Saat ini, ritual itu akhirnya dimulai. Seulgi akhirnya mengalami apa yang sebenarnya 'bersujud lagi dan lagi'; itu sama sekali berbeda dari apa yang dia lihat di drama televisi dan imajinasinya sendiri. Masing-masing dari tiga pembudidaya tingkat Xuan mengenakan jubah Tao berwarna berbeda: merah, biru dan ungu.
Pembudidaya Xuan Gu dari kuil Qingxu memimpin ritual tersebut, jadi dia mengenakan jubah Tao berwarna merah cerah. Xuan Ruo mengenakan jubah biru, dan Xuan Ku mengenakan jubah ungu. Setelah mereka membakar kertas yang ditulis dengan nama dan tanggal lahir keluarga utama Bae yang terdiri dari empat orang, termasuk Seulgi, dan nama para dewa yang mereka undang di sini, nyanyian itu akhirnya dimulai.
Ketiga pembudidaya itu berdiri di depan patung Dewi Fajar Biru. Berdiri di tengah, Xuan Gu mengetuk irama pada ikan kayu. Berdiri di sebelah kiri, Xuan Ku membunyikan lonceng trisula, sementara Xuan Ruo mengetuk mangkuk bernyanyi.
Seulgi dan Nyonya Bae berlutut di depan. Seulgi telah merencanakan untuk duduk di atas tulang keringnya, tetapi ketika dia melihat bahwa Nyonya Bae berlutut dengan punggung lurus dan lututnya pada sudut yang tepat, Seulgi tidak punya pilihan selain berlutut seperti Nyonya Bae. Berat tubuhnya terkonsentrasi pada lututnya, dan lututnya juga berada di atas bantalan inti kayu yang keras; rasa sakitnya tidak perlu dikatakan lagi...
Seulgi menatap Nyonya Bae dengan penuh rasa terima kasih. Jika dia tidak memberinya sepasang bantalan lutut yang tebal ini, dia mungkin tidak akan bertahan lama.
Semua gadis pelayan Perkebunan Bae yang mengikuti di sini berlutut di belakang Seulgi, sementara kerumunan pembudidaya dari kuil Qingxu berlutut di belakang Nyonya Bae. Untuk setiap kali Xuan Ruo mengetuk mangkuk bernyanyi, semua orang harus berdiri tegak, dan kemudian, mereka melakukan penghormatan agung dengan tiga kali berlutut dan sembilan kali bersujud.
Ketiga pembudidaya itu tidak melafalkan kitab suci; mereka menyanyikannya sebagai gantinya. Para pembudidaya muda di belakang mereka mendengarkannya dengan tenang. Sejujurnya, itu dinyanyikan dengan nada yang sangat aneh, tetapi Seulgi sama sekali tidak bisa tertawa.
Seolah-olah ada kekuatan tak kasat mata dan misterius di sekitar mereka, menciptakan suasana khusyuk dan menakjubkan, sehingga sulit bagi orang untuk memiliki pikiran tidak hormat.
Seulgi masih baik-baik saja karena dia telah mengembangkan fondasi yang kuat dari pelatihan iblis di Pulau Waktu, tetapi Nyonya Bae yang malang harus bersujud berulang kali di usianya. Setelah hanya beberapa putaran, rambutnya yang tebal dan indah sudah menjadi basah.
Seulgi tidak berpikir bahwa hal semacam ini sebenarnya berguna, tetapi melihat betapa salehnya Nyonya Bae, dia tidak berani bertindak gegabah sebagai menantu laki-laki di Keluarga Bae.
Meskipun Begitu, Seulgi masih diam-diam bersukacita pada dirinya sendiri. Sungguh beruntung bahwa dia telah menggantikan Joohyun, jika tidak, Joohyun pasti akan bocor dari semua gerakan berulang ini!
Begitu pikiran itu muncul, Seulgi secara mental meludahi dirinya sendiri: bagaimana kamu bisa begitu tidak tahu malu ketika dia sudah memperlakukanmu seperti itu? Apakah kamu masih memiliki harga diri?!
Nyanyian itu berlangsung selama empat jam penuh, hingga Seulgi mulai meragukan makna kehidupan.
Mengapa ada begitu banyak dewa di era ini?
Akhirnya, sebuah drum dibunyikan. Kultivator Xuan Gu memimpin kerumunan keluar dari aula besar. Sebuah bukit kecil emas batangan yang terbuat dari kertas telah ditumpuk di alun-alun di luar aula besar. Nyonya Bae mengeluarkan saputangannya, lalu dia menyeka keringatnya. Dia memerintahkan seseorang untuk menyerahkan obor kepada Seulgi, lalu dia berkata: "Kang-er, pergi ke sana dan kirimkan emas batangan ke atas. Ini untuk menghilangkan nasib buruk dan berdoa untuk memohon berkah."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno