Pada saat mereka kembali ke biara, Seulgi tiba-tiba teringat sesuatu yang penting. Dia menghentikan Joohyun: "Yixi!"
"Mm?"
Seulgi datang ke arah Joohyun, lalu dia bertanya dengan suara pelan: "Apakah benda yang kuberikan padamu itu masih berguna?"
Jejak kemarahan melintas di wajah Joohyun. Dia tidak mengerti mengapa Seulgi bersikeras membicarakan hal semacam ini sepanjang waktu; dia telah dengan jelas mengatakan kepadanya terakhir kali bahwa tidak pantas untuk menyebutkan sesuatu yang sangat pribadi, jadi mengapa Seulgi masih melakukannya?
Melihat tidak ada tanggapan dari Joohyun, Seulgi mengeluarkan dua pembalut dan sepasang celana dalam dari dadanya, lalu dia menyerahkannya kepada Joohyun: "Ambil ini, ini pasti lebih efektif daripada pembalut bulananmu. Jika kamu menghadapi situasi serupa di masa depan, kenakan ini pada saat kamu benar-benar harus keluar. Beritahu kepadaku lagi ketika kamu kehabisan."
Joohyun menggigit bibirnya sedikit, lalu dia mendorong tangan Seulgi yang terulur untuk menjauh: "Kamu tidak harus. Kamu bisa menyimpannya untuk dirimu sendiri."
Seulgi mendecakkan lidahnya; dia merasa bahwa Joohyun benar-benar dicadangkan untuk hal-hal yang salah. Apakah lebih memalukan untuk menerima niat baik orang lain atau secara tidak sengaja membocorkan darah di depan umum?
Ini adalah aset strategis! Seulgi bahkan tidak yakin apakah jumlah yang dimilikinya dapat bertahan sampai akhir; dia menoleransi rasa sakit untuk memberikan sebagian pembalutnya kepada Joohyun, tetapi dia tidak akan menghargai kebaikannya.
Seulgi tidak mendorongnya lebih jauh. Lagipula, ini tidak seperti ada yang akan menggunakannya; jika Joohyun tidak menginginkannya, maka dia hanya akan menggunakannya untuk dirinya sendiri. Seulgi menyimpan kedua hal itu di dadanya lagi, tetapi dia merasa bahwa dia masih harus bertanya beberapa hal demi kepastian. Selain itu, tidak ada orang lain di sekitarnya, jadi dia bertanya: "Di mana kamu membuang celana dalam wanita bekas itu?"
Kali ini, bahkan Nyonya Keempat Bae yang dibesarkan dengan baik tidak dapat mentolerirnya lagi. Dia hanya merasakan luapan rasa malu bercampur dengan kemarahan bergegas ke atas kepalanya; itu juga membanjiri kebiasaannya untuk mempertimbangkan sesuatu dengan tenang.
Namun saat berikutnya, suara 'Pa' terdengar. Begitu Nyonya Keempat Bae kembali sadar, dia melihat Seulgi memegang wajahnya dengan mata terbuka lebar, menatap ke arahnya dengan terkejut.
Dada Joohyun tampak naik dan turun. Dia berbalik dengan niat untuk pergi, tetapi Seulgi segera menariknya kembali. Seulgi memiliki cengkeraman yang sangat kuat; rasanya seperti cakar baja bagi Nyonya Keempat Bae. Dia sama sekali tidak bisa membebaskan diri.
Sorot mata Seulgi berubah beberapa kali. Itu di mulai dari keterkejutan awal, lalu berubah menjadi kemarahan. Wajahnya yang putih berubah menjadi merah karena menahan amarah, bibirnya berkibar, lalu dia berkata: "Selama bertahun-tahun hidupku, tidak ada orang lain selain ibuku yang pernah memukul wajahku sebelumnya!"
Joohyun mulai merasa sedikit menyesal ketika dia melihat tanda samar di wajah Seulgi, tetapi dia merasa bahwa dia tidak salah sejak awal. Dia telah menyerah lagi dan lagi untuk masalah ini, tetapi orang ini hanya harus melangkahi batasannya meskipun dia telah memperingatkannya.
Nyonya Keempat Bae adalah wanita besar dari keluarga kaya dan berpengaruh. Bagaimana mungkin dia sama sekali tidak memiliki sedikit pun amarah?
Karena tidak bisa melepaskan diri, Joohyun memutuskan untuk meluruskan punggungnya dan berkata dengan dingin: "Memang salah jika aku menyerang karena kesalahan. Kamu dapat merasa bebas untuk menyerang balik. Yakinlah, aku tidak akan memberitahu siapa pun tentang itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasiaSeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno