Seulgi melirik Joohyun. Melihat bahwa Joohyun tampaknya tidak memiliki ide yang sama, dia menghela nafas lega. Untuk pertama kalinya, dia merasa bahwa masih ada sedikit manfaat dalam tumbuh di bawah pengekangan era feodal. Jika Joohyun bisa tahu apa yang dipikirkannya saat ini, dia pasti akan marah lagi.
Begitu Seulgi melepaskan tangan Joohyun, Joohyun juga menghela nafas. Sejak dia mengetahui bahwa Seulgi mungkin juga mengikuti cara 'kultivasi ganda homopolar', dia diam-diam telah menetapkan tuntutan pada dirinya sendiri; jika Seulgi menyentuhnya dengan cara yang tidak berlebihan, dia tidak boleh melepaskannya secara tiba-tiba atau bereaksi kaku terhadapnya.
Itu seperti bagaimana Seulgi bersedia menangkal gosip fitnah untuk Joohyun; Joohyun juga melakukan yang terbaik untuk menjaga perbedaan dan kebanggaan Seulgi. Meskipun dia tidak bisa memahaminya, dia masih memilih untuk menghormatinya.
Beberapa saat kemudian, Joohyun membalik cangkir untuk menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri, lalu dia mengisi cangkir Seulgi lagi.
Joohyun minum air untuk menenangkan tenggorokannya, lalu dia memanggil: “Seulgi.”
“Mm, ada apa?”
"Aku ingin mendengar pendapatmu tentang sesuatu."
“Tentu, lanjutkan.”
Joohyun merenung cukup lama untuk menyaring kata-katanya beberapa kali, lalu dia akhirnya berbicara: "Aku telah mendiskusikannya dengan ayah sebelumnya. Kami berdua berpikir bahwa peningkatanmu dapat digambarkan sebagai perjalanan seribu mil dalam sehari. Dilihat dari bakat yang kamu tunjukkan saat ini, kamu pasti seseorang dengan masa depan.”
Seulgi menggosok hidungnya: "Aiya, aku tidak sebaik yang kamu katakan."
Joohyun mengarahkan pandangannya ke bawah, lalu dia melanjutkan: “Kamu juga tidak perlu terlalu rendah hati tentang ini. Untuk hal-hal yang aku berbagi pendapat dengan ayah, kami biasanya tidak akan salah tentang hal itu. Meskipun… aku ingin bertanya sesuatu kepadamu.”
"Apa itu?"
“Mengenai situasi Keluarga Bae, kamu juga orang yang membereskannya untukku. Sebagai seorang wanita, mempertahankan bisnis keluarga yang besar ini telah menghabiskan seluruh energiku. Seperti yang kamu katakan; bisnis Keluarga Bae telah menjadi terlalu besar. Bahkan jika kami ingin mengecilkannya, mungkin sudah terlambat. Pertama, aku tidak tahu harus mulai dari mana, dan kedua, kedamaian Keluarga Bae saat ini bergantung pada pengaruh yang dimilikinya juga. Jika kami tiba-tiba melemah, kecerobohan sekecil apa pun akan menjadi bumerang bagi kami. Apakah kamu mengerti poin ini?”
"Aku mengerti. Sebenarnya, aku sudah mempertimbangkan masalah seperti itu sebelumnya, dan kesimpulan yang kudapatkan tidak jauh dari apa yang kamu katakan. Ai…”
Joohyun menatap Seulgi dengan perasaan bersalah: “Itulah mengapa tidak disarankan untuk mempublikasikan kemampuan luar biasamu saat ini. Sebagian besar kedamaian Keluarga Bae saat ini adalah karena fakta bahwa banyak kekuatan tersembunyi yang bersikap menunggu dan melihat. Lagipula, tidak ada lagi penerus laki-laki untuk keluarga utama dari generasiku. Hanya masalah waktu sebelum kehancuran kami. Mereka benar-benar takut akan kekuatan pembalasan yang putus asa dari kami, dan selain itu ... kami telah mengambil menantu laki-laki yang menurut mereka sangat tidak pantas ke dalam keluarga, jadi kehancuran total kami pada akhirnya akan datang. Namun, jika mereka mengetahui bahwa kamu sebenarnya tidak seperti yang telah kamu tunjukkan sebelumnya, aku khawatir mereka akan menjadi tidak sabar dan diam-diam melakukan sesuatu yang akan menciptakan masalah bagi Keluarga Bae.”
Seulgi langsung mengerti apa yang ingin disampaikan Joohyun. Dia menjawab dengan mudah: "Aku mengerti, apakah kamu ingin aku bertindak seperti orang bodoh, atau berperilaku seperti orang yang tidak berguna?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno