengkap. Dia menundukkan kepalanya dengan sedih seperti ayam yang kalah.

Perilaku Seulgi adalah tanda yang jelas dari hasilnya. Ini adalah hasil yang telah Joohyun perkirakan, tetapi ketika dia melihat Seulgi seperti ini, dia merasa bahwa Seulgi jujur ​​dengan emosinya, dia juga merasa sakit hati.

Meskipun Joohyun tidak bisa mengukur Seulgi dengan standar wanita pada umumnya, dia telah mendengar beberapa hal tentang sifat eksentrik Sehun sebelumnya. Dia khawatir Seulgi mengalami sesuatu yang buruk di tempatnya, maka dia datang ke samping tempat tidur setelah beberapa saat mempertimbangkan, lalu dia berkata dengan lembut: "Kapan kamu kembali? Mengapa kamu belum berganti pakaian? Apakah kamu sudah makan malam?"

Seulgi mengangkat kepalanya, lalu dia memaksakan senyum ke arah Joohyun: "Aku sudah kembali untuk sementara waktu. Aku mendengar dari Sooyoung jiejie bahwa kamu pergi untuk mandi. Bagaimana harimu?"

"Sama seperti biasanya. Bagaimana denganmu?"

Mendengar itu, Seulgi menundukkan kepalanya lagi. Joohyun duduk di sebelah Seulgi, lalu dia bertanya: "Ada apa? Apakah kamu mengalami masalah yang mengganggu? Bisakah kamu memberitahu aku tentang itu?"

Begitu Seulgi mendengar pertanyaan Joohyun, tangannya yang bersilang di pangkuannya sedikit gelisah, lalu dia berkata dengan cemberut: "Yixi, maafkan aku."

"Mengapa tiba-tiba meminta maaf?"

"Aku pikir ... Aku telah mengacaukan semuanya."

Seulgi menarik napas dalam-dalam setelah hening sejenak, lalu dia membalikkan tubuhnya untuk menatap mata Joohyun sepenuhnya. Dia berkata: "Sebenarnya, aku memiliki banyak kekurangan dalam diriku. Aku menyadari beberapa masalah dengan diriku sendiri, tetapi aku selalu terlalu malu untuk mengakui bahwa aku tidak sehebat atau sesempurna yang aku kira. Misalnya ... harga diriku dianggap cukup kuat, tetapi aku sebenarnya tidak memiliki cukup kemampuan sejati untuk mendukung kebanggaan itu sama sekali. Hanya kebanggaan orang-orang yang mampu yang bisa disebut kebanggaan, tetapi untuk orang sepertiku... Hah," Seulgi tertawa mengejek diri sendiri, lalu melanjutkan: "Itu disebut batu di toilet, keras dan bau."

Kata-kata Seulgi terus menarik hati Joohyun. Meskipun mereka belum lama bersama, Joohyun memiliki pemahaman tentang Seulgi. Dia tidak menyukai sensasi di hatinya ketika dia mendengar Seulgi merendahkan dirinya seperti ini, dan dia tidak bisa tidak berpikir: apa yang terjadi hari ini yang membuat Seulgi begitu putus asa?

Faktanya, rasa frustrasi Seulgi telah menumpuk sejak lama. Dalam lingkungan sosial di bumi, latar belakang keluarga Seulgi yang umum dan bahkan rasa miskin telah membentuk bentrokan tertentu dengan keunggulannya sendiri. Termasuk perpisahan itu juga; meskipun Seulgi sudah melepaskan orang yang bernama Jisoo, pengalaman itu masih berpengaruh padanya. Seulgi telah memeras otaknya untuk mendapatkan ide untuk meminta bantuan Sehun; itu adalah salah satu dari sedikit cara yang mungkin dapat dilakukannya untuk membantu Keluarga Bae dari kesulitannya untuk sementara waktu. Seulgi harus mengeluarkan banyak keberanian dan tekad untuk membuat keputusan itu setelah perjuangan internalnya, tetapi dia masih mengacaukannya pada akhirnya...

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang