Bab 10

207 32 2
                                    

Sementara itu, Seulgi sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di luar. Dia meraih gayung air untuk menambahkan dua sendok air panas lagi ke dalam bak mandi, suhu air naik sekali lagi. Dia bersenandung dengan nyaman saat dia menyipitkan matanya seperti beruang yang puas.

Tanpa kulit peniru laki-laki, Seulgi memiliki sosok feminin standar. Sampul kulit imitasi membuat lengannya tetap putih meskipun hari-harinya di bawah sinar matahari. Hampir satu tahun menjalani pelatihan iblis dan perjalanan tiga bulan dengan berjalan kaki, tubuhnya tetap sempurna; lekuk ototnya masih terlihat samar-samar saat dia santai. Tidak ada sedikit pun kelebihan, dan itu memancarkan aura kekuatan.

Dadanya yang setengah terendam air memiliki ukuran standar untuk wanita seusianya. Berkat kulit tiruan ini, Seulgi tidak perlu mengikat. Dia sangat senang karena itu.

Seulgi memiliki empat lekukkan otot perut yang kencang, dan ikat pinggang Apollo bisa terlihat samar-samar di bawah permukaan air yang beriak. Satu-satunya manfaat dari pukulan berat patah hati adalah membuatnya menjadi sosok yang bagus, dan dia sangat menghargainya. Bahkan jika dia berada di kerajaan Yan sekarang, dia masih mengatur waktu rutin setiap hari untuk melatih tubuhnya. Dia sering mendengar bahwa sangat mudah untuk menjadi gemuk jika dia tiba-tiba menghentikan latihan yang intens, maka dari itu dia memiliki kendali yang sangat baik dalam hal ini.

Jika sebuah kekurangan harus dikatakan?

Mungkin itu adalah 'dataran merah' di wajah Seulgi, dan dua bekas di bahunya. Bekas pertama adalah hasil gabungan dari pelatihan luar ruangan di Pulau Waktu dan tiga bulan hiking di kerajaan Yan, Untuk yang kedua disebabkan oleh lari dengan beban berat.

Para pembantu rumah tangga yang mengelilingi penginapan itu telah menarik banyak perhatian. Mayoritas orang melihat dari jauh karena mereka takut mendapat masalah.

Sebuah tandu kecil yang dibawa oleh dua pembantu rumah tangga muncul di ujung jalan. Seorang pembantu rumah tangga lain mengikuti di samping tandu itu dengan langkah cepat, sementara pembantu rumah tangga yang mengangkat tandu itu juga berjalan cepat. Tandu itu berderit tak henti-hentinya karena semua desakan itu.

Segera, tandu itu berhenti di pintu masuk penginapan. Seorang pelayan rumah mengangkat tirai, dan kemudian, seorang tuan muda keluar dari sana.

"Ini tempatnya?"

"Menjawab tuan muda itu, kami telah mengirim orang untuk mencari sesuai dengan instruksi tuan muda terakhir kali. Kerja keras selalu terbayar; Laifu mencari pengemis itu dan akhirnya dia menemukannya di jalan timur hari ini. Kami ingat instruksi tuan muda, jadi kami tidak berani mengganggunya. Laifu hanya mengikuti pengemis itu dari jauh sampai dia memasuki penginapan ini, dan saat itulah Laifu kembali ke perkebunan untuk segera melaporkannya. Laixi telah mengkonfirmasinya dengan petugas toko sebelumnya, pengemis itu memang telah memesan kamar di penginapan ini."

Tuan Muda ini adalah Sehun, seorang fanatik sastra, dan putra ketiga sah dari hakim. Dia pernah bertemu Seulgi di gerbang kota sebelumnya, dan dia terpikat oleh ungkapan santai Seulgi tentang 'orang lain mengejekku karena kegilaanku; aku menertawakan orang lain karena tidak mengerti'. Dia melakukan yang terbaik untuk mengundang Seulgi ke tanah miliknya, tetapi itu adalah upaya yang sia-sia. Dia sudah lama mencari Seulgi.

Sehun menutup kipas lipatnya; naskah di kipas itu ditulis dengan kutipan terkenal.

"Bagus. Kamu dapat mengklaim hadiahmu di ruang akun begitu kamu kembali ke perkebunan."

"Terima kasih tuan muda!"

Sehun mengenakan mahkota giok putih hari ini, meskipun tidak dihiasi dengan pita. Dia mengenakan jubah putih bulan, yang bermotif awan bersulam di dadanya. Dia mengenakan sepasang sepatu anti debu, penampilannya benar-benar seperti tuan muda yang berkelas.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang