Bab 34

205 36 4
                                    

Terdengar ketukan di pintu, dan suara Chae Young masuk.

"Wanita, suami wanita itu, Tuan memiliki pesan untukmu. Dia mengatakan bahwa wanita itu pasti lelah dari perjalanan ke perkebunan utara hari ini, jadi tidak perlu makan malam bersama mereka. Wanita dan suami wanita itu boleh makan di halamanmu."

"Aku mengerti, katakan terima kasih kepada ayah dan ibu untukku."

"Dipahami."

Diam-diam, Seulgi senang mendengar bahwa dia tidak harus makan dengan para tetua malam ini. Meskipun bukan karena dia tidak menyukai kedua tetua Bae; Sejujurnya, dia sangat menyukai mereka. Nyonya Bae tidak perlu dikatakan lagi, tetapi Tuan Bae terlihat sangat mirip dengan ayah Seulgi. Seulgi merasa dekat dengannya hanya dengan melihatnya, tetapi ada terlalu banyak aturan makan di Kerajaan Yan. Seseorang tidak boleh berbicara selama makan; meja makan harus hening. Dia bahkan tidak bisa membuat terlalu banyak suara dengan peralatan makannya, dan para junior harus mengakhiri makan mereka begitu tuan keluarga meletakkan sumpitnya. Semua aturan ini terasa sangat membatasi bagi Seulgi.

"Yixi, jadi malam ini hanya kami berdua yang makan malam?"

"Mm."

"Aku lapar! Kapan kami makan?"

Nyonya Keempat Bae menatap Seulgi, lalu dia memanggil ke arah pintu: "Sooyoung."

"Ya, Nyonya."

"Katakan pada dapur untuk mengantarkan makanan... dan tambahkan dua hidangan daging."

"Dipahami."

Joohyun lebih menyukai rasa yang ringan, jadi dapur akan selalu menyiapkan meja hidangan vegetarian untuk Joohyun saat dia makan di halaman rumahnya sendiri. Namun, Seulgi adalah tipe orang yang tidak akan bahagia tanpa daging. Selama itu daging, dia tidak akan keberatan bagaimana cara memasaknya.

Meskipun mereka berdua sudah menikah, Joohyun memiliki perasaan bahwa Seulgi sangat suka makan daging. Oleh karena itu, dia sengaja memberikan instruksi tambahan.

Seulgi menatap Joohyun sambil menyeringai, lalu dia bertanya: "Apakah kamu akan terus bekerja untuk sementara waktu?"

"Mm. Masih ada beberapa buku akun yang belum aku baca. Kamu bisa pergi dan beristirahat terlebih dahulu."

Siapa yang tahu apakah itu karena kemarahannya sebelumnya atau jika dia tidak beristirahat dengan baik akhir-akhir ini; Seulgi melihat warna biru di bawah mata Joohyun. Jadi, dia berkata: "Buku akun seperti apa? Bolehkah aku melihat mereka?"

"Tidak ada yang menghentikanmu, aku hanya khawatir kamu mungkin tidak menyukainya."

"Apakah kamu menyimpulkannya atau memeriksanya?"

"Keduanya, dan aku harus menghitung keuntungan umum untuk setiap akun, hanya untuk mendapatkan ide. Orang-orang di bawahku tidak tahu tentang biaya beberapa hal, hanya aku yang mengetahuinya."

"Oh, begitu. Aku mengerti sekarang."

Seulgi berjalan dengan percaya diri ke meja di samping, lalu dia menunjuk ke dua buku rekening tebal di atasnya: "Apakah yang ini?"

"Mm."

Seulgi mengambilnya, lalu dia meletakkannya di atas meja. Di sisi lain, Joohyun juga tidak menghentikannya. Dia berpikir bahwa apa yang dilakukan Seulgi bukanlah dirinya yang sebenarnya, jadi dia sangat senang untuk mendapatkan inti dari kedalaman Seulgi melalui masalah ini. Dia ingin melihat seberapa banyak kemampuan yang Seulgi sembunyikan. Selain itu, tidak perlu menjauhkannya dari hal-hal seperti itu. Joohyun sudah berencana untuk mulai membawa Seulgi bersamanya untuk diperiksa nanti, untuk secara bertahap menyerahkan beberapa pekerjaan kepadanya. Bagaimanapun juga, Seulgi dikenal sebagai pria bagi orang lain, dia akan memiliki lebih banyak kemudahan dalam banyak hal.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang