Bab 67

170 45 2
                                    

Pada malam itu, Seulgi melakukan tiga perjalanan ke jamban secara total.

Dia dengan keras kepala menolak untuk menggunakan ember daur ulang, tetapi secara misterius, Joohyun menemani Seulgi begitu saja. Dia tidak mendapatkan bantuan siapa pun, dan dia tidak mengatakan sepatah kata pun keluhan.

Langit sudah benar-benar gelap ketika Seulgi meminta izin pergi ke jamban untuk kedua kalinya. Joohyun mengangkat lentera di depan mereka, dan memimpin tangan Seulgi. Tiba-tiba, dia mendengar Seulgi terkikik, tetapi sebelum dia bisa bertanya, Seulgi berkata sendiri: "Yixi, sekarang kita dianggap sebagai teman yang pergi ke kamar kecil dengan bergandengan tangan."

Itu adalah kalimat 'abstruse' lainnya yang hanya bisa dipahami dan tidak bisa dijelaskan. Namun kali ini, Joohyun tidak mengejarnya lebih jauh. Dia tersenyum tipis saat memegang tangan Seulgi sedikit lebih erat.

Setelah mengeluh hingga tengah malam, Seulgi akhirnya tidak bisa begadang lagi. Joohyun menanggalkan pakaiannya, lalu dia berbaring di sebelahnya. Mendengar napas yang rata di sisinya, Joohyun menoleh untuk mempelajari sisi wajah Seulgi yang diterangi cahaya bulan dari jendela. Malam menyelimuti Seulgi, tetapi Joohyun masih bisa samar-samar melihat wajahnya yang dimensional, namun lembut.

Aroma anggur dalam napasnya menjadi lebih redup; Joohyun bisa sedikit yakin sekarang. Dia berencana untuk tidur, tetapi dia tidak bisa melupakan air mata yang Seulgi tumpahkan dalam keadaan mabuknya. Rasa sakit yang dia rasakan di hatinya masih tergambar jelas di benaknya. Joohyun merencanakan ke depan untuk Seulgi: jika mata Seulgi bengkak keesokan paginya, dia hanya bisa mengatakan bahwa itu menjadi bengkak karena dia terlalu mabuk untuk menghindari anggur untuknya.

Joohyun menutup matanya, lalu dia dengan hati-hati memeriksa semua yang telah terjadi hari ini. Begitu dia merasa bahwa Seulgi tidak meninggalkan materi pemerasan untuk orang lain, dia akhirnya tidur tanpa rasa khawatir.

Fajar berikutnya, matahari pagi yang jingga menembus cakrawala, memancarkan cahayanya ke kamar tidur Joohyun. Joohyun membuka matanya perlahan, lalu dia menyadari bahwa sedikit sulit untuk bernafas. Dia menundukkan kepalanya untuk melihat bahwa segumpal 'rumput liar' hitam membebani dadanya.

Ternyata, Seulgi memiliki posisi tidur yang buruk; dia saat ini memeluk Joohyun seperti gurita, dan dia bahkan membenamkan wajahnya di dada Joohyun.

Napas Joohyun tertahan, sementara rasa sakit menjalar dari anggota tubuhnya. Begitu dia memulihkan napasnya, dia memperlambatnya lebih dari biasanya. Dia menatap kepala Seulgi untuk waktu yang lama, lalu dia melihat ke arah tepi tempat tidur …

Seperti yang diharapkan! Ada ruang besar di sisi tempat tidur Seulgi, sementara Joohyun tidur nyenyak di dalam ruangnya sendiri. Posisi tidur orang ini benar-benar… sulit untuk diringkas dalam beberapa kata. Apakah separuh tempat tidur yang begitu besar tidak cukup baginya untuk tidur? Dia hanya harus berdesakan di sini.

Untungnya, Seulgi tidur seperti kayu gelondongan. Meskipun Joohyun membutuhkan banyak upaya untuk membebaskan diri dari belenggu Seulgi, dia tidak membangunkannya dalam prosesnya.

Pada saat Seulgi bangun, Joohyun sudah pergi. Seulgi linglung untuk beberapa saat, lalu dia duduk tegak. Matanya tidak fokus saat dia melewati ingatannya untuk waktu yang lama, tetapi itu berhenti pada titik ketika dia menaiki kereta kuda setelah meninggalkan Restoran Tide Song. Seulgi tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah itu.

Untuk anggur berkualitas tinggi seperti minuman seribu hari, meskipun orang tidak akan merasa terlalu buruk ketika bangun di pagi hari setelahnya, apa yang seharusnya dihilangkan tetap akan dihilangkan.

Seulgi menggosok pelipisnya yang sedikit membengkak. Dia mengenakan sepatunya, lalu dia bangun dari tempat tidur. Sementara itu, Joohyun telah memberikan penghormatan kepada pasangan Bae, dan dia melaporkan apa yang terjadi di Restoran Tide Song kepada Jinyoung sendirian. Mengetahui bahwa Seulgi telah tampil baik di perjamuan dan mabuk berat karena menepis anggur untuk Joohyun, Jinyoung mengangguk puas.

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang