Sehari setelah pernikahan mereka, Nyonya Keempat Bae menyisir rambut hitam panjangnya, memperlihatkan tengkuknya yang seputih salju. Pada titik ini, dia mengucapkan selamat tinggal pada gaya rambut yang dia pertahankan selama dua puluh tahun. Mulai sekarang hingga sisa hidupnya, dia akan menata rambutnya dengan gaya yang menunjukkan status pernikahannya kepada orang lain.
Seulgi berdiri di belakang cermin tembaga, merenung saat dia melihat Joohyun yang duduk dengan anggun dan sopan di depan meja rias.
Seulgi telah belajar tentang bagaimana wanita akan mengubah gaya rambut mereka setelah menikah di zaman kuno melalui drama televisi dan buku kuno. Sekarang, begitu dia menyaksikan pemandangan seperti itu, dia merasakan sensasi yang sangat aneh.
Dia tidak bisa tidak bertanya pada dirinya sendiri: bahkan jika Joohyun menyimpan shougongsha-nya, apakah dia masih dapat menemukan cinta sejati di era ini dengan gaya rambut itu?
Joohyun berubah menjadi gaun merah muda persik. Dia masih mengenakan sepasang sepatu merah klasik yang disulam dengan bebek mandarin; dia harus mengenakan sepatu pengantin ini setidaknya selama tiga hari, dan dia hanya bisa menggantinya setelah mempelai wanita pulang setelah tiga pagi. Ini melambangkan bahwa hari-hari mereka mulai sekarang akan makmur.
Seulgi berubah menjadi jubah panjang berwarna putih bulan sabit, yang ditutupi dengan warna biru langit secara keseluruhan. Pinggangnya diikat dengan ikat pinggang giok putih selebar tiga inci. Keluarga Bae telah secara khusus mempekerjakan pengrajin terampil untuk membuat sachet parfum dan liontin gioknya; semua dari mereka adalah merek baru.
Seluruh rambut panjang Seulgi dililitkan di bagian atas kepalanya dan diikat dengan sehelai kain hitam pekat, dijepit dengan tongkat berwarna sama.
Begitu Chae Young selesai melayani Joohyun, dia berbalik untuk melihatnya. Seulgi berdiri dengan kedua tangan terentang, tersenyum ketika dia berkata kepada Sooyoung yang membantunya untuk mengikat asesorisnya: "Terima kasih."
Chae Young tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat Seulgi beberapa kali lagi. Dia tidak percaya bahwa orang ini adalah pengemis yang sama, yang bertindak tidak sopan lagi dan lagi di perjamuan ulang tahun.
Sooyoung melakukan pemeriksaan terakhir untuk penampilan Seulgi, lalu dia mundur dua langkah untuk memberi hormat. Dia berkata: "Suami Nyonya, semuanya sudah selesai."
“Terima kasih, jiejie.” Seulgi mengambil langkah cepat ke cermin tembaga untuk memeriksa dirinya, lalu dia merapikan sedikit garis rambutnya dan memeriksa hidungnya dengan sikap puas.
Melihat perilaku Seulgi yang sia-sia, keterkejutan yang baru saja di rasakan Chae Young menghilang seketika. Dia mengkritik dirinya sendiri: tidak apa-apa jika dia memiliki penampilan feminin, tetapi dia adalah pria besar, namun dia juga bertingkah seperti perempuan.
Sementara itu, tatapan Nyonya Keempat Bae diam-diam mengikuti sosok Seulgi sepanjang waktu. Ketika dia melihat serangkaian tindakan yang dilakukan Seulgi di depan cermin, sedikit senyum menyapu matanya.
Sejak Nyonya Keempat Bae mengambil alih bisnis keluarga, dia harus berinteraksi dengan semua jenis orang hampir setiap hari. Dia menyembunyikan wajahnya di bawah cadar tipis saat dia mengamati ekspresi dan gerak tubuh setiap orang, dan dia mencoba untuk memahami pikiran orang lain melalui tindakan dan tatapan halus mereka; keahliannya dalam observasi hampir sempurna.
Pengejaran Seulgi akan kecantikan yang terungkap melalui tindakannya, dan sikapnya yang bebas dan santai yang berbeda dari wanita biasa; itu semua adalah hal-hal yang membuat Nyonya Keempat Bae sangat iri.
Untuk mengekspresikan tanpa pengekangan, kemudahan dalam hidup tanpa peduli apa yang akan dipikirkan orang lain; itu juga adalah hal-hal yang tidak akan pernah bisa dimiliki oleh Nyonya Keempat Bae.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno