Bab 20

213 35 4
                                    

Beberapa hari lagi berlalu. Melalui interaksi beberapa hari terakhir, Guru Yan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang Seulgi.

Guru Yan menemukan bahwa Seulgi sangat cerdas, tetapi dia kurang fokus. Dengan kata lain, dia tidak bisa duduk diam sama sekali.

Dua jam pertama baik-baik saja, tetapi lebih dari itu, Seulgi akan berperilaku seolah-olah dia sedang duduk di atas jarum. Punggungnya tidak lurus lagi, dan dia tampak seperti sedang melamun.

Benar saja, Guru Yan tidak sopan tentang hal itu. Dia memberi Seulgi beberapa pukulan keras dengan penggaris guru. Seulgi mendesis karena rasa sakit, dan dia menggosok bagian yang dipukul, tetapi dia tidak menggerutu atau mengeluh tentang hal itu. Dia menyesuaikan postur tubuhnya dan terus mendengarkan ceramah.

Guru Yan tahu bahwa: sebagai seorang pengemis, ini sudah sulit bagi Seulgi, dan penampilannya telah melampaui perkiraan awalnya. Namun, kecintaan Guru Yan pada bakat tersulut ketika dia melihat betapa cerdasnya Seulgi. Dia mulai mengajarinya dengan lebih hati-hati dan disiplin yang lebih keras.

Seulgi bisa merasakan sikap Guru Yan terhadapnya, dan beberapa etiket dan sikap yang dituntut Guru Yan dari Seulgi selama pelajaran tidak berat sebelah; dia memberi contoh dengan perilakunya sendiri. Karena itu, Seulgi tidak berhak merasa tidak puas sama sekali.

Seulgi merekam semua ceramah, dan dia diam-diam belajar lebih dari beberapa kata dari Guru Yan. Itu adalah panen yang melimpah.

Namun bagi Seulgi, empat jam kelas etiket setiap hari adalah ujian berat bagi stamina dan perhatiannya. Punggungnya mati rasa setiap hari setelah empat jam pelajaran.

Di bumi, bahkan jika ada kelas berdurasi seratus dua puluh menit dalam kurikulum universitas, biasanya kelas tersebut adalah kelas besar dengan jumlah siswa seratus orang. Profesor tidak akan peduli jika dia menggulir ponselnya di bawah meja saat dia lelah.

Namun, ini adalah pelajaran satu lawan satu, satu pelajaran selama empat jam. Bahkan jika tubuhnya masih bisa menerimanya, Seulgi merasa bahwa dia tidak bisa menjaga perhatiannya selama itu.

Selain pelajaran pertama yang terasa singkat karena masih segar, setiap pelajaran setelahnya adalah ujian yang serius dan penempaan kemampuannya.

Begitu Seulgi akhirnya berhasil melewati pelajaran hari ini, Guru Yan bangkit, lalu dia berkata kepada Seulgi: "Mulai besok, lelaki tua ini akan datang ke perkebunan di weishi setiap hari."

Seulgi menghitungnya; weishi berarti sore, jadi apakah itu berarti dia bisa tidur lebih lama mulai sekarang?

Melihat upaya Seulgi untuk menyembunyikan kegembiraannya, Guru Yan menghela nafas lagi, lalu dia berkata: “Pernikahan sudah dekat; enam ritus harus segera dipersiapkan. Aku menawarkan cutiku.”

. . .

Malam itu, Seulgi mandi, lalu dia mengeluarkan masker wajah dari inventarisnya. Staf di lab penelitian bahkan telah mencelanya tanpa henti karena hal ini; Seulgi bersikeras untuk membawa sekotak masker wajah dan perlengkapan mandi begitu barang-barang darurat sudah cukup dikemas. Dia juga telah meminta laboratorium penelitian untuk memproduksinya, jenis yang memiliki efek tahan lama dan masa penyimpanan...

Dia tidak bisa menahannya. Apakah ada wanita yang tidak menyukai kecantikan? Terutama wanita muda seperti Seulgi yang berusia awal dua puluhan. Seulgi berpikir: keluarganya sehat secara finansial berkat fidusia, tetapi dia masih bisa membawa pulang beberapa peninggalan budaya dari zaman kuno, dan kemudian menjualnya di bumi. Kekayaannya sudah di depan mata; dia tidak bisa membiarkan penampilannya terbuang sia-sia.

Dia tidak tahu berapa lama proyek keabadian manusia akan berkembang. Jika dia memiliki kesempatan untuk menjadi abadi, dia seharusnya tidak mencapai keabadian dengan wajah penuh kerutan, bukan?

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang