Setelah mengobrol sebentar lagi, Jinyoung berbicara: "Ini sudah larut. Hyun-er, tinggallah dan bicarakan urusan keluarga dengan ibumu. Kang-er, ikuti aku ke ruang kerja."
Seulgi melemparkan tatapan ragu ke arah Joohyun, yang berarti: mengapa aku masih harus mengobrol, dan kali ini bahkan secara pribadi?
Joohyun tidak memberikan indikasi apa pun, tetapi dia sudah mulai mengerti bahwa Seulgi adalah orang yang sangat ekspresif.
Melihat Joohyun tidak punya niat untuk 'menyelamatkannya', Seulgi tidak punya pilihan selain mengikuti Jinyoung keluar dari lobi dan menuju ruang kerja. Dia tidak mau dalam segala hal: cuacanya sangat bagus hari ini, dan dia baru saja mendapat paket merah besar. Dia benar-benar ingin keluar dan bermain, dan ada hal yang sangat penting yang harus dia lakukan!
Begitu Seulgi pergi, Nyonya Bae menarik putrinya untuk duduk di kursi sebelahnya, lalu dia bertanya dengan suara pelan: "Kalian berdua tidak sempurna kemarin malam?"
"Mm." Joohyun mengangguk.
Nyonya Bae bertanya selanjutnya: "Apakah kamu tidak mau atau dia benar-benar mabuk?"
"Dia mabuk."
Mendengar itu dari putrinya, Nyonya Bae semakin puas dengan Seulgi. Dia merasa bahwa meskipun menantunya tidak memiliki latar belakang yang baik, dia berperilaku baik, dia tidak terburu-buru, dan dia perhatian terhadap orang lain.
Nyonya Bae mengambil tangan Joohyun untuk menepuknya, lalu dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Meskipun latar belakang Seulgi tidak cocok dengan milikmu, apa yang sudah dilakukan sudah selesai... Jangan terlalu dingin padanya. Adapun Taehyung itu, kamu bisa melupakannya."
"Putri ini akan mengikuti instruksi ibu."
"Ketika sampai pada itu, ayahmu dan aku adalah orang-orang yang mengecewakanmu. Pernikahan adalah peristiwa yang terpenting dalam kehidupan seorang wanita, tetapi hidupmu telah kacau sampai titik seperti itu. Betapa beruntungnya kami dilindungi oleh nenek moyang kami. Aku berpikir bahwa Seulgi tidak tampak seperti seseorang dengan niat jahat, dia hanya sedikit konyol, dan dia tidak memiliki sedikit kehalusan. Dia mungkin tidak cocok dengan kepribadianmu."
"Ibu tidak perlu khawatir, putri ini akan mematuhi tugasku sebagai seorang istri."
Nyonya Bae menghela nafas, lalu dia melanjutkan setelah beberapa saat mempertimbangkan: "Kesederhanaan juga memiliki manfaat. Bagaimanapun, dia menikah secara seperti ini denganmu dan Keluarga Bae, Jika pemikirannya terlalu mendalam, ibu akan merasa gelisah. Dengan kepribadiannya, dia pasti tidak akan bisa lepas dari genggamanmu jika kamu berusaha sedikit saja. Pada akhirnya, kata-katamu adalah yang terpenting dalam keluarga ini, ayahmu dan aku juga bisa merasa tenang di bawah sembilan mata air."
"Mengapa ibu mengatakan itu? ibu dan ayah sama-sama sehat, ibu dan ayah pasti akan hidup sampai usia tua."
"Itu benar, ibu masih menunggu untuk menggendong seorang cucu kecil di pelukanku. Begitu kamu berdua memiliki putra yang sah, maka Keluarga Bae kami tidak akan memiliki kekhawatiran lagi. Itu sebabnya, putriku... sebelum kamu hamil, manjakan saja dia lebih banyak di kamar tidur. Anak itu tampak sedikit lemah, tetapi dia tidak terlihat seperti orang sakit-sakitan. Dia juga memiliki penampilan yang sangat bagus. Apakah kamu ingat apa yang ibu ajarkan kepadamu pada malam sebelum pernikahan?"
Wajah Joohyun berubah menjadi sangat merah dalam sekejap. Dia mengarahkan pandangannya ke bawah, lalu dia memanggil dengan tenang: "Ibu ..."
Nyonya Bae tersenyum, lalu dia membujuk: "Hanya kami berdua wanita di sini, tidak apa-apa untuk berbicara lebih banyak. Ini adalah jalan yang harus dilalui semua wanita, kamu akan mengerti setelah kamu melewatinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno