Wanita memiliki status yang sangat rendah di kerajaan Yan. Kebanyakan dari mereka tidak memiliki nama kehormatan.
Pria hanya akan menerima nama dari senior atau guru mereka pada upacara kedewasaan mereka, sebagai tanda kedewasaan mereka. Itu juga memudahkan orang lain untuk mengatasinya di masa depan. Orang-orang yang bukan senior atau kenalan biasanya akan memanggil mereka hanya dengan nama kehormatan mereka, bukan nama panggilan mereka.
Memanggil seseorang dengan nama kesopanan mereka juga menunjukkan rasa hormat di antara rekan-rekan.
Namun, Nyonya Keempat Bae memiliki nama kehormatan. Kemuliaan perkebunan Bae adalah salah satu faktornya, dan begitu pula harapan besar Tuan Bae dalam dirinya.
Perkebunan Bae tampaknya memiliki kemuliaan tak terbatas bagi publik, tetapi masalah yang sangat canggung telah muncul di generasi ketiga kekayaan mereka.
Tuan keluarga Perkebunan bernama Bae Jinyoung, dan dia tidak memiliki putra.
Tuan Bae sudah berusia lima puluhan. Dia memiliki tujuh selir, tetapi dia tidak mendapatkan seorang putra pun. Dia berhasil memiliki putra tertua yang sah dengan istrinya dari klan Li pada awalnya, tetapi bocah itu meninggal sebelum dia berusia tiga belas tahun. Istrinya melahirkan dua anak perempuan setelah itu, tetapi tak satu pun dari mereka selamat. Oleh karena itu, Tuan Bae tidak punya pilihan selain mengambil lebih banyak selir, tetapi semua selir itu melahirkan anak perempuan. Kemudian, istrinya hamil lagi ketika dia berusia tiga puluh tahun. Tanpa diduga, dia melahirkan seorang putri lagi; Itu adalah Joohyun wanita yang sah ini.
Pasangan Bae saling mencintai. Oleh karena itu, Tuan Bae memberikan nama ini kepada putri tercinta mereka dengan harapan nyonya Bae akan mengerti niatnya.
Dua puluh tahun berlalu dalam sekejap. Tuan Bae sekarang berusia lima puluhan; dia tidak sehat seperti dulu. Dia sudah mulai mengalihkan otoritas perkebunan Bae ke pundak Joohyun sejak tahun sebelumnya.
Pada tahun pertama, Tuan Bae adalah kepala rumah. Sementara itu, Joohyun membantunya.
Namun, itu terbalik di tahun kedua.
Sekarang sudah tahun ketiga. Tuan Bae jarang muncul akhir-akhir ini; tidak perlu meminta instruksinya untuk semua masalah besar dan sepele di perkebunan. Semuanya terserah manajemen Joohyun.
Tuan Bae tidak dapat disalahkan atas kesehatannya yang buruk; perkebunan Bae terlalu besar untuk rumah tangga dengan terlalu banyak bisnis. Ada terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan.
Untuk setiap Hari Gelap, lusinan manajer di kota Luo akan datang dan melaporkan keuntungan mereka. Joohyun akan bangun saat fajar, lalu dia akan mulai menerima berbagai manajer empat puluh lima menit kemudian. Mulai dari laporan, dia akan memverifikasinya, menghitung perak, menuliskannya, lalu mengirimkannya ke penyimpanan.
Melewati proses ini dengan lusinan orang sudah cukup untuk menghabiskan satu hari penuh.
Timur Gansu memiliki total tujuh provinsi dan lebih dari empat puluh kota. Untuk setiap bulan ketiga, keenam dan kesembilan, lebih dari dua ratus manajer di Timur Gansu akan pergi ke perkebunan dengan membawa buku rekening dan sertifikat perak. Bahkan jika Joohyun menerima tiga puluh orang setiap hari, dia masih harus bekerja selama tujuh hingga delapan hari penuh.
Melewati bulan kesembilan, para manajer dari seluruh kerajaan secara bertahap akan muncul mulai dari bulan kesepuluh. Jumlah mereka sekitar tiga sampai empat kali lipat dari jumlah manajer di Timur Gansu. Joohyun akan mulai sibuk dari bulan kesepuluh sampai hari kedua puluh delapan bulan kedua belas.
Selama waktu-waktu biasa, dia masih harus berpartisipasi dalam berbagai jenis kegiatan sosial, menyuap pemerintah setempat, dan menghadiri berbagai perjamuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno