"Bukankah Guru besar Xuan Ku mengatakan bahwa kamu akan menghadapi takdir yang dikirim oleh surga pada hari ulang tahunmu yang kedua puluh?"
Seulgi berpikir: takdir yang dikirim oleh surga mungkin merujuk pada Sehun, tetapi Sehun tampaknya tidak menginginkan pernikahan ini sama sekali. Dia meraihnya sebagai pemain pengganti di detik-detik terakhir.
Lagipula, hal-hal takhayul seperti itu biasanya dibuat-buat.
Meskipun Seulgi merasa bahwa Guru Xuan Ku memang memiliki beberapa kemampuan. Di era ini, apa yang disebut metafisika hanyalah layanan bagi orang-orang yang memiliki kekuatan dan pengaruh. Seperti keluarga kekaisaran misalnya, atau orang-orang di kelas yang sama dengan Joohyun atau Sehun.
Joohyun menjawab: "Aku pernah ... bertunangan."
"Hah?" Seulgi terkejut. Karena Joohyun memiliki pertunangan, mengapa harus melalui semua masalah ini? Apakah benar-benar baik untuk memutuskan pertunangan di era konservatif seperti itu?
"Biarkan aku jelaskannya."
"Baik."
"Nenek moyang Keluarga Bae membangun kekayaan kami dari awal seratus tahun yang lalu, dan kekayaan itu diwariskan dari generasi ke generasi sampai sekarang. Seperti yang kamu lihat, ayahku berusia lima puluhan. Dia tidak memiliki anak laki-laki, dan aku adalah satu-satunya putri sahnya. Keluarga cabang kami telah memberikan kritik terselubung terhadap hal ini. Selama festival Shangyuan empat tahun lalu, seorang senior dari klan telah menyarankan agar ayahku mengadopsi seorang kerabat laki-laki dengan hubungan darah yang lebih dekat, latar belakang keluarga yang tinggi, dan perilaku yang baik, sehingga dia dapat mengambil alih perkebunan. Namun, ayahku menolak sarannya di tempat. Dia mengumpulkan kerabat kami lagi setahun kemudian, untuk secara resmi mengumumkan bahwa dia akan menyerahkan otoritas Perkebunan Bae kepadaku."
Kisah Joohyun mungkin tampak sangat masuk akal bagi orang-orang di era ini, tetapi bagi Seulgi, kerabat di keluarga cabangnya benar-benar mengerikan. Ini adalah bisnis keluarga yang sangat besar, dan dibangun melalui begitu banyak kerja keras, jadi mengapa mereka harus memberikannya kepada orang lain? Ini tidak seperti Tuan Bae tidak punya anak sama sekali. Bukankah dia punya anak? Apakah Joohyun kurang mampu dibandingkan laki-laki?
Joohyun melanjutkan setelah jeda: "Saat itu, aku sudah berusia tujuh belas tahun. Sudah jarang bagi wanita untuk tetap tidak menikah pada usia itu. Karena ayah telah memutuskan untuk menyerahkan bisnis keluarga kepadaku, urusan perkawinanku juga diatur sesuai jadwal. Namun, ayah dan ibu memiliki pendapat berbeda tentang masalah ini. Ibu merasa bahwa kami harus mencari menantu laki-laki yang tidak hanya menikah denganku, tetapi juga Keluarga Bae. Namun, ayah tegas dalam menikahkanku: jika aku melahirkan anak laki-laki, anak itu akan mengambil nama keluargaku, dan mewarisi bisnis Keluarga Bae.
"Aku pikir dengan situasimu, nyonya ... Mm, saran ibu lebih baik."
"Tidak sesederhana itu." Ekspresi Joohyun tetap lembut, tetapi itu mengungkapkan sedikit rasa ketidakberdayaan dan kesedihan. Dia melanjutkan: "Ketika aku baru saja mengambil alih bisnis keluarga, aku belum menguasainya. Aku lelah bekerja setiap hari, dan aku tidak dapat menyelesaikan semuanya tepat waktu. Aku tidak memiliki energi mental yang tersisa untuk mengatasi masalah ini, tetapi ayah memberitahuku di kemudian hari bahwa itu bukan karena dia harus membuatku menikah dengan orang lain, dan itu bukan karena dia bersikap kasar. Pendapat ibuku hanyalah pandangan picik seorang ibu rumah tangga; meskipun dia berpikir sepenuh hati demi aku, dia tidak mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Ayah berkata bahwa, siapa pun dengan gelar atas namanya atau latar belakang yang tinggi tidak akan pernah menikah dengan keluarga pengantin wanita. Jika Perkebunan Bae akan mencari menantu laki-laki, kami mungkin hanya akan menemukan putra seorang saudagar. Kedua senior itu semakin tua dalam beberapa tahun, mereka tidak dapat memastikan kesejahteraanku seumur hidup. Jika mereka melepaskan dan pergi ke barat sebelum aku melahirkan seorang ahli waris, atau sebelum anakku menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab, bisnis Perkebunan Bae yang luas pasti akan didambakan oleh semua pihak. Pada saat itu, menantu laki-laki seperti itu tidak akan berdaya untuk melawan orang-orang itu. Namun, akan berbeda jika aku menikah. Dengan mahar Keluarga Bae yang murah hati, setidaknya aku bisa menjadi istri sah dari seorang bangsawan rendahan. Setelah pernikahan, ayah secara bertahap dapat menyerahkan koneksi yang telah dibangun Keluarga Bae selama bertahun-tahun ke pihak suamiku. Jika kami merencanakannya dengan baik, tidak akan sulit bagi suamiku untuk mengalami peningkatan pesat di pengadilan. Pada saat itu, tidak ada lagi yang berani memiliki ide tentang Perkebunan Bae. Ayah dan ibu juga bisa yakin."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno