Sisi kompartemen kereta ditutupi dengan sutra biru yang sangat redup. Itu dihiasi dengan sulaman bunga teratai yang besar, dan mereka digambarkan dalam berbagai bentuk. Beberapa bunga mekar sepenuhnya, sementara beberapa lainnya masih bertunas. Bahkan butiran embun di daun teratai tampak sangat realistis; itu praktis sebuah karya seni.
Jendela gerbong berlapis ganda. Beberapa tiang kayu berfungsi sebagai lapisan luar. Bahkan ada beberapa capung yang diukir pada tiang-tiang tersebut; dipadukan dengan sulaman bunga teratai, mereka membentuk gambar capung yang sedang bermain di antara bunga teratai. Lapisan dalam jendela adalah panel kayu yang digerendel; itu mungkin hanya bisa digerakkan dari dalam.
Seulgi menyipitkan matanya untuk memperbesar kamera. Dia melihat selembar kain biru menutupi punggung kuda hitam itu, dan kain itu dicap dengan dua karakter yang tidak bisa dia baca. Dia sedikit terkejut karena tidak menyangka bahwa kerajaan feodal seperti itu sudah begitu maju dalam bisnis. Bukankah itu seperti logo merek?
Seulgi begitu fokus dalam syuting sehingga dia tidak menyadari dua pembantu rumah tangga mendekatinya dari belakang. Mereka menerkam ke arahnya di saat berikutnya, menjepit lengan Seulgi di belakang punggungnya dengan tongkat dari kiri dan kanan.
Bundel Seulgi jatuh ke tanah dengan suara gemerincing; toples tanah liat mentah itu pecah menjadi dua bagian.
Tiba-tiba terserang, Seulgi secara refleks melepaskan diri dengan manuver yang telah dia pelajari selama pelatihannya: Dia menendang tanah dengan kuat untuk melakukan salto, lalu dia melepaskan tangannya dari belenggu.
Kedua pembantu rumah tangga itu awalnya mengira bahwa Seulgi hanyalah seorang pengemis biasa. Mereka akan membawanya pergi dari jalan ini, tetapi mereka menjadi waspada begitu mereka melihat keterampilan fisik Seulgi. Pelayan rumah lainnya bergegas datang saat membawa tongkat untuk mengelilingi Seulgi sepenuhnya.
Seulgi melebarkan posisinya untuk berpose defensif, tetapi dia mengangkat tangannya ke telinganya: "Apa yang akan kalian semua lakukan?"
Seorang pembantu rumah tangga berteriak dengan keras: "Kamu pekerja lepas yang bau, apa yang ingin kamu lakukan dengan menghentikan kereta kuda keluarga Bae?!"
"Ini hanyalah kesalahpahaman. Aku datang ke pegadaian ini untuk memberikan jaminan, dan aku baru saja keluar dari sana. kamu bisa masuk dan bertanya jika kamu tidak percaya padaku!"
"Omong kosong! Menurutmu tempat seperti apa pegadaian Tongguang itu?! Apakah mereka akan menerima barang-barang kotor begitu saja? Aku pikir kamu hanya ingin mencuri sesuatu!"
Seulgi mengerutkan alisnya. Karena tidak senang dengan tuduhan orang itu, dia berkata dengan dingin: "Pintunya ada di sana. Kamu bisa masuk dan bertanya apakah yang aku katakan itu benar atau tidak. Mengganggu seorang pengemis di jalan umum seperti itu, aku pikir kalian semua tidak lebih dari 'antek-antek pengganggu'!"
"Ohh, pengemis terkutuk!"
Seulgi mengepalkan tangannya begitu dia melihat pembantu rumah tangga itu mendekat dengan tongkatnya. Selama dia berani memukulnya, Seulgi pasti akan menjatuhkannya dalam satu gerakan.
Sebelum itu terjadi, sebuah suara dingin datang dari belakang Seulgi: "Lin Fu, berhenti!"
"Dimengerti, Nyonya Keempat Bae."
Lin Fu segera menghentikan pendekatan agresifnya begitu dia melihat siapa yang berada di belakang Seulgi; Lin Fu menyimpan tongkatnya, lalu dia mundur dua langkah sambil membungkuk.
Hembusan angin bertiup melewatinya. Seulgi berbalik untuk melihat seorang wanita muda berjalan turun dari kereta kuda. Dia mengenakan gaun hijau biru, dan wajahnya ditutupi dengan cadar tipis berwarna sama. Cadar itu berkibar saat tertiup angin. Tanda kecantikan merah bisa terlihat samar-samar di bawah mata kanan wanita muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno