Yu Xianxian tertegun sejenak. Dia mundur selangkah, lalu dia berkata dengan lembut: "Tuan muda pasti salah, wanita yang rendah hati ini bernama Yu Xianxian."
Seulgi menatap Yu Xianxian dengan alis yang terjalin erat, tetapi dia gagal menemukan sedikit pun perbedaan fitur antara dirinya dan mantan pacarnya. Setengah dari wajah yang diungkapkan pelacur ini sama persis dengan orang dalam ingatannya. Perasaan ini benar-benar terlalu aneh; Seulgi telah melakukan perjalanan ke ruang dan waktu yang tidak diketahui, tetapi dia benar-benar bisa bertemu seseorang yang terlihat persis seperti seseorang yang dia kenal dengan baik.
Pada saat ini, Seulgi berpikir dalam keadaan kesurupan bahwa orang yang bernama Jisoo akhirnya menemukan hati nuraninya dan mengejarnya ke dunia ini melalui beberapa metode. Namun, setelah beberapa pemikiran lagi, itu tidak mungkin benar. Dia mengalami kecelakaan selama perjalanannya, jadi dia telah memilih gerbang waktu secara acak di antara gerbang waktu lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika orang itu ingin mengejarnya, dia tidak mungkin menemukan dunia ini.
"Kamu ... maaf, jika aku boleh mengajukan permintaan yang berani, bisakah kamu membuka cadarmu untukku?"
Mata indah Yu Xianxian menjelajah; dia menatap Seulgi dengan apa yang tampak seperti rasa ingin tahu, atau keheranan, dan nada melankolis yang lembut.
Sehun mengambil langkah cepat ke sisi Seulgi, menarik bahunya ke belakang, lalu dia marah: "Nona Xianxian adalah milikku, apa maksudmu dengan ini?"
Seulgi menatap Sehun, lalu dia menjawab: "Ada apa denganmu? Apa yang aku lakukan? Dia sangat mirip dengan teman yang kumiliki di masa lalu."
Seulgi telah menghabiskan dua ribu liang perak untuk Sehun, tetapi dia bahkan tidak boleh berbicara? Bahkan sampai sekarang, Seulgi masih belum memikirkan cara yang aman untuk keluar dari situasi ini bersama Sehun.
Wajah Sehun berubah menjadi merah. dikendalikan oleh mabuknya. Dia mengepalkan tinjunya hingga retak, lalu dia menegur dengan marah: "Nona Xianxian mungkin tinggal di tempat yang kotor ini, tetapi dia adalah wanita sastra yang murni dan bersih. Dia menjual penampilannya dan bukan tubuhnya; bagaimana mungkin seorang wanita yang belum menikah dapat membiarkan pria yang tidak berhubungan melihat wajah aslinya?"
Seulgi membuka mulutnya sedikit; dia tidak menyangka bahwa pembatasan dunia ini untuk wanita sudah seserius itu!
Seulgi telah mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang apa arti reputasi bagi para wanita di era ini setelah mempelajari etiket dari Guru Yan begitu lama, tetapi dia tidak pernah bisa berharap bahwa seorang pelacur terkenal seperti Yu Xianxian akan mematuhi aturan itu juga.
Seulgi tidak berbicara lagi. Dia berbalik ke Yu Xianxian sebagai gantinya: "Maaf, aku tidak bermaksud menyinggungmu. Aku harap kamu bisa memaafkan aku. Aku hanya merasa bahwa kamu sangat mirip dengan teman masa lalu, maafkan aku."
Yu Xianxian memberi hormat dengan santai, lalu dia menjawab dengan lembut: "Tuan muda tidak perlu seperti ini, wanita yang rendah hati ini tidak menganggapnya serius."
Seulgi menatap Yu Xianxian lagi. Kali ini, dia pada dasarnya dapat menyimpulkan bahwa orang di hadapannya tidak pernah bepergian ke sini dari masa lalu. Kepribadian mereka benar-benar berbeda, dan dengan pengamatan yang cermat, tidak sulit untuk memperhatikan kehadiran vintage di tubuh Yu Xianxian yang tidak dimiliki oleh orang di bumi.
Seulgi mendapatkan kembali tatapannya, tetapi perasaan aneh di hatinya berubah menjadi kegelisahan. Seulgi mulai takut bahwa dia mungkin bertemu dengan 'kenalan' lain di era ini suatu hari nanti. Atau mungkin, dia akhirnya akan menemukan seseorang yang mirip dengannya di ruang dan waktu yang tidak diketahui ini.
Penampilan Yu Xianxian telah membalikkan pandangan Seulgi, dan tampaknya telah melampaui kategori metafisika. Seulgi mulai mengingat apa yang telah diajarkan profesor Li sebelumnya: alam semesta sangat misterius dan luas. Setiap penemuan yang telah dipelajari manusia selama ini hanyalah setetes di lautan luas dibandingkan dengan seluruh alam semesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno