Bab 29

288 41 2
                                    

Menyambut orang tua di pagi dan sore hari adalah salah satu aturan keluarga Bae, tetapi Joohyun benar-benar tidak ingin membiarkan Seulgi menyapa orang tuanya dengan wajah terluka. Oleh karena itu, dia pergi sendirian dengan membawa kotak merah itu.

Melihat Seulgi tidak datang, Nyonya Bae mempertanyakan beberapa kata kekhawatiran. Joohyun harus berbicara dengan nada mengelak: "Dia tidak enak badan hari ini, jadi putri ini memutuskan untuk membiarkannya beristirahat di kamar. Semoga ayah dan ibu memaafkan."

Mendengar itu, Jinyoung mendengus dingin. Kesan yang dia miliki terhadap Seulgi sekarang menjadi semakin buruk.

Nyonya Bae secara alami tahu apa yang ada di dalam kotak brokat yang dibawa putrinya; senyuman di bibirnya semakin dalam, lalu dia membujuk: "Menantu laki-laki adalah setengah anak laki-laki. Perkebunan kami hanya memiliki sedikit orang, jadi tidak perlu terlalu ketat mematuhi aturan harian. Perintahkan dapur nanti untuk membuatkan makanan medis untuk Kang-er."

"Putri ini akan berterima kasih kepada ibu menggantikan Seulgi."

"Aku sangat menyukai anak itu, kamu harus rukun satu sama lain."

"Dipahami."

Joohyun menoleh ke Jinyoung: "Ayah, putri ini memiliki dua hal untuk dilaporkan kepadamu."

Jinyoung menginstruksikan para pelayan: "Kalian semua boleh pergi."

"Dipahami."

Setelah semua pelayan pergi, Nyonya Bae bangkit untuk menuju ke aula dalam. Sebelum pergi, dia berkata kepada Joohyun: "Ibu akan menunggumu di aula dalam, datang dan temukan Ibu setelah kamu selesai berbicara dengan ayahmu."

"Dimengerti, Ibu."

Ayah dan anak perempuan Bae sekarang adalah satu-satunya yang tersisa di aula depan. Joohyun berkata dengan tenang: "Putri ini ingin Dong Dasang pensiun dari manajer pegadaian Tongguang."

"Manajer Dong? Aku ingat bahwa dia baru berusia... lima puluh enam tahun?"

"Ya. Pensiunnya bukan karena usianya; itu karena dia bukan manajer yang cakap. Dia telah melanggar peraturan kami. Mengingat bahwa dia telah bekerja untuk Perkebunan Bae selama tiga puluh tahun, dia akan pensiun dan kembali ke kampung halamannya, tanpa menerima hukuman apa pun."

"Itu bagus. Ingat, saat kamu meyakinkan orang banyak dengan kebajikan, kamu juga harus menjaga garis bawahmu. Jangan menunjukkan toleransi apa pun selama kamu harus melakukan manuver yang menggelegar. Jika kamu menghadapi masalah sulit, serahkan saja pada ayah ini. Sudah sulit bagimu untuk mengambil alih bisnis keluarga sebagai seorang wanita. Siapa yang tahu berapa banyak mata yang menatapmu dari cabang kami, dari bawah, dan dari luar. Akan selalu merepotkan jika mereka menemukan kesalahan atau celah. Namun..." Tuan Bae mengubah topik pembicaraan: "Aku berpikir bahwa kami akhirnya sampai pada keberuntungan yang datang setelah kesulitan; begitu kamu memiliki anak dengan pemuda itu dalam beberapa tahun, kursimu sebagai penguasa keluarga akhirnya akan aman. Kerabat kami tidak akan bisa menimbulkan gelombang lagi."

Joohyun menjawab dengan tenang tanpa perubahan ekspresi: "Ajaran ayah benar, putri ini dengan hormat mendengarkan."

"Mm. Lalu, apa masalah lainnya?"

"Menjawab ayah, putri ini telah memerintahkan seseorang untuk mengirim kartu kunjungan ke tanah paman kemarin, untuk melakukan kunjungan lusa, dan putri ini ingin membawa Seulgi. Bagaimana menurut Ayah?"

Jinyoung mengerutkan alisnya, lalu dia menjawab: "Mengapa kamu pergi ke sana tiba-tiba? Apakah kasus Dong Dasang ada hubungannya dengan mereka?"

Joohyun mengangguk. Jinyoung menghela nafas, lalu dia berkata: "Bagaimanapun, mereka adalah kerabat, beberapa pertimbangan harus ditunjukkan untuk kekerabatan kami. Namun, mengapa kamu ingin membawa Seulgi?"

You Are My Destiny [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang